Foto Al Nangis di Bahu Maia Estianty

Foto Al Nangis di Bahu Maia Estianty saat perayaan Ultah 17 Tahun  :-O cukup menggegerkan banyak media gosip artis.

;-( Wajah Menangis Al Ghazali sendiri membuat publik ikut terharu dan meneteskan air mata, saat melihat live tayangan ultah spesial tersebut, maupun yang menonton ulang via Youtube. (H)

Dalam perayaan Ultah Sweet Seventeen (^) pada hari Senin, 1 September 2o14 kemarin, Al berkesempatan berduet dengan sang Bunda Maia, (8) untuk menyanyikan lagu Bunda. Dalam moment ini, tampak Al berusaha menahan jatuhnya air mata, ;-( namun gagal, dan tampak menangis hebat di pelukan Maia. Saat dikonfirmasikan, (K) Maia Estianti sendiri mengaku tak menyangka jika sosok putra sulungnya yang selama ini hanya “Diam” (D) tanpa mau mengungkapkan isi hatinya, tiba-tiba beberapa kali menangis hebat.

“Saya nggak nyangka.” ;-(

“Dulu terakhir Al nangis waktu saya ucapkan ultah pake korek api, sekarang nangis di depan saya karena nyanyiin lagu Bunda. Di belakang panggung juga dia nangis banget. ;-( Saya benar-benar terharu karena selama ini kan dia nggak mau ungkapin apa-apa. Saya sendiri nangis,”

“Senang karena Al udah gede, apalagi kalau nanti udah punya cucu, lebih seneng lagi. :-D Tapi asal disuruh sholat masih mau, saya senang,”

Al sendiri saat dikonfirmasi berusaha menutupi perasaannya. (H) Namun, Al menyakinkan jika Maia adalah sosok paling tak tergantikan.

“Ya kan momen-momen kayak gitu susah dibuat, :-) Jadi kebetulan nyanyi Bunda, dan terbawa perasaan. Jadi ikut nangis,”

“Bunda nggak mungkin nolak (Y) kalau sama anaknya,”

“Bagi aku arti bunda itu tiada duanya, nggak bisa digantikan.” (L)