Foto Alrazi Rabbani Azwan Anak Intan Nuraini

Intan Nuraini Melahirkan Bayi Laki-LakiFoto Alrazi Rabbani Azwan Anak Intan Nuraini dan Donny Putra (P) sudah banyak beredar luas di berbagai media infotainment (K) termasuk gosip artis.

Prosesi Intan Nuraini Melahirkan sendiri berlangsung secara caesar, (I) meski sempat berharap bisa melahirkan normal. Gpp dee, ;-) yang penting ibu dan bayi sehat.

Pasangan Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra (L) resmi menjadi orang tua sejak kelahiran anak pertama mereka, (F) pada hari Rabu, 5 Desember 2012 di Rumah Sakit Pondok Indah.

“My baby boy udh lahir.. :-D Alrazi Rabbani Azwan.. Lahir hari Rabu,5 Des 2012 pkl 19.30..pjg 48 cm,berat 3,03kg”

Pilihan melahirkan secara caesar sendiri terpaksa diambil :-$ mantan kekasih Syahrul Gunawan ini, meski sempat berharap bisa merasakan (Y) prosesi persalinan dengan cara normal.

“Intan enggak mules-mules juga, :-( padahal di rumah sakit udah dua hari.”

“Akhirnya diputuskan menggunakan operasi caesar,” (H)

Nama bayi Razi sendiri bahkan menjadi surprise (G) untuk semua keluarga. Pasalnya, belum ada yang tahu bakal nama sang baby boy hingga kelahirannya. :-O

“Jadi Intan sama Donny ngasih tahu nama semalem pas bayinya lahir, (H) jadi sebelumnya belum ada yang tahu, jadi surprise,”

“Alrazi Rabbani Azwan” (F)

Intan sendiri kini sedang menjalani perawatan intensif (Y) untuk memulihkan kondisinya pasca melahirkan.

“Dia masih lemas, bedrest, :-) jadi setelah operasi kira-kira jam 8 malam tadi, dia harus isttirahat 24 jam.”

“Jadi belum boleh duduk, belum boleh angkat kepala, cuma miring saja.” (H)

“Semua keluarga kumpul, :-D dari semalam juga ditemani Donny, dia (Intan) walau sakit tetap happy ;-) karena yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir,”

Selamat yach buat kabar Intan Nuraini Melahirkan Baby Razi. (L) Semoga semua harapan ayah ibu baru ini bisa terwujud untuk sang anak. (I)

Chee-U .^_^.