Foto Amalia Gamila dan Rifat Sungkar

Amalia GamylaFoto Amalia Gamila dan Rifat Sungkar bakal kembali dikuak dengan adanya pertunangan Sissy Priscillia yang sudah disebar berita selebritis terbaru. (K)

Presenter Amalia Gamyla sendiri (F) adalah Mantan Istri Pembalap Rifat Sungkar yang hanya dinikahi selama 5 bulan, dan kabarnya dalam sedang dalam kondisi hamil saat bercerai. :-O

Amalia Gamalia pernah berkarier di SunTv (I) yang lantas pindah ke stasiun televisi RCTI sebagai presenter berita.

Keluar dari stasiun yang punya acara musik Dahsyat, (*) wanita keturunan Arab ini lantas menjadi PR ‘n Media Relation Tim Sukses Kampanye SBY-Boediono.

Foto Pre Wedding Amalia Gamyla – Rivat Sungkar :

Dalam gambar pra pernikahan (P) yang diambil oleh photografer Darius Manihuruk ini, wajah keduanya terlihat bahagia.

Ga’ terbayangkan sama sekali jika perkawinan yang kabarnya didasari “perjodohan orangtua” itu bakal berakhir dengan perceraian… (U)

Rifat Sungkar Menikah :

Sampai akhirnya, (L) pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan 30 Mei 2009.

Yang sayangnya, baru juga tiga hari menikah, :-( Rivat dan Amalia musti berpisah karena alasan pekerjaan sehingga belom sempat bulan madu. :-P

Sang pembalap Nasional sibuk menjadi project leader roadshow (Y) Pertamina Enduro Matic Jaya-Bali Vaganza, sedang sang mantan news anchor, jadi pi-ar di lembaga kemenangan Pilpres SBY Boediono. (K)

Amalia Gamila Rifat Sungkar :

Bulan Oktober 2009, (O) terbongkarlah badai yang terjadi dalam rumah tangga mereka berdua.

Karena ga’ mampu lagi menyelesaikan konflik yang terjadi, :-[ pembalab nasional berdarah Timur Tengah ini akhirnya mendaftarkan gugatan cerai pada wanita yang baru 5 bulan dinikahinya.

Pria berusia 31 tahun ini akhirnya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan nomer (E) 674/PDT.G/2009/PA JU. Gugatan yang didaftarkan hari Rabu, 14 oktober 2009 sendiri ditegaskan udah jadi pilihan terakhirnya. (I)

“Saya rasa saya sudah mantap untuk bercerai.” :-S

“Ini masalah pribadi. Tadi itu sidang tertutup jadi nggak perlu dipublikasikan. :-$ Ya ini masalah keluarga, tidak perlu dipublikasikan,”

Hmm, semoga saja Acara Lamaran Sissy Priscillia dan rencana nikahnya (F) ga’ dibayang-bayangi momok kegagalan Pernikahan Rifat Sungkar dan Amalia Gamyla.

Chee-U .^_^.