Foto Anak Ayu Dewi : Aqilah Dewi Humairah

Gambar Ayu Dewi Setelah MelahirkanBerita dan Foto Aqilah Dewi Humairah Anak Ayu Dewi dan Regi Datau (L) masih terus jadi bahasan seru banyak media infotainment. (K)

Pernikahan Ayu Dewi Kusumawati dan Regi Ismagrebu Datau (I) yang digelar pada hari Sabtu, 16 Juni 2012 lalu, makin berwarna (G) dengan kelahiran seorang bayi cantik.

Pasangan Ayu dan Regi (L) dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada Senin, 11 Maret 2013 sekitar pukul 08.03 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (E)

Anak pertama Ayu Dewi sendiri lahir secara normal, (F) dengan berat 2,8 Kg dan panjang 46 Cm.

“Telah lahir putri pertama (L) dari pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Berat bayinya 2,8 Kg, panjang 46 Cm,”

“Ayu melahirkan normal ditunggui oleh suami dan keluarga dari semalam. :-) Semalam Ayu masih rumah sakit sekitar pukul 23.00 WIB dan ternyata sudah bukaan kedua,”

Dijelaskan Nanda Persada, manager Ayu Dewi, (H) sang ibu hamil mengalami pecah ketuban pada hari Minggu, 10 Maret 2013 sekitar pukul 22:00 WIB. Sesaat sebelum melahirkan, Ayu bahkan mengaku tegang. :-S

“Ayu agak nervous, (H) dia dzikir terus nggak berhenti sebelum dan pada saat persalinan,”

Selamat buat kabar Ayu Dewi Melahirkan Anak Regi Datau. (*) Semoga doa dan harapan terbaik dari orangtua terkabul untuk anaknya. (Y)

Chee-U .^_^.

  • Santi susanti

    Kbr gmbira mba dewi
    smoga anak ny
    .mnjadi anak yg sholehan
    amin

  • Wulan Ningsih

    horeeee (Y)
    slmt buat ayu dewi (F)
    smgh anaknya bsa mnjdi anak yg soleha (H) :-) (*)
    (G) kado terindah

  • Cynthia Dewi

    Alhamdlillah.. Selamat ya Ayu Dewi… Yg buat saya tertarik karena putri Ayu namanya sama dg anak saya ke 2 Aqiela Dewi Humaira (6th)… Saya dan suami sempat kaget kok bs sama bgt dg 3 suku kata. Dewi juga dari ibu saya yg namanya Ilona Asmara Dewi anak ke 2, saya juga anak ke dua dan pakai Dewi juga… Jadi oleh suami saya diberi nama Dewi juga… Hehehe…. Mdh2an jadi anak yg sholehah, secantik dewi yg pipinya kemerahan, dan cerdas seperti wanita yg disayangi Rasulullah…. Aamiin…