Foto Anak Dan Istri Bopak Castello

Foto Anak Dan Istri Bopak Castello (P) jadi bahasan hot di banyak media gosip artis.

(F) Putri Mayang Sari Istri Bopak Castello mengaku Belum Bercerai dengan komedian yang kini berpacaran dengan model Happy Utami tersebut. Hmm.. :-S


Sosok Putri Mayangsari laris manis di infotainment. (H)

Putri mengaku adalah istri dari Bopak Castello, (L) dan punya satu orang anak perempuan bernama Faza (Anak Bopak). Diakui ibu muda ini, (K) dirinya memang sempat meninggalkan sang komedian sejak tahun 2011, namun belum ada keputusan cerai di antara keduanya. (U)

“Aku sempat ngejar dia lagi, aku pengen ngomong baik-baik, (H) kalau memang mau ceraiin ya nggak apa-apa tapi jangan kayak gini,”

Bopak sendiri menyatakan (K) tidak ingin mengungkit masa lalu, lantaran sosok Putri sudah dianggap sebagai seorang mantan istri, lantaran dirinya sendiri yang memutuskan untuk pergi dari kehidupan Bopak di kala susah. :-$

  • Park Eun Neng

    Setau saya.. Istrinya Yg minta cerai dia bilang ngga usah kepengadilan Yg penting Surat cerai dari rt/rw.. Sekarang bang bopak sukses ko dia nyari bang bopak lagi? Kemaren2kemana Aja tuh cewe?

  • Reza Al Castello

    ga tau malu futri mayang sari yang udah dua tahun meninggalkan bang bopak eh malah mau kembali ke bang bopak cewe yang ga tau malu