Foto Anak dan Istri Pertama Suryono, Sebelum Nikahi Bella Shofie

Foto Anak dan Istri Pertama Suryono, Sebelum Nikahi Bella Shofie :-O menghebohkan jagad gosip selebritis.

(I) Status Duda Suryono Suami Bella Shofie sendiri memang hanya sebatas konfirmasi semata, padahal dunia maya ramai dengan gosip “rebut suami orang”, “tinggalkan anak istri demi artis” dan berita miring lainnya. :-S

Dalam sebuah wawancara medio November 2014 lalu, (K) Bella Shofie sudah menyebut sosok Pengusaha S sebagai calon suaminya. Bahkan, (I) kala itu Belshof mengaku sudah siap menikah.

“Ih, beneran aku mau meni­kah. Siap nikah. Kenapa nggak kan. ;-) Aku siap sih. Bagaimana nan­ti setelah aku dinikahi. Ter­serah, mau punya anak berapa, asal aku jangan disuruh buat ber­henti berkarier. :-) Dunia entertain­ment itu udah bagian dari jiwa aku. Aku senang kerja di sini,”

“Inisialnya S. (L) Dia pengusaha sukses yang lagi mau merembet ke dunia politik. Namanya, nanti aja kalau udah mau deket hari H,”

“Selama ini aku pacaran sama sesama artis. :-S Kalau dia kan bu­kan. Nanti kalau nggak jadi (ni­kah) kan tidak akan rame-rame banget. Biasa aja. Kalau sekarang dia umbar-umbar juga kan kata­nya pamali. ;-) Jadi aku janji, nanti kalau mau deket harinya aku pasti kasih tahu deh,”

“Dia pengusaha dari Jayapura. (I) Usaha kecil-kecilan di Papua. Aku dijodohkan juga, tapi karena aku lihat orangnya mapan dan umurnya nggak jauh beda dari aku, ;-) umurnya 32, menurut aku, dia masuk dalam kriteria aku. Kriteria calon suami masa depan aku”

“Nggak nolak sih pas dijodohkan, dia lucu dan mapan. Jujur ya aku tuh memang cari yang mapan. (I) Karena aku dari kecil sudah dimanja dengan apa yang dipunya, ;-) sudah terbiasa hidup kecukupan. Jadi, rasanya aku memang harus dapet yang mapan. Orangtua ngerti banget kan, makanya dicari yang aku butuhkan,”

“Orangtuaku lelah melihat aku digosipin terus sama artis. Putus nyambung (U) bikin aku galau, me­reka kasihan ya udah deh nikahin aja nih anak. (H) Terus dikenalin deh sama cowok ini, cocok ya udah jalan,”

“Selagi dia single meski duda, ya nggak apa-apa, :-D asal nggak meng­ganggu rumah tangga orang,”

Sosok S tersebut akhirnya terbongkar (I) setelah Bella mendadak mengumumkan pernikahannya, disaat heboh kasus Prostitusi Artis. Pengusaha Papua keturunan Jawa Makassar tersebut bernama Suryono. (L)

Dalam wawancara usai pernikahan, Tata Liem manager Bella (K) membenarkan sang pengusaha sudah pernah menikah sebelumnya, namun sudah bercerai.

“Suryo sekarang single. (H) Tapi kemarin pernah berkeluarga,”

Dan, status Suryono pun kini dipertanyakan publik :-[ lantaran Pihak KUA menyatakan sang pengantin pria berstatus perjaka alias belum pernah menikah. Padahal pihak Bella sudah mengakui Suryo adalah Duda. :-S

Kini, foto Suryono bersama Anak dan Istri pun (P) menyebar luas di dunia maya. Presiden Direktur PT. Berlian Papua yang bergerak di bidang konstruksi ini tampak harmonis dengan seorang istri dan seorang anak balita. (L)