Foto Anak Kedua Igor Saykoji : Anezka Gabrielle Penyami

Anezka Gabrielle Bayi Ignatius Rosoinaya PenyamiFoto Anak Kedua Igor Saykoji : Anezka Gabrielle Penyami (P) sudah dirilis berbagai media gosip infotainment tanah air.

Istri Ignatius Rosoinaya Penyami, (F) Natasya Patricia Melahirkan Anak Kedua mereka di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Soebroto,Jakarta, tepat di hari Pahlawan, Rabu, 10 November 2010. (O)

Rapper (H) bernama panggung Saykoji berbagi kabar bahagia soal kelahiran bayi perempuan yang jadi anak kedua dalam rumah tangganya. (I)

Dikonfirmasi di RS Medistra, lantai 5 kamar 517, cowok keren berbadan tambun (K) kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 8 Juni 1983 ini berbagi kisah persalinan sang istri.

Anak kedua Igor : (F) Anezka Gabrielle Penyami

“Lahir Caesar” :-)

“Pengennya sih normal tapi karena tadi pagi jam 5 subuh ketuban istri sudah pecah ;-( dan anehnya tidak mengalami kontraksi. Kemudian dokter periksa sekitar jam 7 pagi, (O) dokter menyarankan jika sampe 24 jam gak juga ada kontraksi harus segera di caesar karena takut kering dan kasihan juga sama bayinya.” :-(

“Akhirnya diputuskanlah caesar,” (I)

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang lahir dengan berat badan 3,42 kilogram (*) dan panjang 50 cm itu sendiri awalnya diprediksi lahir awal bulan november.

“Mundur 10 hari, (H) seharusnya itu tanggal 4 November 2010 dia melahirkan,”

Foto Anak Anak Igor Saykoji :

Anak pertama Igor : :-) Aaron Miguel Penyami

Bagi pelantun lagu So What Gitu Loh ini, (8) pengalaman lahiran Caesar adalah saat yang menengangkan daripada melihat persalinan normal. Meski ternyata setelah dijalani sang istri, perasaan tegang itu hilang. ;-)

“Ini merupakan pengalaman pertama :-) istri melahirkan caesar, sebelumnya kakaknya lahir normal.”

“Deg-degan aja :-$ , tadi juga sempat menemani istri di ruang operasi selama kurang lebih setengah jam. Ternyata di dalam tidak seperti dalam bayangan, santai gitu. :-) Malah lebih khawatir melahirkan normal,”

Selamat atas kelahiran Anezka Gabrielle Penyami Anak Saykoji. (F) Semoga jadi putri cantik yang bisa dibanggakan.

Chee-U .^_^.