Foto Anak Panda Ceriwis : Alika Annabelle Pandrya

Panda Melahirkan Alika AnnabelFoto Anak Panda Ceriwis : Alika Annabelle Pandrya (P) bakalan jadi bahasan seru gosip terbaru kali ini.

Yupzz, Cici Panda Melahirkan Bayi Perempuan, (L) hari Senin lalu, 01 November 2010 di Rumah Sakit Kemang Hospital Jakarta Selatan, secara Caesar. (*)

Veronica Felicia Kumala alias Panda, (I) akhirnya melahirkan seorang bayi cantik berpipi tembem dan bermata sipit, dengan panjang 49 cm, dan berat 3,22 kg, sekitar pukul 12.30 WIB. (O)

Kelahiran Anak Panda dan Marcel :

Marchel Aditya suami Cici Panda, (H) yang dikonfirmasi menceritakan proses kelahiran sang bayi yang dipilihkan di hari Senin, yang dinilai keluarga sebagai hari yang baik. (Y)

“Kebetulan kakeknya Panda orang Jawa ya, :-) yang masih lihat tanggal dan jam gitu, jadi memang kebetulan memang dari awal pengen 1 November. Kebetulan jumlah minggunya sudah pas jadi ya sudah dioperasi gitu,” (O)

“Kan dibilang kalau mau aman tanggal 1 sampai tanggal 6, :-D pas dilihat sama kakeknya Panda tanggal 1 yang bagus. Jadi ya sudah,”

Cowok keren keturunan Cina ini sendiri juga bersyukur bahwa istri dan bayi nya sehat usai proses persalinan. (I)

“Senang lah, kaya berkat dari Tuhan (G) kita baru nikah dah dikasih momongan,”

“Kondisinya baik-baik saja, cuma bekas jahitannya masih berasa sakit,” ;-(

Alica Annabelle Pandrya :

Soal pemilihan nama, (*) pria yang menikahi sang presenter Termehek-mehek Trans TV di bulan Desember 2009 lalu itu mengaku punya makna khusus.

“Alica berarti the most beatiful (F) atau dari Arabnya malikat kecil, Anabel yang paling cantik.”

“Jadi malaikat kecil yang paling cantik lah,” :-D

Selamat dee buat Kelahiran Alika Annabelle Bayi Cici Panda dan Koko Marcel. ;-)

Chee-U .^_^.