Foto Anak Risty Tagor & Rifky Balweel

Arsen Raffa BalweelFoto Anak Risty Tagor & Rifky Balweel (P) bakalan jadi bahasan seru gosip artis kali ini.

Nama Anak Risty Tagor dan Rifky Balwell adalah Arsen Raffa Balweel, (F) bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang lahir 6 bulan setelah perkawinan kedua orang tuanya. Hmm… :-S

Pernikahan Risty Tagor yang terkesan mendadak digelar 02 Oktober 2010. (F) Namun, baik Risty dan Rifky mengaku perkawinan ini terjadi bukan karena hamil diluar nikah, :-S tapi lebih karena sudah siap lahir dan batin untuk membangun rumah tangga.

“Saya agak kecewa :-[ ada gosip di luar tentang saya.”

“Dari awal pacaran saya memang cari suami dan Rifky cari istri,” (H)

Sayang, (W) kabar miring soal MBA alias Married by Accident itu justru makin mendekati kenyataan saat berita kelahiran Risti Tagor muncul awal April 2011, :-O selang 6 bulan dari tanggal pernikahannya.

Foto Rity Tagor Melahirkan :

Meski sempat bersembunyi, :-$ pemilik nama asli Ariestia Ramadhany ini akhirnya buka suara pada media. Meski enggan membenarkan pemberitaan bahwa dirinya menjalani persalinan (F) di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children, Jakarta Selatan.

“Anakku lahir 8 April 2011, (O) bukan 11 April 2011. Cowok”

“Soal rumah sakitnya di mana, enggak usah ya. Di bilangan Jakarta Selatan lah” :-)

Soal gosip hamil diluar nikah, :-$ pemain sinetron Safa dan Marwah ini memilih tutup kuping.

“Itunya enggak usah dibahas, ya. Biarin yang lain bilang apa.” (K)

“Semua orang :-) pasti punya masalahnya sendiri,”

Arsen Raffa Balweel (*) adalah nama bayi laki-laki Risty Rifky balwell yang lahir dengan berat 3.100 gram dan panjang 50 sentimeter, lewat operasi caesar.

“Caesar. (H) Mau banget normal, tapi karena beberapa masalah akhirnya aku sama Rifky memilih caesar :-( untuk keselamatan Arsen.”

“Jadi aku ngerasain dua-duanya, (Y) ngerasain kontraksi dan pembukaan seperti ibu yang melahirkan normal. Tapi akhirnya tetep ngerasain sakitnya sisa operasi jahitan karena caesar. Tapi gakpapa, itu nikmatnya jadi ibu.” :-D

“Biarpun beda 4 hari sama ulang tahunku, (G) ada waktu aku ngerayain ultah sama ayahnya dan dia. Arsen kado paling indah yang dikasih ke aku dari Allah dan Rifky. Rasanya semua sakit ilang kalau udah liat Arsen,” :-)

Iya dee, semoga Foto Kelahiran Anak Risty Tagor dan Rifky Balwell (P) ini bisa ngobatin penasaran kalian yach.

Chee-U .^_^.

  • kesya

    emmm imutzzzz,,,
    q pgend punya adek,,,
    kak rizti dan kak rifqi selamt ea….. :-D

  • ninin

    iiuuwwwhhh.. luthuu nnaaa..
    mugha mnjdi ank yg pndaii n brbakti ama ortu..
    aminnntt :-)

  • nia and urul

    smoga anak’a mnjadi anak yg shaleh,,and brbkti pda orng tua and bngsa,,amin…
    (L) (L) (L) :-$ (L)

  • nyit2

    lucuuu bgt!!!msh kcl az hidungny pjg bnrrr…
    Gedeny cakep ni pasti..
    Slamad dehhh wat ayah bundany..

  • http://xavier.hernandez25@yahoo.com tiyas febrina

    kn emg ud hamil duluan risty nya…
    Bukan rahasia umum kaleee. :/

  • umiabie

    wah kok bisa ya, baru nikah 6 bulan anaknya kok udah lahir? hehe… aneh..

  • Sw3eTy LoVeRz

    Wakh,, :-D
    sLaMaT eA ;-)
    Mgo Bsa Jd Anak Yg BrBakTi pD OrTu (F) (Y) (*)

  • Ester

    Selamat utk Rizky & Risty ats kelahiran putra pertama kalian..
    entah bgmana awal proses timbulnya bayi kalian, yang plng penting kalian berdua sdh bertanggung jwab ats si buah hati..
    biarkan orang bicara apa..Tetapi minta maaf lah kepada sang pencipta karena kalian terlebih dahalu menanam benih sbelum adanya ikatan suci, agar rumah tangga kalian menjadi keluarga yang selalu di berkati. :-)

  • http://iman-kusmanto@yahoo.co.id iman_kusmanto

    hmmmm …… kapan tuch lahiran nya…………….?????? (F) (F) (F)

  • Yunia

    Memang, tidak ada manusia yang sempurna. Setiap manusia pasti ada kesalahan, tapi paling tidak kita nggak usah menyangkal, karena ini menyangkut masa depan anak sendiri, kalau memang kita tidak sanggup untuk mengakuinya, lebih baik diam saja, nggak usah memberi komentar.

  • L_Vin

    aduh,,,lucunya ya,,selamat ya buat risty,,seha slalu buat si kecil,,, (G)

  • billi

    cepat x kok lahirnya?pasti anaknya prematur ya?

  • dina febrianty

    ank kmoe ganteng bgt!!!

  • azhli

    ..??

  • ade

    anaknya lucu banget,,,ganteng kayak papanya…..,hehe :-) :-) secara aku kan suka banget ama Rifky Balweell…selamat deh buat pasangan muda ini. (L) :-)

  • amanda monica

    Duh babynya imut bgd putih bersih kyk papa n mamanya…selamat ya

  • Myanmar

    Ihhhhhhhh……………Lutcu Nya……………..

  • fitri

    itu khan anak ajaib yg dikasih Allah,semoga Allah mengampuni dosa-dosanya. Amiiiiiiiiiiin…………….

  • anita

    slmt ya semoga anakya jadi orang yang berguna untuk semua orang :-D

  • http://www.reza.com reza

    alhamdulilah pasangan yg serasi pas ti di karuniani anak yg baik hati dan solehah :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O

  • elle balweel kelces kpop

    ka’rifky ma ka’rizty medh ya?
    dede’y ganteng kaya papa’na,,,,
    moga jadi anak yg soleh berbakti pintar dan berguna bagi agama dan negara’na ya,,,,,
    biarlah orang berkata apa….
    tapi tetap dihatiku ada ka’rifky,,,
    maaf yua ka’risty tapi q mank sukaaaa,,,,,bgd ma ka’rifky,,,,
    4ever deh buat kalian,, (*) ka’rifky ma ka’rizty medh ya?
    dede’y ganteng kaya papa’na,,,,
    moga jadi anak yg soleh berbakti pintar dan berguna bagi agama dan negara’na ya,,,,,
    biarlah orang berkata apa….
    tapi tetap dihatiku ada ka’rifky,,,
    maaf yua ka’risty tapi q mank sukaaaa,,,,,bgd ma ka’rifky,,,,
    4ever deh buat kalian,,

  • nopHIEE

    (L) aduhh,,,cakep banget ya?????aQue pengeN cubit pipinya,, :-)
    (F) slmat ya buat kak Risty,,, :-)

  • dalya alves

    duhhh slamat ya …….lucu bangatttttttttt anaknya””mau dong,,,,,di kasih gendong”””””’soalnya kiut bangat”””

  • mela

    (Y) Selamat tas kelahirannya y, smoga slalu dlm lindungan ALLAH SAW (F)

  • BASS

    ITU HANYA TITIPAN ALLLAH…TOLONG DIJAGA DENGAN BAIK

  • elis suminar

    selamat ya, atas kelahiran putra pertama’a smoga menjadi anak yg brbkti kpk ortu and brguna bgi nusa,bngsa,dan agama. jngn perduli omongan orng laen. :-) aku kan slalu mndukung kak risty.

  • yulia

    sumpa ganteng bgt adiknya kak. buat aku aja deh arsen nya soalnya ga punya adik aku ank tunggal pengen bgt pnya adk kyk gitu :’)

  • Achank GOONNER

    Wew…
    In ARSEN WE TRUST….
    Hehehehe…

    VCC. (L) (L) (L) (L)

  • fachma

    hh,, slmt yach k’rifky N K’rISy atas dd pertamanya, moga ddnya jdi dd yg soleh dan bermanfaat untuk orng lain…
    buat k’rifky n k’risty, moga jadi kel yg sakinah mawaddah warohmah,… :-D

  • uyuy

    Selamat ?ªªª .. Moga jadi anak yng sholeh..
    Dijaga ?ªªª anaknya..krn aku dah gagal dapetin bapakna.. ?ªªª anaknya jugaa boleh.. ???a??=D?a?a?º°? ?°º?=)) =)) =)) ..
    Piss…
    Aku ngfens bngt ma kedua orangtua nya arsen… Selamat datang di dunia adikku arsen sayank..

  • marshella rumambi

    aduuchhh aducch anaknya ganteng kayak bapaknya n imoet kayak ibu nya…..