Foto Andhika Kangen Band di Penjara Cipinang

Foto Andhika Izzy Botak di PenjaraFoto Andika Kangen Band di Penjara Cipinang (P) sudah beredar luas di berbagai media gosip selebritis, meski ga’ seheboh peredaran foto syur briptu norman. :-P

Andhika dan Izzy Kangen Band (H) ditahan sejak Rabu, 11 Mei 2011 oleh Kejaksaan Negeri Jakarta  Timur dan dititipkan di RuTan Cipinang, Jakarta Timur untuk menghadapi persidangan kasus narkoba (I) dalam waktu dekat.

Personel Band Kangen (8) yaitu Mahesa Andhika Setiawan dan Muhammad Bary Alfarizy harus meninggalkan pusat rehabilitasi BNN, Lido, Sukabumi, Jawa Barat, untuk menjalani proses hukum. (H)

Dalam penantian menunggu masa sidang, (O) mantan suami Ade Bunga dan rekannya ini menempati ruangan tahanan sementara di Rutan Cipinang.

Gambar Andhika Izzy di Penjara :

Ruangan berukuran 4×5 itu dipenuhi oleh kira-kira 15 orang tersangka lainnya. :-S Meski berstatus artis, tapi keduanya mencoba mengakrabkan diri dengan para pelaku kriminal lain yang berada di ruangan tersebut.

Sambil menghisap  rokok, (H) Andika dan Izzi terlihat mengobrol dengan salah seorang narapidana.

Liyas SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (H) yang dikonfirmasi media membenarkan jika kedua personel Kangen Band itu sudah menjadi tahanan Kejaksaan Tinggi JakTim (I) dan akan segera menjalani proses persidangan.

“Ini kan sudah kita limpahkan ke Cipinang ya” :-)

“Sekitar dua minggu lagi kita limpahkan berkas ke pengadilan untuk proses persidangan,” (O)

Ibunda Andhika Kangen Band, Susilawati yang datang menjenguk, :-( tak kuasa menahan air mata. Wanita paruh baya ini menangis saat melihat vokalis band tersebut berada di ruang tahanan sementara. ;-(

“Hancur saya, sampai tensi saya naik,” :-(

Sedangkan Anggie – Riani Pacar Andika meski juga menangis, tapi mengaku seneng :-) bisa ketemu sang calon suami.

“Kita sudah lama enggak ketemu. (Y) Kasih dukungan aja,”

Sementara Ferry Juan, (H) kuasa hukum Andika, yang juga pengacara Sheila Marcia ini mengaku masih mengupayakan kliennya agar bisa menghabiskan masa hukumannya di Panti Rehabilitasi. (I)

“Kita akan memohon :-) kepada pengadilan untuk meminta Andhika kembali ke rehabilitasi,”

Ga’ papa dee, buktinya Ariel di penjara juga jadi makin gemuk. ;-) Siapa tau Andika dan Izzy di Penjara nantinya malah jadi tembem. Khan lebih seger. :-D

Chee-U .^_^.