Foto Anisa Rahma Main Sinetron dan FTV

Foto Anisa Rahma Main Sinetron dan FTV bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis kali ini.

Padahal sebelumnya, ;-) Anisa Chibi memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle lantaran ingin melanjutkan kuliah, dan saat itu membantah “akan terjun ke dunia ating mengekor hengkangnya Morgan Oey(H)

Hengkang dari girlband Cherrybelle (I) justru membuat karier Annisa Rahmadi meroket. Bukan hanya bersolo karier di single Biarkan Bintang Menari, (8) tapi juga di dunia akting.

FTV Paijah Pacar Terakhirku, memberikan peran Paijah, (F) gadis desa lugu yang polos banget. Film televisi yang syuting di Yogyakarta ini sendiri dibintangi (H) barengan Rizky Alatas, Sonny Septian, dan Andi Peppo.

Ada juga FTV bertajuk Keserempet Cinta Pangeran Tajir, (L) yang mengambil lokasi syuting di Bali. Dalam ftv yang diperankan barengan Ridwan Ghany ini, (F) dara cantik ini berperan sebagai Laras, gadis penjual bebek.

Ga’ ketinggalan juga ;-) sinetron harian Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu season 2. Anisa yang mengambil peran sebagai Bintang ini (*) beradu akting barengan Rizky Nazar, Dinda Kirana, dan Riski Alatas.

Saat dikonfirmasi, (K) mantan teman dekat Eza Gionino ini sendiri mengaku masih kurang puas dengan aktingnya ;-) di berbagai judul FTV,

“Aku mau memperbaiki aktingku :-) yang masih kelihatan kaku,”