Foto Anji Drive Gendong Leticia Anak Sheila Marcia

Anjie Drive Menggendong Bayi LeticiaFoto Anji Drive Gendong Leticia Anak Sheila Marcia beredar luas di media berita selebritis.

Selentingan yang menyebut Anji Drive Ayah Biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph (K) pun langsung kembali menyeruak. Sheila Marsia yang dikonfirmasi pun mengakui jika ayah putrinya sudah berani nengok dan mengakui bayi mungil mereka. (Y)

Sheila Marcia dan Maria Cecillia Joseph akhirnya bisa bernafas lega, :-) setelah beberapa saat lalu, ayah Leticia bersedia mengakui putrinya. Sosok misterius ini pun udah menengok sang jabang bayi di kediaman Sheila di Bintaro Sektor V, Jakarta Selatan. (~)

“Saya rasa semuanya sudah diatur Tuhan.” (*)

“Sejujurnya saya lega banget kalau akhirnya dia mau mengakui.” :-D

“Senang, bahagia akhirnya dia nengok. ;-) Tapi tidak bisa mengubah semuanya,”"

“Tapi yang terpenting adalah, saya sudah mengandung Leticia selama 9 bulan, (O) di penjara pula. Jadi jangan berfikir sedikit pun untuk mengambil Leticia dari saya,”

“Ticia adalah segalanya untuk saya. (G) Saya nggak peduli ada suami atau tidak, yang penting Ticia ada di samping saya,”

Diakui Shela Marcia, (I) dirinya ga’ perduli jika sang ayah biologis ini akan membuka diri dan menjalin kembali hubungan dengannya.

“Pokoknya kalau untuk saya, :-D biar saya saja yang tahu.”

“Tapi kalau untuk kalian (wartawan) tanya aja dia. :-$ Yang pasti nanti dia akan bicara. Apalagi liat anaknya lucu kayak gini, dia pasti akan bicara,”

Mantan narapidana Kasus Narkoba ini sendiri masih belom mau :-[ mengungkapkan jati diri sang “lelaki yang tidak bertanggung jawab” itu. Menurut, dara kelahiran Malang itu, dia hanya butuh kesadaran pribadi. ;-)

“Saya tidak menunda (mengungkap-red). ” :-)

“Tugas saya hanya mengurusi Leticia. Kalau untuk bilang siapa ayahnya itu urusan dia. :-D Dia hanya sebagai ayah dari Leticia, bukan siapa-siapa saya, jadi saya tidak berhak.”

“Yang berhak adalah ayah dari Leticia,” (H)

Mantan pacar Josh Pieter ini juga (H) kembali menegaskan jika ayah putrinya benar – benar sudah mengunjunginya tiga kali dalam waktu 2 minggu belakangan, meski Maria Cecillia sempat marah. :-[

“Udah tiga kali sekitar dua minggu ini.” (O)

“Dia sudah nengok, sudah beritikad baik, dan saya dan mama udah enggak ada masalah,” :-)

“Dia udah punya niat, :-$ tapi awalnya mama melarang karena sakit hati kami. “

“Tapi akhir-akhir ini udah enggak dan sudah membaik,” :-D

Ditambahkan, meski ga’ bersedia membuka identitas lelaki itu tapi sejak awal Sheila Masia sudah memaafkan dia. (F)

“Dari nama Leticia saja artinya sudah memaafkan.” :-)

“Saya sudah memaafkan dia dari dulu. Saya lega dia mau mengakui Leticia. (*) Saya juga nggak pernah memiliki permintaan kepada dia untuk mengaku kepada publik,” (I)

Untuk selentingan yang beredar soal sensasi-sensasi heboh hubungan spesial (L) antara dirinya dan mantan pacar Rini Wulandari itu, Sheila menolak bicara.

“Tanya aja sama Anjinya.” (H)

“Kalau ini buat sensasi buat dia ya hahahaa.. :-P Yang penting niat baik orang itu sudah ada. Tunggu aja,”

“Dulu memang pernah berteman dan dekat. Pacaran? No comment,” :-)

Tapi terakhir, wanita yang pernah hamil dalam penjara ;-( ini pun menegaskan bahwa Anji Drive bukan ayah biologis putri semata wayangnya karena hingga kini belum ada bukti kuat yang diperlihatkan. (~)

“Anjie ayah Leticia, mana buktinya? :-S

“Kalau ada, saya mau lihat kalau dia mengakui. :-) Kalau hanya secara omongan, no comment,”

“Tinggal tunggu waktu aja, deh. Semuanya pasti bakal terungkap, kok,” (H)

Dan soal Gambar Erdian Aji Prihartanto Menggendong Leticia Charlotte, artis blasteran ini pun enggan mengomentari. :-$

“No comment. :-) Sebenarnya enggak ingin ngomongin juga. “

“Tinggal tunggu waktu aja deh, semuanya pasti bakal terungkap kok,” (Y)

Hmm, kira-kira Foto Anjie Drive Menggendong Leticia Anak Sheila Marcia :-S ini cuman sekedar perhatian mantan pacar atau emang Anji Drive Ayah Leticia Charlotte Agraciana Joseph? :-O

Chee-U .^_^.