Foto Aqiqah Anak Daus Mini

Akikah Ivander Haykal Firdaus Anak Daus YunitaFoto Aqiqah Anak Daus Mini dan Yunita Lestari, (L) Ivander Haykal Firdaus bakalan jadi bahasan seru berita gosip kali ini.

Pesta Akikah Ivander (I) sendiri digelar satu bulan usai kelahirannya kedunia, 2 Januari 2012 silam.

Komedian Achmad Firdaus alias Daus (H) diakui mendadak berubah setelah menjadi seorang ayah dari anak laki-laki yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus. (Y)

Bayi yang lahir di Blitar, Jawa Timur (F) dengan berat 2, 9 kg dan panjang 50 cm ini sendiri diakui memang membawa perubahan bagi diri Daus Mini, menjadi lebih dewasa. (Y)

“Sekarang lebih dewasa, dan nggak mau macam-macam lagi.” ;-)

“Senang :-D anak ini bawa perubahan pada keluarga kami,”

Pasangan orang tua baru ini pun (^) ga’ lupa menggelar aqiqah anak laki-laki mereka, yang punya panggilan kesayangan Babang, di kediaman mereka di Depok, Jawa Barat. (E)

“Senang saya punya anak. :-) Semoga saja ini semuanya bisa menjadi berkah.”

“Perasaannya sukar dilukiskan dengan kata-kata,” (L)

“Semoga Babang (sapaan sang anak) menjadi anak yang saleh, berbakti sama kedua orangtua. (Y) Berbakti kepada nusa dan bangsa. Itu harapan kita sebagai orangtua,” (F)

Komeng, yang juga sesama rekan komedian Daus, (I) terlihat hadir dalam acara tersebut. Lucunya, beberapa sahabat Daus datang dengan membawa hadiah berupa pisang, seekor ayam, dan kelinci. (G)

“Ya inilah dasar orang gila. :-P Orang lagi aqiqahan dikasih beginian. Emang kita kelinci,”

Saat ditanya rencana masa depan, Daus dan Yunita mengaku sepakat (H) akan memberikan adik untuk Babang, meski tidak dalam waktu dekat.

“Nambah anak iya, :-) Insyallah dua, cuma ini aja belum gede, nanti kalau sudah gede bisa menjaga adiknya ;-) baru nambah lagi,”

Iya dee, semoga Ivander Anak Daus Mini dan Yunita bisa jadi kebanggaan keluarga. Amien. ;-)

Chee-U .^_^.