Foto Arda Pacar Baru Tantri Kotak

Hatna Danarda Kekasih TantriFoto Arda Pacar Baru Tantri Kotak bakalan dibagi gosip artis hari ini. (P) Kekasih pengganti Richie FM ini ternyata imut banget lhooo.. Hihiihi.. ;-)

Hatna Danarda alias Arda sendiri adalah seorang vokalis band Madiun, (8) yang berusia 21 tahun. Kata Tantri sie, dulu dia jatuh cinta nya ala “First Love“, sambil mikir, ih lucu juga nie cowok. :-P

Lepas dari vokalis band Five Minutes, (U) lady rocker satu ini malah kecantol anak band lagi, dari sebuah kota di Jawa Timur, Madiun. (L)

Cinta pandangan pertama itu sendiri muncul saat band keduanya manggung (8) di acara yang sama di Jawa Tengah di acara malam pergantian tahun 2008. (O)

“Jadi waktu itu kondisinya lagi manggung disana (Madiun). (I) Trus gak sengaja aku ngeliat dia dan ih lucu juga tuch cowok.” :-P

“Terus kita kenalan dan kebetulan dia juga vokalis. (8) Ngobrol dan kita nyaman akhirnya tukeran nomer telepon dan akhirnya pacaran deh”

Yang lucu, pemilik nama Tantri Syalindri Ichlasari ini ngaku kalo sang pujaan hati adalah cowok keren yang pemalu.. :-$ Jadi,klop dee, jadinya. ;-)

Hatna Danarda dan Tantri Kotak Pacaran :

Tantri dan Arda Pacaran

Merajut cinta bareng Arda selama 8 bulan ini, (O) rekan kerja Chua Kotak ini musti rela jalin jarak jauh.

“Namanya itu Arda, aku dan dia itu longdistance. Dia di Madiun dan aku di Jakarta. (H) Kebetulan pacar aku memang bukan dari kalangan entertaint.”

“Dan aku gak mau terlalu terekspose aku pacaran sama siapanya tapi karena prestasi aku.” (Y)

Meski long distance, (~) tapi gadis kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 ini ngakunya ga’ pernah naruh curiga. Apalagi cemburu buta. Alasannya sie, capek miriknya. :-P

“Cemburu itu biasa, wajar. Kan tanda cinta. Tapi nggak sampai mikir terlalu jauh, :-S dia lagi ngapain dan sama siapa. Wah, capek banget kalau harus seperti itu. Enakan dipakai tidur!” ;-)

“Aku tahu kehidupan dia kayak gimana dan dia juga tahu aku kayak gimana. :-D Sampai saat ini sih aku belum temui konflik besar. Cuman kalau ngambek sedikit mah udah sering”

Bagi putri dari Dally Syanabar & Supriyati ini modal utama (I) dalam berhubungan adalah komunikasi yang baik.

“Modalnya adalah komunikasi dan kepercayaan. (*) Karena gue percaya dia disan aman dan dia percaya gue disini aman. Jadi gak usah pikir yang macam-macam.”

Pacar Tantri Kotak : Arda

Pelantun lagu Pelan-Pelan saja (8) ini juga ngaku kalo sekarang lebih semangat pas manggung karena selalu ditemenin Arda.

“Pastinya semangat kalau ditemani orang terdekat kita. (L) Tapi dia kan nggak bisa menemani tiap hari. Paling kalau lagi kebetulan ada waktu bareng,”

Menurut vokalis yang pernah membawa band nya jadi Pemenang Anugerah Planet Muzik 2009 ini, (H) hal yang bisa membuat dirinya jatuh cinta adalah kecocokan karakter masing-masing. Arda, adalah tipikal pria yang bisa mengerti dan ga’ pernah menuntut yang aneh-aneh. (I)

“Aku butuh orang yang ngerti aku. Dan itu ada di dia (Arda),” :-)

Untuk respon dari keluarga masing-masing, (I) vokalis Kotak Band ini ngaku udah disetujui keluarga. Tapi, keduanya belom mikirin segera mengakhiri cinta kasih ke pernikahan. (F)

“Sekarang yang penting restu orangtua dulu. Selanjutnya jalani saja apa yang ada. :-D Kami masih perlu saling mengenal”

“Gue 20 dia 21, masih jauh. :-P Kami jalani saja apa adanya, nggak mau kepikiran jauh dulu. Hubungan kami asyik, (C) kami nggak mau terlalu ngoyo,”

Mantan Kekasih Tantri Syalindri : Richie FM

Tantri Richie FM

Kisah cinta (L) Tantri dan Richie Setiawan bermula saat jadi finalis The Dream Band 2005, cinlok maksudnya.

Waktu itu Tantri adalah vokalis Ares Band Jakarta, sedang Riccie, vokalis Ankara Band Bandung, (8) yang artinya mereka belom seterkenal sekarang. Malahan, pas pacaran, Tantri masih umur 16 taon. ;-)

Sayang,  kisah itu harus berakhir setelah hampir 2 taon, dengan alasan long distance Tangerang- Bandung.. ;-(

Tantri dan Richie Setiawan

Ga’ papa dee, ga’ dapet personel Band Jakarta, ada pengganti personel Band Madiun. Hihihi… :-D

Semoga dee kisah (L) Tantri Kotak dan Hatna Danarda Pacaran bisa langgeng dan diseriusi. Cocok kok.

Chee-U .^_^.

  • yaomill tantria

    :-) kkkkuuuu ngefffffaaaannnnssss bgt ma KOTAK t’utama ma KK TANTRI,,,,,, Ohhh iiiyyaa KOTAK kpn manggung lg ke MKZZRR?????

  • novinda eky rahmawati

    eh, ka aku kepengen bangets ketemu sama temen _ temen band kotak :-) (H) (F) :-$ (L) (G) (@) :-[

  • http://yahoo.com intan mukaromah mustikawati

    ka’ tantri makin cantik n seksi (H) !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ka’ tantri moga langgeng aza ma ka’ ardi (K) (F) (L) n jangan putuz sampai tunangan (Y) sukses teruz buat KERABAT KOTAK nya :-) n lebih banyak fans ;-)

  • RINDA

    KAK TANTRI AQ SANGAT NGEFEN MA KAK TANTRI,SOALX KA2K SUARAX SANGAT MERDU

  • icha

    wow,,, romantic bgt ,, smoga hub a lama ya >>,,, :-D :-P (Y)

  • Zoemiii

    wadddduuuuuuhhhhh pccar barruu ttuuuu……
    mau dunk……..

    yupzttt pelllan2 ajjah kaleeeeee jaliin cnta nya..
    yar thhand lmma……
    but medth ea…. (Y)

  • dessy

    yah ledih baik begitu cari cowo yang gak terkenal supaya gak di kejar2 gosip :-) …..
    mudah2an aja (L) kalian bisa langgeng mpe kakek n nenek…
    soalnya cocok sah… :-D

  • derra chan kanashii

    yaampuun so sweat bangeet
    mdahh”an hubngann ka tantrii kanggng ampee kakekk neneekk
    kerabat dopok (F) (*) :-) (H) :-( (@)

  • chika

    ok deh ntuk pcar brux
    moga langgeng dha :-D

  • jakass

    mndingand ma RICHIE FM agg!!!!!!! (Y)

  • TANTRIANNA CANDRA DEWI

    gw ngefans bgt 5 chua,kpn KOTAK knser di BANYUWANGI,mg ktak tetep axis

  • tAnTrIaNna

    chua u MANG cantk,mnis,kykgw HEEEEEEEEEEEEEEEEE3XXXXX

  • kadek venny mutttzzz

    hay tmn tmn kotak ..
    kpn ya kta bsa ketemuan ..
    seandainya aq bsa melihat band kotak, psti aq akan menyusul band kotak yg lgi petas .. ;-( (L)

    aq berikan kado buat kenangan qu sma band kotak .. (G)

  • surya ardiansyakh kerabat kotak

    kapan kotak manggung di indramayu

  • dwie

    kak aq tggu di gresik.okey

  • M.af1f

    Aduch . . . . .
    Q j35Ez n1e ma t4n3

  • lisa

    slm wt richie fm aku ngefns buangeeeeetttttsssssssssss (*) (*) (*) (*) :-) :-) :-) :-) :-)

  • handhiecha

    iiiiiiiiillllllllllllloooooooooooooooovvvvvvvvveeeeeeee uuuuuu tantri……..!!!!!!!

    rock never die…..slalu beraksi….!!!!!

  • nina

    uuuuuuuuuuhhh………………………….so sweeeeeeeeeeeeeeeeettzzzzzzzzzz

    Q nge fanz bnet ma kotak dari dulu.smoga tambah sukses each

  • sisie_banjarmasin

    eeemm
    moga hbungn’x anggeNg az ma PcRbru nx
    buat qatantri mga sukses az.

  • indah

    aq ska bngt ma tantri dach….
    mga langgeng ja dech

  • http://rhisa rhisa

    k tantri smoga mkin suksez n langgeng ampe kpn pun

  • http://denybasuki.com denybasuki

    hai Tantri?lam kenal dari aku.eh..lam juga buat Arda.dari anak madiun yang dlu pernah service MP3 miliknya,pas mau audisi Ind Idol.

  • rahayu

    semoga hubunggannya bisa smpy kepelaminana yah
    amiiin!!! (L) :-)

  • dinda

    (U) huh so sweat.a kakak tantri ma kakak arda…
    Wkt mnggung d samarinda d temenin kak arda kga…???

  • “K3S”

    hi… kak’tantri’…. mo9a lnggng ‘y hbngn ‘y ‘ma kak ‘arda’…. Sukses t’ruzz.. ‘y ‘wt KOTAK.

  • muflihin

    hai ka gingafain (P)

  • LELY

    cHuW doA iN mGa2 tE2p lAnGgNg apK tUa yAa . . . .

  • Riza

    Lnjutkan prjuangan Tan!
    Be the best with u’r song n spirit from u’r smile
    (^_^)b
    be good couple 2

  • http://nimazimoet@yahoo.com nimaz

    hyyyyyyyyyyyy,ka tantri ne q nimaz ka kren bgtz chi kaq doan
    moga hbngn baek2 yach,ka q ng-fans bgt ma ka2,ka klw mng2ng bwan lgu pln2 sja kren bgt thu,

  • KESYA

    EMP JD GT SMG LANGGENG SAMPAI TUA (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Rizsics

    mantabh Tan! (Y)
    suaramu dapat menggetarkan langit!
    tapi yang lebih hebat adalah senyumanmu,
    dapat membuat menambah global warming
    coz mencairkan gunungan es
    ha3x
    be the best with be u’r self!
    lunar bin nganga
    alias luar biasa! :-D

  • adinda niez

    ka tantri smoga smakin sukses ea di band kotak (G) (E)

  • lia imoet jah

    buat kk tantri ich pdahal dh cocok x ma kk richi lkoq malah putus ach payah kk richi ganteng2 gtu koq ikut take me out???emk diluar sana gk laku yach???hahahaha bercanda lam kenal

  • tiya_eks smp4

    akhirnya……
    buat arda n tantri slamat yach…..

    ada sesuatu yang beda saat ngeliat kamu (tantri) manggung sejak kamu jadian ma arda. u look so girly, tapi masih terlihat ngeroknya kok….

    n…..
    TOP dech buat hub kalian khususnya lagi buat karier kamu…

  • kekey

    hai tatri ?mg langgeng yach :-) (L)

  • http://wwwfriendestrs.com yusnitha

    hallo ka tantri ni aq yusnitha fansnx berat kotak .truz aq kagum banget sama penampilan ka tantri.
    Band kotak itu is the best Buanetttttttttttttttttttttttt?

  • rahmah kerabat kotak kalteng

    hihihih
    sapa ya cwo kak tantri sekarang ????????????
    oia kak kapan konser out dor di kalteng lgi?????????/
    i will wait for u

  • http://kotakband bona

    kapan kak tantri datang ke blora jawa tengah

  • IREN

    HAAIIII KA TANTRI,,,,SLAMMMBB KENALL YAHH???????
    MUGAA LANGGENKK JJAH TAMHA KA ARDA…
    LUPAIIN AJJAAHHH RICHIE…NDAAA PENTIIENG,,,HHHEEEE

  • nhovhieta

    iiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh………..kak tantri kan cakepan richie fm .ya udh gk pa yg pntng happy kerabat kotak &fivers sejati

  • nhovhieta

    (L) iiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh………..kak tantri kan cakepan richie fm .ya udh gk pa yg pntng happy kerabat kotak &fivers sejati (F)

  • YUE

    HII,,,,,,,,
    LAM KNL ZA DARI AKKUH NX FIVER’S
    BWT TEH TANTRI
    HEHE,
    MOGA LANGGENG YAW (L)
    (Y)

  • tiara

    tantri q tuh setuju’y ma richie fm krna u n dia tuh cuocok buanget dah drpda sm pcr bru u knp u tuh ptsin richie pdhl dia tuh guanteng buangettttttzzzzzzzzz q tau koq lgu yg msh cinta tu buat richie fm kn q doain za agr u langgeng ma pcr bru u amienhttp://images.resep.org/css/smilies/unlove.png

  • nunk

    tantri cuocok loch cama adri

  • diyah

    haey???
    Aq penggemar berat mue….
    Q ngefans bngt sm kotak….
    Love you full…..
    Kotak,,,,,

  • sarah apriani

    :-) emm,, kk moga lama y k, ama k’arda.ea..
    Amienn..
    Oia k,, klo manggung kdang pke bju wrna biruu npahh k..
    Wokke k?

  • nurun ibra

    jangan sok cari pacar baru mendingan ma aku……….. ;-) (F)

  • aryo

    cie…cie….
    salam kenal yaaa…………… (F)

  • dani’l

    alow tantri,lam knal eawh..KERABAT KOTAK SOLO.. (K)

  • ira maya vija hsb

    kak met kenal ja oh klu vija komentar vija lbh sk kakak sm abg richi :-) :-)

  • Evi krbt kotak

    Hai k tantri,slm knal. Q evi dr cibitung. Kotak makin keren ja nich! Moga tetap zukses ya N moga hubngan’a ma k arda mkn langgeng.

  • Sheva Krabat KOTAK

    Tantri…………
    Tantri………..
    Tantri…………
    ada yg tahu nomor ponselnya ga?
    Please Bagi dunk……
    Management nya jg g’pa2 ko
    my phone 081236008056 & 081807878420
    thanks a lot Krabat

  • astri datu

    hai tantri……?

  • http://www.dot.co.id ais

    Ai…. :-) kak Tantri lam knAl dari aku, yah aku suka bnget ma kotak moga sukses yah kak…. (L)

  • Putri kk sampit

    Mga langgeng ka tantri Amin n mga langgeng jg buat kachua sukses truz Ka tantri msh ngat q gak putri yg nggu didpan kmr kka mpe pnas” an ,, mgaingat z Amin

  • komalasari

    (L) iiihhh…. qa ‘TANTRI’ c0″k bgT………. cma qa ‘ARDA’ md4h”an HbngN’y LaNggEng………… AMIIIIIIIINN!!!!!!!!!

  • komalasari

    (G) ‘mEud “ULTAH” bWt qa “CHUA” (F) Sm0g4 pnJng uMUR&Shat sLaLu. sUKseS tyUzzzzzz…. ‘y bWt “KOTAK”. Trimzzzz……

  • nur

    ardA gUAnteNg deCh,,jd pNgeN,,,,,,,,,,,,,,,,,, (K)

  • EKA

    I LOVE YOU FULLLLLL ” (L) (L) (L) (L) ARDA (L) (L) (L)

  • umi

    hai…..kak tantri???

  • kerabat kotak mojokerto (u..)

    hai… kak tantri Q ngefans Bngt am kak tantri…

    Moga hubunganX am kak Arda langgeng ya….

  • evi

    hai…..ka tantri kapn nie kotak mnggung d bogor ? ? coz’y ku ngpans bngt ma kotok.

  • http://gaktau febri

    kak kok makin cantik aja………………………………………………???????????????

  • fitri

    hi k tantrie……….
    aq ngefans bgt loh ma kotak ,ava agy ma kak tantri.
    (F)

  • fitri

    hi k tantrie……….
    aq ngefans bgt loh ma kotak ,ava agy ma kak tantri.

  • fitta

    wahhhhh,ctk bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz sih kak chua :-) (Y)

  • pipit

    hi..kak tantri
    ih so sweet moga aja terus ya.oh y kak q ngefans sm u n q slalu berhayal bisa ktemu sm u

  • yutix

    kak tantri cntik bgt skrg.q ngfans bgt ma kak tantri

  • bayu firmansyah

    terus perjuangkan hbgnya ya tantri??????????
    ku penggmar setiamu?????????

  • rizka

    kak tantri,…semoga karir kak tantri semakin sukses yua,…
    qu penggemar setiamu

  • radit

    ka tantri smoga hubungan nya langgeng y . . ?????????????

    tp q hrp juga kakak jgn smpe ng,lupapain sang mntan . . . . . ????????????????

    hehehehehehehehe . . . . . . . . (H) :-) :-D

  • ajeng surya ningsih

    kak tantri q ngefens bgt ama ka2k,waktu ka2k mangung d surabaya q lht dgn mta aku sndri klau ka2k tuch cantik n suaranya bgs bgt,q rela hujan2an demi kotak……q slh satu bagian dari kerabat kotak…….

  • ina

    kwkwkwkwk :-D :-D (U) (E) (K) (L) (L) (8) :-O (T) (G) (H) (F)

  • anto

    grup band kotak ……..sukses ya.

  • kurnia sagita putri

    ka tantri itu cantik banget………aku salut ama kakak selain kakak cantik tp suaranya juga top dehhhhhhhhhhhh
    aku rela puasa 1 minggu asal aku bisa ketemu ama kakak……
    salam dari aku kurnia
    i love you full kak tantri

  • http://mytaguila@yahoo.co.id myta

    leh gbUng kn?????????h h h h h eH ka” tnTri krEn dCe

  • haNin

    adUuuH… ka tanTri nPa puTus mA ka riChiE c???? :
    jeLas” ka rIchIe tU leBih ganTenG nD baE darIPada ka aRDa…

    ka rIcHie tU miRip manTAn qU taU…..
    taPi gApaA dwEcH.. mGa langgENg yUa…..

  • erna erni

    hai kak tantri kami dari makassar aku ngefans banget sama kamu tolong dong datang lagi kemakassar

  • ernawati

    hai….kak arda…..
    Q fans berat kamu lhow…
    Q mau cerita nich! Q kan punya kenalan nich…..namae fahmi…..dia tuch klw jl ma guw tuch dingin banget…
    kak q mau mnta saran ke ka**…Gmna kaq

  • irma

    MUGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA2 KOTAK SUKSES CLALU

  • yuniza putri kerien

    k tantri……aku ngefans banget ma kk…..waktu kk manggung di PARepARe…..aku dan tmen2…..berteriak skencang2nya….manggil nama k’ tantri dan k’ chua…..saking ngefansnya k’…..no hp kakak brapa…..aku mu tau…..donk….dan k’ arda……jaga..k’ tantri baik2 yagh k’….. :-D (H) ;-)

  • umu

    koTAk maJu teRUs :-P

  • ulfa

    ku ngefans bangt ma ka’tantri…
    ka’ tantri sudah jadi motifasi sya sejak dlu…

    kepengen manggung bareng ma kk’..
    alx bgi z manggung breng sdh luar biasa… ;-)

    ku tunggu kedatngn kk’ di Sul_Sel (PALOPO)
    Chayoo Kotak!! (*)

  • ulfa faradiba

    aku sneng dah fto bareng ma kk’.. pagi, siang, mlm..
    sewk2 kk’ dateng di palopo..

    nginepnya di Hotel *Citra Buana*.. (O)

    wow.. klw ngeliat dri deket.. cuantiknya…
    :-D :-D :-D :-) :-) :-)

  • laily copha

    ka tantri Q nefans bgt 5 u…….pha lg 5 lgu yg ”BERAKSI”.

    lg2 kotak nyiptain lgu yg keren kerennnnnnnnnn/…………………………………..

  • windy

    kapan nih manggung di surabaya lagi”

    aq ngefanz banget nich cz kta org aq kaya lo kak”

    hehehehehehe

  • eva_cute n diiiena

    kak…..Tantri q eva q suka bgt ma kakak…. kak kpn2 maen dong ke smp q,…. SMP 15 SKA PLEASE KAK………………..q yakn buanyk KERABAT KOTAK DI SANA………. dh yaw kak I LOVE U………………………………………………………………………

  • aryo

    halloo tantri… gw aryo, gw penggemar berat band kotak lohh… apalagi gw ngefans banget ma lw…. heheheheh,, salam kenal yahh… kapan-kapan gw pengen banget bisa ngomong lansung ma lw…. sukses terus buat KOTAK… (L)

  • nabiila

    ka tan_3 q ngfans bgd ma kaka,,
    kaka tuch cantiek<imoed,ent suara.y kren bgd bgd bgd dech ..

  • nabiila

    ka tan_3 q ngfans bgd ma kaka,,
    kaka tuch cantiek imoed,ent suara.y kren bgd bgd bgd dech ..
    i love kak tantrii.. ent cmogha sukses y band kotak

  • febycharbey thekharmust chabat kotak clalu

    hai kak tantri ini feby
    q ngfans bget ma band kotak aku ingin ktemu ma band kotak
    smga sukses y buat band kotak i love you fullllllllllllllllllllllll

  • febycharbey thekharmust chabat kotak clalu

    kak tantri pgi lah ke padang gy kak
    pgen liat aksi kakak mgyang kan suasana kota padang feby tunggu ya kak
    sukses tuk band kotak

  • miendha

    kak..kpn” konser (8) lge donkz k bukittiggi.. :-)
    biar nda bs nntn,coal ny wktu kk knser di bukittinggi dlu aq lg sakit.. :-(
    please y kk..
    aq (L) bgt ma KOTAK..

  • miendha

    kak,kp ngluarin album baru lg??
    :-)

  • IPUNG

    Ka Tantri,, aq punya lagu.. boleh dong ka tantri dengerin,, mudah mudahan cocok.. jadi ngebantu ekonomi aq juga,, aq pengen jual lagu sam ka tantri…

    Terima kasih….