Foto Arda Pacar Baru Tantri Kotak

Hatna Danarda Kekasih TantriFoto Arda Pacar Baru Tantri Kotak bakalan dibagi gosip artis hari ini. (P) Kekasih pengganti Richie FM ini ternyata imut banget lhooo.. Hihiihi.. ;-)

Hatna Danarda alias Arda sendiri adalah seorang vokalis band Madiun, (8) yang berusia 21 tahun. Kata Tantri sie, dulu dia jatuh cinta nya ala “First Love“, sambil mikir, ih lucu juga nie cowok. :-P

Lepas dari vokalis band Five Minutes, (U) lady rocker satu ini malah kecantol anak band lagi, dari sebuah kota di Jawa Timur, Madiun. (L)

Cinta pandangan pertama itu sendiri muncul saat band keduanya manggung (8) di acara yang sama di Jawa Tengah di acara malam pergantian tahun 2008. (O)

“Jadi waktu itu kondisinya lagi manggung disana (Madiun). (I) Trus gak sengaja aku ngeliat dia dan ih lucu juga tuch cowok.” :-P

“Terus kita kenalan dan kebetulan dia juga vokalis. (8) Ngobrol dan kita nyaman akhirnya tukeran nomer telepon dan akhirnya pacaran deh”

Yang lucu, pemilik nama Tantri Syalindri Ichlasari ini ngaku kalo sang pujaan hati adalah cowok keren yang pemalu.. :-$ Jadi,klop dee, jadinya. ;-)

Hatna Danarda dan Tantri Kotak Pacaran :

Tantri dan Arda Pacaran

Merajut cinta bareng Arda selama 8 bulan ini, (O) rekan kerja Chua Kotak ini musti rela jalin jarak jauh.

“Namanya itu Arda, aku dan dia itu longdistance. Dia di Madiun dan aku di Jakarta. (H) Kebetulan pacar aku memang bukan dari kalangan entertaint.”

“Dan aku gak mau terlalu terekspose aku pacaran sama siapanya tapi karena prestasi aku.” (Y)

Meski long distance, (~) tapi gadis kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 ini ngakunya ga’ pernah naruh curiga. Apalagi cemburu buta. Alasannya sie, capek miriknya. :-P

“Cemburu itu biasa, wajar. Kan tanda cinta. Tapi nggak sampai mikir terlalu jauh, :-S dia lagi ngapain dan sama siapa. Wah, capek banget kalau harus seperti itu. Enakan dipakai tidur!” ;-)

“Aku tahu kehidupan dia kayak gimana dan dia juga tahu aku kayak gimana. :-D Sampai saat ini sih aku belum temui konflik besar. Cuman kalau ngambek sedikit mah udah sering”

Bagi putri dari Dally Syanabar & Supriyati ini modal utama (I) dalam berhubungan adalah komunikasi yang baik.

“Modalnya adalah komunikasi dan kepercayaan. (*) Karena gue percaya dia disan aman dan dia percaya gue disini aman. Jadi gak usah pikir yang macam-macam.”

Pacar Tantri Kotak : Arda

Pelantun lagu Pelan-Pelan saja (8) ini juga ngaku kalo sekarang lebih semangat pas manggung karena selalu ditemenin Arda.

“Pastinya semangat kalau ditemani orang terdekat kita. (L) Tapi dia kan nggak bisa menemani tiap hari. Paling kalau lagi kebetulan ada waktu bareng,”

Menurut vokalis yang pernah membawa band nya jadi Pemenang Anugerah Planet Muzik 2009 ini, (H) hal yang bisa membuat dirinya jatuh cinta adalah kecocokan karakter masing-masing. Arda, adalah tipikal pria yang bisa mengerti dan ga’ pernah menuntut yang aneh-aneh. (I)

“Aku butuh orang yang ngerti aku. Dan itu ada di dia (Arda),” :-)

Untuk respon dari keluarga masing-masing, (I) vokalis Kotak Band ini ngaku udah disetujui keluarga. Tapi, keduanya belom mikirin segera mengakhiri cinta kasih ke pernikahan. (F)

“Sekarang yang penting restu orangtua dulu. Selanjutnya jalani saja apa yang ada. :-D Kami masih perlu saling mengenal”

“Gue 20 dia 21, masih jauh. :-P Kami jalani saja apa adanya, nggak mau kepikiran jauh dulu. Hubungan kami asyik, (C) kami nggak mau terlalu ngoyo,”

Mantan Kekasih Tantri Syalindri : Richie FM

Tantri Richie FM

Kisah cinta (L) Tantri dan Richie Setiawan bermula saat jadi finalis The Dream Band 2005, cinlok maksudnya.

Waktu itu Tantri adalah vokalis Ares Band Jakarta, sedang Riccie, vokalis Ankara Band Bandung, (8) yang artinya mereka belom seterkenal sekarang. Malahan, pas pacaran, Tantri masih umur 16 taon. ;-)

Sayang,  kisah itu harus berakhir setelah hampir 2 taon, dengan alasan long distance Tangerang- Bandung.. ;-(

Tantri dan Richie Setiawan

Ga’ papa dee, ga’ dapet personel Band Jakarta, ada pengganti personel Band Madiun. Hihihi… :-D

Semoga dee kisah (L) Tantri Kotak dan Hatna Danarda Pacaran bisa langgeng dan diseriusi. Cocok kok.

Chee-U .^_^.