Foto Ariel Botak di Penjara

Gambar Aril GundulFoto Ariel Botak di Penjara barengan Ikmal Tobing (H) beredar luas di banyak media gosip artis sejak Jum’at, 04 Maret 2011 kemaren.

Dalam gambar Ariel Gundul ini, :-P terlihat sang musisi lebih berisi dengan bagian perut sedikit membuncit. Waduwh, makin tentrem nie.. ;-)

Vonis 3 tahun 6 bulan penjara :-$ dan denda Rp. 250 juta dalam kasus video porno kabarnya membuat Ariel Peterpan Stres.

Bahkan, sambil menunggu hasil banding (E) yang diajukannya Pengadilan Tinggi Jawa Barat, mantan teman selingkuhan Cut Tari ini justru mencukur habis rambut gondrong yang selama ini berhasil membius banyak ABG dan rekan Artis. :-O

Berbeda dari berita Justin Bieber Gundul yang nyatanya cuman bo’ongan, :-D kabar kali ini adalah seratus persen kenyataan.

Aril Botak dan Ikmal Tobing :

Picture menghebohkan (P) ini sendiri diupload oleh Ikmal Tobing, drummer TRIAD Band yang baru aja menjenguk bintang iklan Sunsilk dan Lux di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. (~)

Aril sendiri terlihat lebih gemuk :-) dengan kaos oblong berwarna putih yang memamerkan dada serta perut “sedikit buncit”nya.

Model Rambut Ariel Gundul :

Nazril Ilham sendiri sempat mengungkapkan isi hatinya (H) usai dijatuhi vonis oleh Ketua Majelis Hakim Singgih Budi Prakoso.

“Badan boleh disini, ;-) tapi pikiran harus kemana-mana”.

“Pokoknya saya mesti survive,” (Y)

Kalimat ini sendiri lantas diperjelas, (K) bahwa selama dipenjara, mantan suami Sarah Amelia ini mengaku selalu merancang ide soal masa depannya, baik dalam karier bermusik maupun rencana pernikahan (L) dengan Luna Maya. So, duda satu anak ini merasa ga’ terpenjara.

Hmmm, oke dee semoga kabar miring Ariel Stress Gundul Rambut cuman sekedar keisengan publik. :-P

Chee-U .^_^.