Foto Ariel Pangku Luna Maya di Tahanan

Ariel Luna Mesra PelukanFoto Ariel Pangku Luna Maya di Tahanan (P) beredar luas di banyak media gosip artis indonesia.

Gambar Ariel Luna Maya Mesra dalam Penjara ini jelas (I) ingin memperlihatkan kalo hubungan mereka baik-baik saja meskipun kasus video porno mereka masih terus bergulir. (H)

Baru-baru ini beredar foto mesra ariel dan luna maya (P) saat gadis blasteran Bali Austria itu terjadwal melakukan pemeriksaan selama 12 jam di Badan Reserse dan Kiminal (Bareskrim) Polri, (O) hari Senin, 28 Juni 2010.

Luna yang saat itu ada di dalam Mabes Polri (I) ga’ menyia-nyiakan kesempatan buat melepas kangen pada sang pujaan hati setelah 6 hari lamanya terpisah, sejak Ariel ditahan.

Luna Maya Ariel Pelukan :

Foto Ariel di Penjara ini emang melengkapi koleksi sang musisi sebelomnya. (~)

Dalam gambar ini, (H) terlihat sang cowok keren mengenakan kaos berwarna hitam dan tanpa dilengkapi dengan seragam penjara dan memeluk pinggang sang pacar. (L) Luna sendiri yang duduk dipangkuan Aril tampak melingkarkan tangan di bahu pasangannya sambil memperlihatkan sesuatu di handphone nya. (T)

Dugaan jika photo ini diambil pada hari Senin, 28 Juni lalu diperkuat dengan (*) pasmina merah, atau kerudung yang disampirkan mantan bintang iklan lux ini dibahunya.

Pasmina ini mirip :-) dengan yang dikenakan mantan presenter Dahsyat RCTI itu saat menutupi rambutnya, usai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri. (H)

Keterangan (H) Capung Java Jive, sang Produser Peterpan yang juga sempat mengunjungi duda satu anak ini pun menambah pasti kebenaran gambar itu. Capung yang dikonfirmasi wartawan mengaku melihat keduanya bertemu dan melepas kangen. (K)

“Iya pelukan, :-) tampaknya mereka kangen-kangenan,”

Bahkan, ditambahkan, pasangan yang sering dikabarkan nikah siri ini juga ga’ terlihat sampai menangis. ;-( Hanya aja, Luna terus menerus membesarkan hati sang Don Juan. (Y)

“Dia terlihat memeluk dengan penuh rasa,” (L)

Widiwh, semoga Foto Mesra Ariel Luna Pangkuan dan Pelukan dalam Tahanan (L) bisa jadi penghibur buat para Arlunerz sejati dan Metropanerz. (*)

Chee-U .^_^.