Foto Ariel Pangku Luna Maya di Tahanan

Ariel Luna Mesra PelukanFoto Ariel Pangku Luna Maya di Tahanan (P) beredar luas di banyak media gosip artis indonesia.

Gambar Ariel Luna Maya Mesra dalam Penjara ini jelas (I) ingin memperlihatkan kalo hubungan mereka baik-baik saja meskipun kasus video porno mereka masih terus bergulir. (H)

Baru-baru ini beredar foto mesra ariel dan luna maya (P) saat gadis blasteran Bali Austria itu terjadwal melakukan pemeriksaan selama 12 jam di Badan Reserse dan Kiminal (Bareskrim) Polri, (O) hari Senin, 28 Juni 2010.

Luna yang saat itu ada di dalam Mabes Polri (I) ga’ menyia-nyiakan kesempatan buat melepas kangen pada sang pujaan hati setelah 6 hari lamanya terpisah, sejak Ariel ditahan.

Luna Maya Ariel Pelukan :

Foto Ariel di Penjara ini emang melengkapi koleksi sang musisi sebelomnya. (~)

Dalam gambar ini, (H) terlihat sang cowok keren mengenakan kaos berwarna hitam dan tanpa dilengkapi dengan seragam penjara dan memeluk pinggang sang pacar. (L) Luna sendiri yang duduk dipangkuan Aril tampak melingkarkan tangan di bahu pasangannya sambil memperlihatkan sesuatu di handphone nya. (T)

Dugaan jika photo ini diambil pada hari Senin, 28 Juni lalu diperkuat dengan (*) pasmina merah, atau kerudung yang disampirkan mantan bintang iklan lux ini dibahunya.

Pasmina ini mirip :-) dengan yang dikenakan mantan presenter Dahsyat RCTI itu saat menutupi rambutnya, usai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri. (H)

Keterangan (H) Capung Java Jive, sang Produser Peterpan yang juga sempat mengunjungi duda satu anak ini pun menambah pasti kebenaran gambar itu. Capung yang dikonfirmasi wartawan mengaku melihat keduanya bertemu dan melepas kangen. (K)

“Iya pelukan, :-) tampaknya mereka kangen-kangenan,”

Bahkan, ditambahkan, pasangan yang sering dikabarkan nikah siri ini juga ga’ terlihat sampai menangis. ;-( Hanya aja, Luna terus menerus membesarkan hati sang Don Juan. (Y)

“Dia terlihat memeluk dengan penuh rasa,” (L)

Widiwh, semoga Foto Mesra Ariel Luna Pangkuan dan Pelukan dalam Tahanan (L) bisa jadi penghibur buat para Arlunerz sejati dan Metropanerz. (*)

Chee-U .^_^.

  • maesa

    semua manusia tidak ada yang sempurna begitu pula dengan kejadian yang menimpa aril dengan gosip yang beredar di mana2,tidak ada manusia yang terlahir sempurna dan tidak ada manusia yang bernilai 10,mudah2han masalah nya capet beres jangan sampai berlarut2 sehingga orang2 yang menjadi pans aril bisa tertawa lagi dengan lagu2 dan khas suara aril!!!jangan menyerah jangan menyerah semangat terus mungkin ini semua yang harus di lalui oleh aril!!!!!!! :

  • leo_manizzzzzz

    Kaciaaaaaannnnnnn……..dech (K)

  • isna

    Apapun yang terjadi NantiNya….PokokNya Z dukung semua, Karna Itulah yang terbaik buat mereka,Karna Z Ngefans banget Ma Luna Maya…
    k’Luna…Harus tetap Optimis..n sabar Ngejalanin niE semua…

    Lagunya Bondan & fade 2 black cocok banget buat kk

    MISSS YOU…

  • Vita

    wah mereka ni gak punya malu,udah ketahuan belangnya juga,masih mengumbar maksiat ma yg bukan mukhrim di dalam rutan,wah2 dunia2

  • rere

    .nppa zeh Luna & Cut tari gg langsung jdd tersangka aza :-[ ,,jgn mnguLur-ngulur wktu bwt jd sksi pst tar jg ahir,a mzk pnjara (&) ……

  • sutrisno_585

    sebab dia kan masih kekasihnya yang namanya mesra itu masih biasa saja

  • neny

    mreka ni betul2 tak punya malu langsung. mengapa dorang tak fikir mcm mana perasaan kluarganya mengenai video paling menjijikkan mreka tu. bagus lg dorang di hukum seberat beratnya.

  • annisa

    aq cman berdoa buat ka luna dn ka ariel smoga cepat keluar dri masalah…………….. (U)

  • star

    luna2,,,gk takut neraka y,,,??malu dong,,,kaya cewek gk punya harga diri,,tu udh lbh dr perek,,msh mendingan perek ,,dia gtu kn krn terpaksa buat hidup,,ni udh jd artis,,malah kaya pelacur,,,

  • RINDA

    eh boleh juga vidio pornonya kalau bisa bikin yang lebih banyak ya…. ama bini2 orang tar kan duitnya dapet enaknya juga dapet. kalau koleksi pribadi kenapa ampe temen tau n kenapa harus dimasukin ke dalam komputer markas segala. bilang aja pengen dilihat orang banyak.
    “TAPI BUKA DULU TOPENGMU”

  • aulia

    aduhhh haduuuhhh
    mau jdi apa NEGARA INI ;-(

  • molo

    (U) hi….hi…. emang sewajarnya arel&luna merra. kala g’ gitu……malah gosipnya tambah heboooh…….!bagi-bagi donk rellllllllllllllll.

  • Suci

    Aku lega liat foto Ariel dipenjara ama luna itu menunjukan klu kalian baik2 aja..terus terang ak da ga pernah liat infotaiment di tv krn slalu menyudutkan ariel..yg akan membuat ak sakit hati..to Ariel doaku iringi tiap detak jantungmu….Mis U Ariel…dari Suci Mamanya Fayrel

  • sellllllllyy

    jgn gitu – gitu aja kale ngapa ndak kawin sekalian

  • minni

    ihhhhh… sedihnya liat mereka begini!!!
    Tetap Semangat Ya Untuk Kalian berDua ya, SukSes!!!