Foto Arumi Bachsin 7 Bulanan, Prediksi Lahir Mei

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (I) Foto Arumi Bachsin 7 Bulanan, Prediksi Lahir Mei.

(F) Kehamilan Arumi Bachin sendiri disyukuri dengan mengadakan acara Tujuh Bulanan. Sang jabang bayi sendiri jadi anugerah terindah (G) dalam pernikahan yang digelar 30 Agustus 2013 lalu.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak (*) menggelar acara tujuh bulanan di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu , 30 Maret 2014. :-S Sayangnya, prosesi 7 bulanan ini berlangsung tertutup dan Arumi sendiri tidak dimunculkan untuk diwawancara. (H) Hanya Emil yang mewakili sang istri,

“Syukur alhamdulillah :-) hingga saat ini kandungan dan juga Arumi sehat, ya cuman dia mengeluh badannya terasa lebih berat saja, serasa menggendong sebuah barbel kata Arumi,”

“Acaranya tidak terlalu rumit, ya ada acara seperti siraman dan ritual jawa lainnya, ;-) pastinya tidak ketinggalan adalah doa untuk calon anak kami,”

“Untuk kapan lahirannya, (O) Persis (due date)-nya enggak tahu, tapi kayaknya awal Mei. Tapi belum tahu juga, yang jelas tetap siaga dari sekarang,”

“Berharap bisa normal kalau kondisinya memungkinkan, :-) namun kalau menurut dokter yang terbaik harus caesar ya harus diterima, yang penting (Y) ibu dan anaknya sehat dan selamat,”