Foto Arumi Bachsin Pulang

Arumi Menangis Bertemu Ayah IbunyaFoto Arumi Bachsin Pulang ke Rumah (P) pastinya bakalan jadi bahasan heboh gosip artis hari ini.

Sayangnya, ;-( Arumi Bachsin Menangis saat bertemu dengan kedua orang tuanya setelah 7 bulan melarikan diri, bukan karena senang, tapi enggan dibawa pulang. :-O

Setelah berulangkali mengadakan pertemuan (~) dengan pihak keluarga kecuali ayah ibunya, arumi bachsin kembali melakukan mediasi dengan AM Fatwa di Gedung DPD-RI, hari Jum’at, 20 Mei 2011. (O)

Dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini (L) datang sekitar pukul 16.45 WIB dengan menggunakan sweater putih, menutup kepalanya dengan kapucon dan menggunakan masker muka, dengan ditemani Team LPSK. (I)

Tiba di Gedung DPD, pemain film Not For Sale ini langsung bermediasi (I) dengan Anggota DPD-RI asal DKI Jakarta itu. Sayangnya, ditengah pembicaraan, masuklah Alila adik Arumi, dan mencoba berbicara. (K)

“Mi, ayolah pulang, jangan kelamaan,” :-(

Maria Lilian Peach pun tiba-tiba datang menghampiri. :-[

“Mau kamu apa? :-S Sekarang ayo kita pulang,”

Mengetahui kehadiran keluarga tanpa sepengetahuannya, :-O mantan teman dekat afgan ini langsung menjerit histeris.

“Tuh kan, rame,” :-[

Merasa dibohongi dan dijebak, pacar kakak dari artis muda aliff alli ini langsung berteriak kencang sambil menangis. ;-(

“Aku enggak mau pulang, :-( pokoknya enggak mau pulang,”

AM Fatwa yang menjadi moderator dalam pertemuan ini mencoba menenangkan Arumi. (H)

“Setelah ini mamamu telah memaafkan, :-$ semua diselesaikan dengan kasih sayang,”

Foto Arumi Bachsin Menangis :

Setelah menjalani mediasi kurang lebih 1 jam (O) yang dihadiri orang tua dan kedua adik arumi , AM Fatwa, serta Sekjen LPSK, akhirnya selebritis muda ini dibawa pulang oleh kedua orang tuanya. ;-(

Diluar gedung pun, :-$ artis yang pernah bermain film dengan adipati koesmadji ini tetap berusaha melepaskan genggaman tangan ayahnya, yang sayang tidak berhasil. :-( Arumi langsung dibawa ke dalam mobil Innova hitam dengan nomor polisi B 1509 PFF.

Waduchh, segitunya Arumi Bachsin Menangis Histeris ga’ mau pulang ke rumah. :-O Emang kenapa yach???? Jawabannya masih misteri.

Chee-U .^_^.