Foto Aryani Fitri dan Jerry Likumahua Pacaran

Foto Mesra Jerry Pacar Aryani 2012Foto Aryani Fitri dan Jerry Likumahua Pacaran (L) masih hot dibahas banyak media gosip artis.

Cerita cinta Aryani Fitriana dan Jerry (*) sendiri sudah berlangsung selama setahunan ini. Hmmm, langgeng juga nie.. serius yach.. (F)

Jerry Likumahua akhirnya diperkenalkan sebagai (L) pacar baru Aryani Fathiyah. Berawal dari temen nongkrong, kisah cinta itupun bersemi.

“Teman main aja tadinya, (H) suka ngumpul-ngumpul, lama-lama jadian deh.”

“Pedekate-nya satu bulan. Jadiannya, baru beberapa bulan ini,” (O)

Diakui mantan kekasih Detri Warmanto ini, (Y) kekompakan yang mereka jalani bisa jadi karena punya sifat dan zodiak yang sama. Makanya, nyaman jadi alasan artis manis ini memilih Jerry sebagai kekasih barunya, (I) setahun belakangan.

“Sama-sama orang sarap!” ;-)

“Zodiak kami sama nih. Misalnya aku marah ya seperti ngaca sendiri deh,” :-D

Jerry yang dimintai pendapat soal sosok sang kekasih, (K) akhirnya buka suara juga. Meski ga’ jauh dari becandaan juga.

“Sosok yang gue kenal dulu (H) dia tomboi”

“Sekarang setelah jadian pelan-pelan diarahkan menjadi cewek sejati. (F) Biar bisa pakai dress dan high heels,” :-P

Komentar ini sendiri langsung dibantah :-[ pesinetron yang pernah main di judul Mawar Melati dan Kepompong.

“Itu awal jadian, tapi lama-lama ya sudah deh enggak lagi, :-$ malah enggak nyaman, balik lagi pakai sendar jepit.”

“Habis kalau pakai high heels :-S dikatain tinggi,”

Kisah cinta pasangan muda satu ini (I) bahkan terkesan sudah saling serius. Terbukti, masing-masing sudah mengenakan cincin di jari manis tangan kanan, padahal baru juga pacaran seumur jagung. (O)

“Tukeran cincin. :-) Pas delapan bulan pacaran, kami tukar cincin. Hehe,”

“Ini iseng aja sih milih (cincin)-nya. Kami berdua sih jalani aja. (F) Kami simpel aja kok pacarannya,”

“Tapi, aku ini serius (Y) kalau ngejalani hubungan,”

Jerry sendiri menambahkan jika cincin mereka adalah simbol dari (L) cintanya pada sang kekasih. Meski sang cowok keren belom memperkenalkan si Fathiyah (F) pada orangtuanya.

“Terus kalau cincin ini cuma simbol saja, yang mengartikan cinta kami berdua,” :-)

Iya dee, semoga Jerry Likumahua Pacar Aryani Fitriana 2012 (L) bisa lebih langgeng dari si Detri. Semoga ke pelaminan juga dee, Amien.

Chee-U .^_^.

  • ayu dewi

    mmmmmmm mau dong ikutan resepnya biar gw bisa langgeng ma cowok gw.

  • nia siie putrie manjha

    aduch slamat ea bak :-D mga hubunganx langgeng n sampek ke plaminan ea bak (L)
    dan doain q jg ea ma wok q biar langgeng ea bak :-)

  • http://endangdwi2012@gmail.com indunk

    Do’a q menyertaimu cllu wat klian berdua Amin.. (Y)