Foto Asha Shara Hamil Duluan?

Foto Asha Shara Hamil di Pernikahan AisyahraniBerita dan Foto Asha Shara Hamil Duluan (L) beredar luas di banyak media gosip entertainment.

Bermula dari (P) gambar Perut Buncit Asya Shara di Pernikahan Aisyahrani yang tersebar luas, mulailah komentar miring soal “Hamil Duluan” iini menyebar. :-S

Artis berdarah Arab Aceh ini (I) sempat menghebohkan jagad infotainment dengan keputusannya untuk menikah hanya dengan masa pacaran 7 bulan. (O) Padahal sebelomnya, ga’ pernah ada kabar soal pasangan artis vs pengusaha (L) ini di media, baik pacaran maupun perkenalannya.

“Tujuh bulan (pacaran). Sekarang tujuh bulan, langsung nikah.” :-)

“Enggak ada lagi kayaknya yang kayak dia. :-D Kalau sama Syafiq bahagia terus. Aku kenalnya dikenalin teman,”

Sahabat Syahrini ini sendiri sebenernya sudah melangsungkan acara lamaran (G) pada 24 November 2011, yang sayangnya tertutup dan tanpa liputan media.

Awalnya, (K) beredar kabar jika Asha Sara akan dinikahi seorang pengusaha pada tanggal 3 Maret 2012, tapi entah dengan alasan apa, pernikahan itu mundur :-( dan mantap digelar pada 1 April 2012 lalu. Yang lagi-lagi acaranya tertutup untuk media. :-S

Dan eng ing eng, satu bulan setelah pernikahan, :-O Asha tampil dalam pernikahan Aisyahrani, dengan mengenakan dress terusan model kemben, yang :-$ terlihat membuncit di bagian perut. … Ehmm, bukan salah yang lihat khan?… :-P

Pasangan yang resmi menikah (G) dengan mas kawin uang sebesar 100 real ini sendiri saat dikonfirmasi soal keturunan, mengaku tidak akan menunggu untuk masalah momongan. ehheemm.. :-P

“Insya Allah untuk anak, dikasihnya aja,” (L)

Oke dee (H) kalo emang ga’ bener ya namanya juga gosip, tapi kalau bener diakuin aja dee soal Kehamilan Asha Shara, namanya juga anak itu rezeki. Hehehe.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • @riza3

    udah biaza kaleee<<<<klo emang iya ngaku aja dech klo emang itu hamil nya kecepatan<<<malu<<<ya,,, :-P ;-)

  • yayan saputra

    klu emang udh ktauan ga ush d tu2pi…sma aj mrusk moral d dunia artis.

  • Pingback: Kiki Amalia Sudah Melahirkan | Oktavita.Com

  • ro’peeee

    emg da yg aneh???
    smw.a bz ja terjdi kok. pa lage cu5 hamil duluan……
    Ingat Tuhan i2 maha Kuasa lhoo (*)

  • arlyn bravo

    (C) liat aza nti perkembanganya… (@) :-D (E)