Foto Asmirandah Ibadah di Gereja, Diakui

Berita hari ini heboh dengan  (K) Foto Asmirandah Ibadah di Gereja, Diakui.

:-S Yupzz, gambar Asmirandah Ikut Kebaktian ini sendiri langsung meningatkan kita pada gosip Asmirandah Pindah Agama yang santer sejak pembatalan pernikahan akhir tahun lalu…. ;-) Gosip adalah fakta yang tertunda…

Dunia maya dihebohkan dengan peredaran (P) Foto Andah Berdoa di gereja Tiberias Kelapa Gading, Jakarta, menemani sosok Jonas Rivanno. (I)

Padahal sebelumnya, lewat kuasa hukum, :-[ Andah membantah issue pindah agama dan di baptis di Gereja Tiberias.

“Mengenai isu yang menyebutkan Andah melakukan kesaksian di gereja, Andah bilang itu tidak benar. :-( Berkaitan isu yang beredar, dengan ini Andah membantahnya,”

Konferensi pers perihal hebohnya foto ibadah ini sendiri (K) langsung diklarifikasi di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Januari 2014 pada pukul 15.30 WIB, (O)

“Saya jelaskan di sini. (H) Saya akui itu foto saya.”

“Jangan bilang foto ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada dua orang kembar, :-S terus bersama lagi, kan nggak mungkin. Media itu pintar mencermati, apalagi masyarakat sudah cukup cerdas,”

“Ini sudah melampaui privacy, melewati batas pribadi saya. :-( Aku minta dihargai. Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita,” (H)

Dara kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 inipun mengaku (K) tidak pernah membantah ataupun membenarkan perihal issue pindah keyakinan. Namun lagi-lagi, :-$ Andah menyatakan tidak ingin dicampuri ranah privasinya,

“Agama hak aku, itu iman saya. Terserah orang mau nilai aku seperti apa, ;-) itu urusan aku sama Tuhan”,.

“Ga apa-apa lah. (H) Mungkin ini kuasa Tuhan untuk menjawab semuanya,”