Foto Asmirandah Ibadah di Gereja, Diakui

Berita hari ini heboh dengan  (K) Foto Asmirandah Ibadah di Gereja, Diakui.

:-S Yupzz, gambar Asmirandah Ikut Kebaktian ini sendiri langsung meningatkan kita pada gosip Asmirandah Pindah Agama yang santer sejak pembatalan pernikahan akhir tahun lalu…. ;-) Gosip adalah fakta yang tertunda…

Dunia maya dihebohkan dengan peredaran (P) Foto Andah Berdoa di gereja Tiberias Kelapa Gading, Jakarta, menemani sosok Jonas Rivanno. (I)

Padahal sebelumnya, lewat kuasa hukum, :-[ Andah membantah issue pindah agama dan di baptis di Gereja Tiberias.

“Mengenai isu yang menyebutkan Andah melakukan kesaksian di gereja, Andah bilang itu tidak benar. :-( Berkaitan isu yang beredar, dengan ini Andah membantahnya,”

Konferensi pers perihal hebohnya foto ibadah ini sendiri (K) langsung diklarifikasi di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Januari 2014 pada pukul 15.30 WIB, (O)

“Saya jelaskan di sini. (H) Saya akui itu foto saya.”

“Jangan bilang foto ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada dua orang kembar, :-S terus bersama lagi, kan nggak mungkin. Media itu pintar mencermati, apalagi masyarakat sudah cukup cerdas,”

“Ini sudah melampaui privacy, melewati batas pribadi saya. :-( Aku minta dihargai. Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita,” (H)

Dara kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 inipun mengaku (K) tidak pernah membantah ataupun membenarkan perihal issue pindah keyakinan. Namun lagi-lagi, :-$ Andah menyatakan tidak ingin dicampuri ranah privasinya,

“Agama hak aku, itu iman saya. Terserah orang mau nilai aku seperti apa, ;-) itu urusan aku sama Tuhan”,.

“Ga apa-apa lah. (H) Mungkin ini kuasa Tuhan untuk menjawab semuanya,”

  • iyot

    Jika dari awal tidak seperti ini mungkin bisa diterima masyarakat, BERFIKIRLH sebelum berbuat apalagi menyangkut keimanan/agama….ini bukan sinetron, semua orang juta tau ini urusan dengan Sang Pencipta.

  • hamba allah

    nauzubillah himinzalik, semoga allah mengampunimu,

  • maryani

    Demi cinta agama d pertaruhkan

  • dian yunus

    innalillahi wa innalillahi rojiun

  • vierdha

    memang agama hak km tp sbgai muslim tdkkah sgt d syangkan bila klr dr agama islam, papa km aja yg org bule mau msuk agama islam knpa km sbaliknya hrsnya km mncontoh papa km mnding dl km sm dude herlino aja dah ganteng tekun beribadah pinter mngaji idaman wanita bgt tuh…….

  • jum

    agama itu memang hak kamu..tapi kamu udah mempermainkan agama Islam.. sesuka hati kamu mau anuti agama apa..?? emang kamu bego? kalau menurut undang2 Islam, sesiapa yang murtad hendaklah dibunuh jika tidak mau mengucap kalimah syahadah kembali.. Indonesia sudah terlalu banyak musibah gara2 masyarakatnya sndiri…masha Allah..

  • Whatever

    itu urusan orang..hak2 orang dia mau berbuat apa dan bertindak apa.ngapain kita urusin urusan orang.

  • wawa

    Lbih baik cnta d korbankan dri pda agama… kmu buktikan cntamu kpada jonas, tp jonas tdk membuktikan cinta x ke pda kmu… krna jonas telah kluar dri agama islam… alasan ap cba dia kluar dri agama islam stelah dia menikahi km ? jlas2 jonas sdah msuk ke agama islam.

  • babby

    bodoh bgt jd cewe …
    semoga allah mengampuni dosa2 kmu andah…pling hati kmu ga tnang…
    ckckckckc…..

  • nurhafni zahara

    sungguh sangat disayangkan…dalam agama islam…3 golongan yang kekal dineraka nanti ,1 .syirik (menduakan allah ),2.munafik,3.murtad yaitu keluar dari agama islam.

  • Lus Barita Oloan Simamora

    kalau sudah cinta ,kita mo blg apa kawan..?

  • andre

    Hanya Tuhan yang tau orang berdosa apa tidak..tidak satupun manusia bs memvonis org berdosa..maka klo mmg itu panggilan hatimu lakukanlah..Tuhan memberkathimu

  • andre

    Itu lbh terpuji drpd karna HARTA…..

  • kamalzibran

    ya… itu hubungan mu dengan Tuhan benar… apa salah masyarakat tau? lebih cepat kan lebih baik kamu ngaku< takut anda klau pamor mu redup? aq fans mu jadi aq pengen tau az betul apa salah! kan lebih baik jujur dari pada fitnah….?? kalau betul tak akan mau lihat kamu lagi prestasi di mulai dari ahlak

  • hamba allah

    Dasar murtat

  • vivi

    Sebelum berkomentar kekurangan orang lain, instropeksi diri aja dulu….
    Apapun yg dilakukan oleh orang lain biar dia terima sendiri semua resikonya

  • indah

    smoga TUHAN YESUS menyertaimu,,krn keselamatan hanya ada di dalam DIA yang telah mau Menjadi Manusia.

  • Rina nh

    sangat di sayangkan tdny ak fans bgt sm km. udh cantik baik sopan berprestasi lg. tp syg salah dlm memilih pasangan hdp. demi cinta yg gk jelas rela mengorbankn agama yg tlah km anut sejak kcl. semua org jg tw itu urusan km dgn tuhan kalo cinta jgn buta-buta amat kali seharusny sih jonas yg nunjukin pengorbannny sm km. bp km ajh bs berkorban demi ibu km masuk agama islam. knp jonas gk bs ngasih pembuktian cintany sm km. jelas” udh di tipu secara” terang”an tp ms aj BUTA. org yg BUTA beneran aj msh bs liat pke mata hatiny knp km yg bs liat buta smpe ke mata hati.

  • Warno Duta Dbs

    Memang keyakinan hak semua orang tapi masalahnya betapa lemahnya keimanmu hanya demi seorang lelaki astaghfirullohal adzim

  • nada

    Kaka murtad dosa tau

  • Debta

    Kok jd berdebat karna orang lain??
    Itu urusan pribadinya.. yg ngejalani juga dia…
    mgkin yg seiman dgn dia mnyayangkan kok dia bs pindah agama..
    tp kembali kepribadi yg mnjalani.. kita jgn menghakimi orang lain.. itu urusan Dia sama Sang Pencipta..

  • nur halimah

    bner bgt tuh sis dasar cewe bodoh

  • sri

    Kalau itu berlaku bagi mu ..lakukan lah dengan keyakinanmu sendiri..dia juga tahu apa yg dilakukan..agama didunia ini semua sempurna dan tdk usah kita membuat agama kita itu benar..apakah kita sdh spt apa yg dikata kan diagama kita masing2…

  • sindy

    seenakY mempermainkan agama….sebelumY suamiY yg ngaku2 udh mualaf, tp dikonfirm malah g ngaku, andahY jg diam aja..skr dia berdoa digereja…mo jadi apa tuh keluarga…penuh keboongan gitu

  • robert wolter monginsidi

    mmg islam menyelamatkan?siapa yg pernah lihat org islam di surga?vierdha pernah lihat org islam di surga?semua qt gak pernah melihat surga..jadi jgn menganggap diri benar..agama buatan manusia hanya sebagai wadah..tetapi iman yg paling penting..

  • Syahrudin Noor

    Hanya karena cinta agama terlepas,……sayang sekali….sungguh sangat sayang sekali…..asmirandah….

  • jibril

    Awalnya Allah menurunkan zabur pada nabi daud,lalu disempurnakan lagi jadi taurat untuk nabi musa,di sempurnakan lagi jadi injil untuk nabi isa,,terakhir yang paling sempurna adalah alquran yang diturunkan pada nabi Muhammad,

  • Son of JC

    Sudah…sudah…sudah….jangan pada ribut…yg namanya manusia itu bebas memilih, mau jadi orang percaya..mau murtado..mau apa ajah itu hak manusia…kan ada yg namanya “kehendak bebas “…

  • Ayu Hutabarat

    kenapa anda yang pusing mikirin keluarganya…..dia aj bahagia”aj..belajar dong menghormati keputusan orang

  • Bougenville

    ,,,bgaimanapun juga keadaannya sy yakin si ANDAH nuraninya msh INGAT SAMA ALLAH SWT dan MUHAMMAD SAW sbgi rosulNYA. cinta yg di bngun krena NAFSU tdk akan brlangsung lama, hnya krena nfsu angkra murka dia krbankan agama ISLAM dan suatu saat dia akan kembli k tengh2 keluarganya dan dia kan menyesal…tpi belum trlambat PINTU TAUBAT MASIH TERBUKA dan ALLAH MAHA PENGAMPUN. kita doakan sja!

  • phutri

    @disqus_C9BIrD7vlK:disqus
    jalan yg d tempuh sdh baik mudah2 selalu berbahagia dan TUHAN YESUS selalu menyertaiimu hiraukan katta orang yg memakii muu, biar Tuhan yg membls mereka

  • jose

    Awalnya aja sudah ngak baik bagimana akhirnya,,, kita lihat z nanti!!!!!!! lakum di nukum waliyadin… oya enda kasihan bangat sama kamu nanti di akhirat

  • ander

    berbahagialah orang yang mengerti akan kebenaran dari pada kebohongan, sebab segala sesuatunya akan ada kepastian hidup…., tetaplah dalam kebenaranmu sebab Tuhan dekat dengan orang yang percaya kepada-Nya.

  • Rarasyah

    Ya ampun, adalah bahasa murtad segala, cape dehhhh

    Tuhan,ngajari kasihilah sesamamu manusia, bukan kasihilah sesamamu yg seagama.

    Bego bgt sih, agama kok di ributkan.
    Malu la, kayak ud bener aja hdup lo msg2.

    Terserah dy la, mw masuk agama apa.mw agama apa dy yg jalani, emg lo pada siapa, tuhan? Pke menghakimi segala lg.

  • Kiky Sasa

    murtad udh psti..