Foto Astrid dan Arlan Mary Jane Pacaran

Arlan Djoe Pacar Astrid SartiasariFoto Astrid dan Arlan Mary Jane Pacaran (L) bakalan jadi bahasan seru berita selebritis kali ini.

Yupzz, (I) pasangan musisi Arlan Djoewarsa dan Astrid Sartiasari emang udah menjalin hubungan setahun belakangan. Awal cerita cinta itu sendiri berawal dari mak comblang seorang teman. ;-)

Iseng berujung cinta, (L) adalah pengalaman yang dialami Arlan Mary Jane Djoewarsa saat memacari mantan penyanyi di Colors Café Surabaya ini.

“Waktu itu dibilangin dapat salam dari Astrid, (F) terus gue minta PIN BB-nya, nah begitu sudah dekat kata Astrid ternyata dia nggak pernah nitip salam,”

“Grogi sih nggak, cuma dari dulu sudah kagum. Eh nggak tahunya malah dipertemukan. :-D Dijodohkan sama teman fotografer,”

Cowok keren berjambang ini sendiri kembali dipamerkan Astrid (H) di acara peluncuran Album terbarunya, “Lihat Aku Sekarang”.

Keseriusan (I) pun tergambar dari kedua musisi muda ini, meski usia pacaran mereka masih menginjak 1 tahun. Bahkan, saat baru jadian 2 bulan, Arlan sudah berani bertemu dengan orang tua (Y) dara kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1982 itu.

“Habis lebaran tahun lalu saya sudah mulai sesuatu dengan serius, :-) saya pingin nunjukin niat baik ada kesempatan bertemu ya ketemuan”

Musisi pemilik Album “Arlan dan Perempuan Gila” (~) ini sendiri lantas menambahkan jika dirinya sudah memasang target untuk melamar sang pujaan hati dan optimis jika lamarannya akan diterima pelantun lagu Jadikan Aku Yang Kedua itu. (8)

“Target insya Allah tahun depan, harus segera, (H) apalagi umur saya sudah mau kepala tiga, sudah waktunya saya ngomong ke keluarga Astrid. Insya Allah, doakan saja,”

“Kayaknya dia sudah pasti mau dan kelihatannya bisa diajak serius,” :-P

Astrid sendiri mengungkapkan hal yang serupa. (H) Artis dibawah asuhan label Sony Music Indonesia ini bahkan menambahkan jika kedua orang tua sudah sama-sama merestui. Meski gitu, pelantun lagu Tentang Rasa (8) ini mengaku ga’ ingin memasang target.

“Dari aku, enggak jauh beda, :-) apalagi memang umur enggak muda lagi dan orangtua juga sudah bilang, ‘Sudah deh, mending mulai serius’,”

“Aku gak berani menentukan target karena dulu aku pernah menentukan target tapi meleset semuanya. :-P Jadi sekarang mendingan go with the flow, santai aja”

Arlan Djoewarsa dan Astrid Sartiasari :

Arlan sendiri adalah mantan vokalis grup musik Mary Jane (I) yang kini memilih solo karier, dengan hits single Perempuan Gila. Lagu berkonsep pop rock idealis ini sendiri terinspirasi dari kisah pendekatannya pada sang pujaan hati, Astrid. (L)

“Perempuan Gila awalnya terinspirasi dari Astrid.” (8)

“Tapi gila di sini konotasinya bukan gila beneran. Kalian nggak tahu kan kalau dia aslinya medhok (cara ngomongnya). :-P Nah, itu yang berhasil bikin gue tergila-gila,”

Oke dee, semoga niatan Astrid Sartiasari dan Arlan Djoewarsa Menikah bisa segera terwujud.. (I)

Chee-U .^_^.