Foto Astrid Hamil Besar Jelang Melahirkan

Astrid Sartiasari MelahirkanFoto Astrid Hamil Besar Jelang Melahirkan Anak pertama (I) hasil pernikahan dengan Arlan Djoe bakalan jadi bahasan seru (K) berita artis kali ini.

Kehamilan Astrid Sartiasari sendiri kini sudah memasuki bulan kedelapan, (O) yang artinya tinggal 1 bulan lebih sedikit sebelum masa persalinan tiba. (Y)

Gugup menjelang persalinan ternyata tidak hanya dialami ibu hamil. :-D

Buktinya, Arlan juga merasakan kegugupan (H) yang sama saat sang istri, Astrid, memasuki usia kehamilan ke 8 bulan. Maklum, (L) ini adalah kehamilan pertama dalam rumah tangga keduanya.

Pasangan penyanyi Astrid dan Arlan sedang menghitung tanggal :-) menyambut kelahiran anak pertama mereka, di bulan Desember 2012 nanti,. Arlan Djoewarsa (K) saat dikonfirmasi media pun mengaku sudah mempersiapkan diri.

“Sudah siap secara mental,” (Y)

“Saya banyak nanya sama orang-orang yang berpengalaman. ;-) Biar siap menjadi bapak,”

Sang jabang bayi sendiri (L) sudah diketahui jenis kelaminnya sejak dalam kandungan usia 4 bulan. Soal nama pun, pasangan yang menikah di Surabaya, 18 November 2011 lalu ini mengaku sudah berbagi tugas. (*)

“Bayinya cowok. (H) Dari 4 bulan sudah tahu cowok.”

“Jadi kami beli barang-barang yang cocok untuk bayi laki-laki,” :-)

“Kalau anak laki-laki saya yang kasih nama, ;-) kalau cewek, Astrid yang kasih nama,”

Sedangkan sang istri, cewek kelahiran Surabaya, 27 Januari 1982 ini sendiri, (I) meminta do’a supaya kelahiran putra pertamanya bisa lancar.

“Aku sih pengennya normal, :-) semoga enggak terjadi apa-apa ya,”

Persiapan (~) mulai dari mental, materi dan waktu sendiri sudah diupayakan pasangan calon orang tua ini. :-D Meski harus mempelajari banyak hal, Arlan dan Astrid mengaku tidak terbebani.

“Yang penting persiapan mental ya, ;-) yang baru saja akan menjadi orangtua tugasnya besar sekali.”

“Selain materi juga sediakan waktu, apalagi parenting dia punya lingkungan baru” (L)

“Bukan beban sih. :-) Sambil jalan aja,”

Iya dee, selamat menantikan hari H (*) saat Astrid Melahirkan Anak Pertama yach. Semoga diberikan kelancaran, (F) keselamatan buat ibu dan bayinya.

Chee-U .^_^.