Foto Asya Parera Sepupu Lina Marlina

Berita dan Foto Asya Parera Sepupu Lina Marlina (P) belakangan terus dicari publik penikmat gosip selebriti. (K)

Pasalnya, (H) Asya Parera adalah orang yang paling keras bersuara saat issue Lina Istri Ketiga Kiwil beredar luas. :-[ Asha Farera bahkan menyebut ada guna-guna dalam kejadian ini.

“Dia (Lina) tanya tentang kiwil, ‘gimana menurut lu beb?’ :-S Ya namanya juga pelawak ya begitu, gue jawab begitu. Gue juga nggak tahu :-$ kalau akhirnya bakal begini. Mungkin dipelet kali ya, karena enggak mungkin :-S teman gue cantik begitu masa milih kiwil,”

“Gue nggak mengerti, :-( dia sudah sejak dari enam bulan lalu berubah, jadi agak pendiam. Padahal dulunya orangnya ramai, :-$ pokoknya semenjak kenal Kiwil dia berubah,”

“Sepupu saya cantik, dan saya tahu selera dan sosok cowok (I) yang disukai Lina, makanya saya heran Lina bisa nikah sama Kiwil, :-[ mungkin pelet,”

Kini, (H) usai kebongkar Foto pernikahan ketiga Kiwil Rekayasa, dara cantik ini memilih untuk sedikit bersuara pada media. :-$

“Saya serahkan ke Lina saja.” :-)

“Saya mendengarkan curhatnya, saya sekarang bagaimana mbak Lina aja. :-) Karena orang tuanya seperti itu, masa saya sepupunya harus :-P marah-marah enggak jelas,”

“Kita juga terima kasih sama wartawan, :-) dan yang dirugikannya ini paling dia (Lina) jadi enggak konsen,”