Foto Atalarik Syah Cium Pinky Orang Utan

Gambar Ciuman Ataralik SyahFoto Atalarik Syah Cium Pinky Orang Utan Ragunan (K) lagi heboh tersebar luas dibanyak media gosip artis.

Foto ini sendiri (P) dilaunching dalam Buku Directing In Photography – Atalarik Syach dan sahabatnya, Aryono Huboyo Djati. Hadewh, gosip nikahi ABG Tsania Marwa buat promosi ini doang??? :-S

Nama Atalarik Syah, (H) cowok keren 38 tahun yang masih juga berstatus Jomblo Belum Menikah, belakangan mulai tenar dengan perannya sebagai Pak Prabu sinetron Putri Yang Ditukar. (L)

Makin populer lagi, :-D setelah muncul kabar pernikahan dengan artis belia berusia 18 tahun lebih muda, Tsania Marwah, dengan masa pacaran yang baru dimulai 1 Oktober 2011 lalu… :-S

Cuman, setelah sekian lama tutup mulut (H) dan ga’ mengkonfirmasikan apapun perihal gosip menikah di bulan Februari, Arik dan Marwah tiba-tiba dateng berdua dalam acara pre-launching buku (~) Directing in Photography di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (21/12) sore.

Dalam acara ini, (P) Arik mempromosikan pose saat dirinya dijepret fotografer Arjono Hubojo Djati ketika mencium seekor orang utan.

“Saya sebenernya takut, :-$ ditambah beratnya itu ratusan, ditarik saya juga bisa jatuh. Cuma saya juga penasaran dengan Pinky.”

“Untuk mendapatkan chemistry, (Y) ya saya harus ikuti dia, yaitu memanjat pohon,”

“Setelah Pinky tenang, baru Mas Arjono bisa memotret kami,” ;-)

Pinky sendiri adalah orang utan betina (L) penghuni Kebun Binatang Ragunan, Jakarta. Meski jinak, tapi kakak Teddy Syach ini tetep harus berusaha (H) mengimbangi mood sang primata.

“Pinky ini sok cool. Jadi kalau dicium (K) dia biasa aja kayak gini gambarnya,”

“Lucunya, setelah pemotretan itu, si pinky malahan enggak mau makan selama beberapa hari. :-$ Kata pawangnya, dia kangen sama saya”

Diakui Aryono Huboyo Djati, (K) buku setebal 138 halaman yang membahas tentang konsep berfotografi yang menyuguhkan kiat berfotografi ala Aryono dengan peralatan minimalis dan optimal dalam penyajian ini sendiri, (G) akan menjadi hadiah Pernikahan Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

“Buku ini adalah hadiah (*) untuk rencana perkawinannya Arik.”

“Dia ngasih tahu saya waktu ulang tahun dan buku ini akan saya dedikasikan untuk pernikahannya,” (F)

Hmm, jadi beneran nie, Atalarik Syah dan Tsania Marwah Menikah (L) dalam waktu dekat. Iya dee, semoga pernikahannya bisa berjalan sesuai rencana. ;-)

Chee-U .^_^.