Foto Audrey Pengganti Tata Mahadewi

Audrey RCMFoto Audrey Pengganti Tata Mahadewi (P) lagi heboh beredar di banyak media gosip musik tanah air.

Audrey anggota RCM sendiri sudah ga’ asing dengan Tata dan Puri, ;-) maklum, gadis ini adalah backing vocal duo Mahadewi. (8)

Tata resmi mengundurkan diri pada 3 Maret 2012 (O) dari posisinya di duo Maha Dewi dan anggota Republik Cinta Management, setelah masa kontrak 5 tahunnya habis. (E)

RCM sendiri langsung melakukan audisi (H) terhadap beberapa vokalis wanita untuk mengisi kekosongan duo yang juga menggaet rapper The Law. Sempat beredar dua nama, yaitu Audrey dan Chelsea Baker. (F)

Gambar Audrey :

Ahmad Dhani sendiri mempercayakan (H) audisi untuk mencari kandidat menggantikan istri Efran Fitrianto itu pada Puri. Pasalnya, kandidat-kandidat ini nantinya yang langsung berhubungan dengan personel Mahadewi yang tersisa. (Y)

“Kemarin Puri sudah audisi. :-) Ada kandidat kuat menggantikan Tata”

“Bukan saya (yang mengaudisi -red) karena ada hubungannya dengan Puri, :-D semua yang jadi anggota Mahadewi harus di-judge sama Puri, (H) yang jalanin di lapangan Puri, Puri sendiri yang cari karakter,”

“Saya tetap harus menghargai Puri, sebagai pelaku utama,” (Y)

Audrey Artis RCM :

Audrey sendiri adalah (F) dara kelahiran 26 tahun yang lalu, yang merupakan artist Republik Cinta Management dibawah label Nagaswara. Penyanyi solo wanita yang memulai karier sejak SMA dari festival, (8) cafe dan jadi backing vocal ini sendiri adalah penyanyi latar duo Mahadewi.

Nah, sosoknya yang jadi artist RCM (L) dan juga backing vocal Maha Dewi akhirnya membuat rumors menggantikan sosok Tata Janeta jadi berkembang.

Gadis yang sempat jadi Cover Majalah Liberty edisi 2463 (~) yang terbit 11 Oktober 2011 ini sendiri saat dikonfirmasi mengaku belom tahu soal kebenaran issue yang beredar, meski berharap benar. ;-)

“Aku senang banget :-D kalau bisa menggantikan Tata,”

“Mas Dhani masih tetap menginginkan aku sebagai penyanyi solo, :-) aku juga nggak pernah diajak bicara soal hal itu. Kita lihat saja nanti,” (H)

Pelantun lagu Semua Tentang Kamu ini sendiri lantas menyatakan (K) jika duo yang digawangi Tata dan Puri Mahadewi adalah duo idolanya.

“Mahadewi itu (L) duo yang sangat berkarakter.”

“Mereka masing-masing memiliki karakter berbeda tapi bisa dipadukan. (Y) Aku berharap Mahadewi bisa tetap eksis dengan personil baru,”

Iya dee, mudah-mudahan impian jadi (I) Audrey Mahadewi bisa terwujud yach. Tapi kayaknya susah juga, karakter vokal Tata kan Rock, kalo Audrey kan pop kaya’ Purie.. :-S

Chee-U .^_^.

  • novia

    klau suara ny bgus n bnyak peminatnya lbih baik lnjutkan sja
    (*)

  • elsa

    gak enk bnet liat mka ny pnggnti ka’ tata. :-S
    aq gak stju d gntiin ma audrey.
    mka ny bsa ja pun …. :-P
    (&) (&) (&) (&) (&)
    :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O .

  • boa

    Koq di ganti sech …