Foto Aura Kasih – Aliya Sachi

  • CANTIKA

    HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII…………….SEKSY BANGET KAMU AURA KASIH…………….OBATNYA APA DONK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-D :-D (Y)

  • http://yahoo.com teguh

    aku pengen semaleman dengan aura kasih…. rasnya gmn ya :-O ;-) 8O (F) (K) (D) (C) :-D

  • ryan

    hiii..,,
    kamu cntk bgt c aura…
    seandainyaaku dpt pcr kya kamu,,.

  • jeffry

    q ngefans bngt ma kamu,kpan ya qt bsa brtmu,kamu tuuuuuuuuuu (L) (L)

  • riky

    aura lo tuh sexy abissssss (H) ……jadi banyak ya ngiri….santai aja kali kagak usah emosi ye……aq suka kamu punya :-D he he he…. kayak film dono

  • aulia

    aliyaaaaa sachiiiiii, ngapain juga kamu mau duet sama aura kasih. jelas2 cantikan kamu dan suara kamu juga jauh lebih bagus dr aura!!!

  • livia

    aura kasih jd org jgn genit :-S

  • rere

    owh…

    montok banget si…? bikin gemes aja…!!!

  • imba

    cantik banget nih.!!!!!!!!!!!! (K)

  • adi saputra

    aku nge fans banget m km,aura kasih……………….n pacarku jg ngebet bgt ama gaya dan pakaiaanmu………………… (L)
    :-D

  • dippa

    PARAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-

  • sakaw

    bertobatlah sayang

  • dicko

    aaaaaaaaauuuuuuuurrrraaaa:-D

    sssseeexxxxxyyyyy bbbbbbbaaaaaaannnngggggggggeeettt:-P

    (K) ;-) (L)

  • freindy

    hai bleh kenalan gak

  • mira

    eELLoOwW. . . .
    biAza ajAh X . . . gx zAh LebAy gtO. . .
    :-S :-P

  • intan

    upz,

  • Mr.smith

    plizzzzzzzzzzzz (F) ,help me,kamu ciptaan tuhan yang sempurna (L) ,,,,,,,,,kamu emang sexcyyyyyy (L) (K)

  • zhuae

    q tu sbnrnya sks sma u :-) v se*org tlah mrubahnya … :-( mf y q jd bnci bngtd ma u :-[ ,, kta org u yg u mrip org yg dh nyakitin q bngdh.

  • the_diey

    :-) sexy banget km aura kasih……

  • faney

    sumpaaaah,,,,,,Aura kasih sexy abiiiiieeessss!!!!!!! :-)

  • diPhVa

    ouwwwh,….
    :-O :-O :-O :-O
    koOgh 9ithcu sich
    ;-( ;-( :-( :-(

  • myuna

    aUrA…………………………….
    sm9 9w bS ktMu lHoe lwpUn d’suRga

  • rizna ozzorra

    , emmph
    cuantix bbuanggettt icxh

  • nussy

    ihhhh sexsi amat ciiiin?hehe

  • Monox

    Mantap and seksi

  • reswandi

    aura kasih muantep

  • tisa

    aura tu cantik bgt sc……………. pengen deh kayak aura kasih!

  • nasohidin

    ka aura kasih emang sexy abbbbbbiiiiisssssssssss? :-P

  • Wahyoe

    i’m your’s,,,,,
    maju truss buat aura n pastinya tmbah seksiiiii,,,

  • vika

    uhui sexi bner y kak aura.
    :-D

  • devi

    aura kasih kamu cantik sekali :-) (K) (K)

  • iway

    andai z Q pnya pcr mrip aura….. (H) :-) (*)

  • desy

    aura qmu seksi bngeeeeeett…….

    aq pngen deh seperti qmu??????

    becanda buuuuuuuuuuuuuuuuuuu…….

    :-P

  • ull

    smoga u tambh sexsi

  • viva dan mega

    oww…………******sumpaaah qmoeee cuantik abieeezzzz…..*******

  • RICHARD

    Waaaa,,,,,,,gila banget,,,,,, :-S

  • dedex

    (D) apakah aura emang benar sprti yg tampak di mata?????

  • nana

    mukanya biasa aja….siapa bilang aura kasih cantik??
    diliat pk sedotan dr cina…..
    suaranya jelekkkkkkkkk…..modal tubuh aja
    wajar aja di tuntut dr mukanya aja keliatan kl orangnya ga serius (Y) :-P

  • riefkie riefandi

    aduuuuuuuh aura kasih seksinya,,,,,,sumpah gk da duanya……

    wlaupun tmpilannya sdrhana!!
    v tetep seksi,,,,,,,anda saja ku bisa memeluknya hahahahaha

  • Didit

    Kax_aura ksih..memang seksi y’ :-) Kax_aura ksih..memang seksi y’

  • Didit

    :-) Kax_aura ksih..memang seksi y’ :-) q mnt fb,ny donk

  • jiMi wilyan

    BuAt kAk AurA sksEs slLu?

  • jiMi wilyan

    nO cOmEnt tO kAk aurA? :-) :-P :-S ;-( (L)

  • ongky

    aura kasih sip

  • rohman

    sexi boooooooo ;-) ;-) :-O

  • http://EE ZUA

    AKU CINTA PADAMU (L) (L)