Foto Aura Kasih – Aliya Sachi

aura kasih-aliya sachiAura Kasih vs Aliya Sachi? Hmmh… kalo diliat sie sama-sama artis seksi yach, tapi..  (jawab sendiri hehehe…) Gosip artis terbaru nie, Aura Kasih dan Aliya Sachi lagi bikin project bareng nie di salah satu lagu dalam Album Puncak Asmara Aura Kasih(8)

Ini nie Foto Aura Kasih – Aliya Sachi :

aura kasih-aliya sachi
aura kasih-aliya sachi
aura kasih-aliya sachi

Aura Kasih feat Aliya Kasih di Lagu Jangan Bilang Siapa-Siapa jadi duet dua gadis cantik ini. Hmmh, Aura Kasih dan Aliya Sachi, lebih seksi yang mana yach? :-S

Chee-U .^_^.

  • CANTIKA

    HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII…………….SEKSY BANGET KAMU AURA KASIH…………….OBATNYA APA DONK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-D :-D (Y)

  • http://yahoo.com teguh

    aku pengen semaleman dengan aura kasih…. rasnya gmn ya :-O ;-) 8O (F) (K) (D) (C) :-D

  • ryan

    hiii..,,
    kamu cntk bgt c aura…
    seandainyaaku dpt pcr kya kamu,,.

  • jeffry

    q ngefans bngt ma kamu,kpan ya qt bsa brtmu,kamu tuuuuuuuuuu (L) (L)

  • riky

    aura lo tuh sexy abissssss (H) ……jadi banyak ya ngiri….santai aja kali kagak usah emosi ye……aq suka kamu punya :-D he he he…. kayak film dono

  • aulia

    aliyaaaaa sachiiiiii, ngapain juga kamu mau duet sama aura kasih. jelas2 cantikan kamu dan suara kamu juga jauh lebih bagus dr aura!!!

  • livia

    aura kasih jd org jgn genit :-S

  • rere

    owh…

    montok banget si…? bikin gemes aja…!!!

  • imba

    cantik banget nih.!!!!!!!!!!!! (K)

  • adi saputra

    aku nge fans banget m km,aura kasih……………….n pacarku jg ngebet bgt ama gaya dan pakaiaanmu………………… (L)
    :-D

  • dippa

    PARAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-

  • sakaw

    bertobatlah sayang

  • dicko

    aaaaaaaaauuuuuuuurrrraaaa:-D

    sssseeexxxxxyyyyy bbbbbbbaaaaaaannnngggggggggeeettt:-P

    (K) ;-) (L)

  • freindy

    hai bleh kenalan gak

  • mira

    eELLoOwW. . . .
    biAza ajAh X . . . gx zAh LebAy gtO. . .
    :-S :-P

  • intan

    upz,

  • Mr.smith

    plizzzzzzzzzzzz (F) ,help me,kamu ciptaan tuhan yang sempurna (L) ,,,,,,,,,kamu emang sexcyyyyyy (L) (K)

  • zhuae

    q tu sbnrnya sks sma u :-) v se*org tlah mrubahnya … :-( mf y q jd bnci bngtd ma u :-[ ,, kta org u yg u mrip org yg dh nyakitin q bngdh.

  • the_diey

    :-) sexy banget km aura kasih……

  • faney

    sumpaaaah,,,,,,Aura kasih sexy abiiiiieeessss!!!!!!! :-)

  • diPhVa

    ouwwwh,….
    :-O :-O :-O :-O
    koOgh 9ithcu sich
    ;-( ;-( :-( :-(

  • myuna

    aUrA…………………………….
    sm9 9w bS ktMu lHoe lwpUn d’suRga

  • rizna ozzorra

    , emmph
    cuantix bbuanggettt icxh

  • nussy

    ihhhh sexsi amat ciiiin?hehe

  • Monox

    Mantap and seksi

  • reswandi

    aura kasih muantep

  • tisa

    aura tu cantik bgt sc……………. pengen deh kayak aura kasih!

  • nasohidin

    ka aura kasih emang sexy abbbbbbiiiiisssssssssss? :-P

  • Wahyoe

    i’m your’s,,,,,
    maju truss buat aura n pastinya tmbah seksiiiii,,,

  • vika

    uhui sexi bner y kak aura.
    :-D

  • devi

    aura kasih kamu cantik sekali :-) (K) (K)

  • iway

    andai z Q pnya pcr mrip aura….. (H) :-) (*)

  • desy

    aura qmu seksi bngeeeeeett…….

    aq pngen deh seperti qmu??????

    becanda buuuuuuuuuuuuuuuuuuu…….

    :-P

  • ull

    smoga u tambh sexsi

  • viva dan mega

    oww…………******sumpaaah qmoeee cuantik abieeezzzz…..*******

  • RICHARD

    Waaaa,,,,,,,gila banget,,,,,, :-S

  • dedex

    (D) apakah aura emang benar sprti yg tampak di mata?????

  • nana

    mukanya biasa aja….siapa bilang aura kasih cantik??
    diliat pk sedotan dr cina…..
    suaranya jelekkkkkkkkk…..modal tubuh aja
    wajar aja di tuntut dr mukanya aja keliatan kl orangnya ga serius (Y) :-P

  • riefkie riefandi

    aduuuuuuuh aura kasih seksinya,,,,,,sumpah gk da duanya……

    wlaupun tmpilannya sdrhana!!
    v tetep seksi,,,,,,,anda saja ku bisa memeluknya hahahahaha

  • Didit

    Kax_aura ksih..memang seksi y’ :-) Kax_aura ksih..memang seksi y’

  • Didit

    :-) Kax_aura ksih..memang seksi y’ :-) q mnt fb,ny donk

  • jiMi wilyan

    BuAt kAk AurA sksEs slLu?

  • jiMi wilyan

    nO cOmEnt tO kAk aurA? :-) :-P :-S ;-( (L)

  • ongky

    aura kasih sip

  • rohman

    sexi boooooooo ;-) ;-) :-O

  • http://EE ZUA

    AKU CINTA PADAMU (L) (L)