Foto Awan Berdoa di Pemakaman Uje

Foto Awan Berdoa di Pemakaman Uje (P) masih terus menghebohkan jagad gosip selebriti dan juga dunia maya.

(F) Pipik Dian Irawati, istri Uje bahkan meyakini jika Tanda Awan Berbentuk Orang Berdoa yang muncul di atas area pemakaman TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, (I) adalah bukti bahwa sang suami adalah orang yang baik.

Saat dikonfirmasi (K) di kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (26/4/2013) malam, istri Ustad Jefri Al Buchori ini menunjukkan (P) foto awan yang dikirimkan padanya, pada awak media.

“Subhanallah, dia kekasih Allah, kekasih Rasulullah. Ini kekuasaan Allah,” (I)

“Dia orangnya baik. :-) Saking baiknya dia, waktu habis pemakaman ada yang ambil foto awannya, bentuknya begini, orang sedang berdoa.”

“Luar biasa, ini bukti bahwa suami saya nggak pernah pilih kasih, (Y) dia selalu mendoakan siapa pun yang ketemu sama dia,”

Dalam kesempatan yang sama, (K) ibu 4 orang anak ini memohonkan ampunan dan do’a untuk almarhum sang suami. :-) Serta ucapan terima kasih untuk semua pihak.

“Saya juga ingin mengajukan permohonan maaf.” (I)

“Maafin ustad, suami saya untuk semua, mungkin waktu dakwah ada yang menyinggung (H) dan mungkin ada salahnya, mohon dimaaafkan, diikhlaskan suami saya. Makasih (Y) semuanya yang sudah support Uje, tanpa kalian Uje nggak bisa seperti itu,”