Foto Ayu Dewi dan Zumi Zola Pacaran

Zumi Zola Kekasih Ayu DewiFoto Ayu Dewi dan Zumi Zola Pacaran (P) pastinya bikin publik berita selebritis pada ngiri dan kaget abiss..

Pasalnya, berita Ayu Dewi pacar Zumi Zola (L) sendiri udah cukup mengejutkan apalagi ditambah gambar mesra mereka berdua. Wiiihhhh, bikin ngiri banget… :-P

Cowok keren pemain sinetron Surga Untukmu Indosiar (I) membuat kejutan di ranah dunia entertainment. Gimana engga’, kalo ga’ ada angin ga’ ada ujan, tiba-tiba pria kelahiran Jakarta, 31 Maret 1980 ini memplokamirkan hubungannya (L) dengan komedian dan juga presenter konyol, Ayu Dewi.

Kontan kisah asmara sang arjuna ganteng dengan dara berparas komedi ini bikin kaget :-O banyak penggemar.

Ayu Dewi Pacar Zumi Zola Zulkifli :

Kali pertama (L) pasangan kontroversial ini nongol adalah di acara Cerita Wanita (Cawan) Trans 7, dimana Ayu yang jadi salah satu hostnya barengan Pak. Tarno lagi dapet surprise di acara ulang tahun nya. (^)

Eee… ga’ disangka ternyata kado surprisenya (G) berupa sosok artis ganteng yang udah jadian sejak Maret, si Zumi Zola.

Pemenang Fun and Fearless Female 2006 majalah Cosmopolitan ini sendiri pas dikonfirmasi (K) mengaku sudah yakin dengan putra mantan Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin itu.

Bagi sang presenter acara infotainment ini, :-D Zumi adalah tipe lelaki yang selama ini dia idamkan.

“Ibarat lagu, kayak lagunya Afgan. Dia, dia, dia.” (8)

“Tapi enggak tahu deh :-P kalau dia ke gue,” :-P

Artis yang mengawali karier dari dunia modelling ini sendiri lantas menambahkan jika dirinya ingin selalu serius ;-) dalam menjalin hubungan.

“Saya selalu serius (L) kalau setiap menjalankan hubungan.”

“Pokoknya setiap ada waktu kosong aku selalu dzikir. Minta jodoh,” ;-)

Sayang, :-$ pas dikonfirm soal kapan pernikahan dengan mantan temen deket Nova Eliza ini digelar, komedian satu ini justru malah ngebanyol.

“Menikah? :-S Tunggu Lapangan Banteng bisa di-booking buat nikahan. Ya sekitar tahun 2012, sebelum kiamat. Hahaha…”

“Santai aja kayak di pantai,” :-P

Hihihi, meski selalu menjawab pertanyaan serius dengan nada bercanda, ;-) tapi pemain film Madame X ini mengaku masih takut mengikat janji untuk menikah.

“Waktu itu saya pernah nge-tweet ‘STMJ’ (I) yang artinya saya takut mengikat janji… Ya, takut menikah,”

Hmm, ya udah dee, semoga kabar Zumi Zola Pacar Ayu Dewi (L) ini bisa diterima para penggemar ZZ dee.

Chee-U .^_^.

  • milu savio

    (Y)
    moga awet2 sllu!!!!
    :-D

  • http://www.facebook.com/fharyieda?ref=profile&v=info fharyda

    nikah…??? :-O :-O :-O

  • jamilah

    Yah, namanya cinta bsa jatuh di mana aja, gk peduli siapa dan apa dia. gk pandang umur, derajat, n pangkat. Semua itu rahasia Ilahi. moga langgeng aja n Ayu Dewi wajib bersyukur tuh dpt cowok sempurna!

  • http://Prabumulih Alea beatiful imuet

    Slamt aj buat loh ber2.
    Kpn mau jadiannya.

  • vina

    wew…kaget bangetttttt

  • sifa

    ggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaantttttttttttttttteng bgt ccccche kpan bsa ktemu

  • lintang

    kak zumi zola , knapa sich u thu mau ma ayu dewi apa bagusnya ayu sich????????????? q sbagai fens u mrasa gag s7 ma u lho……….!!!!!!!!!!!! (U)

  • bella

    yg nmx jdoh mah kaga ada yg tw…..
    kali tuhan adil……….
    mkax di ksh yg lbih ma Tuhan :-S

  • nidya

    aku suka banget ama zumi zola……………….ngapa gak dengan aku aja kak menikahnya???

  • Thatha

    Zumi zola. . , g. Rela que dia pet ayu dewi. . , hixhix. ., sma s.x g. Pntas. . . .

  • bably

    waaaaaadooooooooooh kwaget bwannngeeeet gk nyangka :-O (U)

  • siska

    duchhhh,,,,,!!!! (U)
    kcwa berat nech….. :-(
    tpi gga pa2 dech…
    mga awet ia ma k.dewi…..
    (Y)

  • Yorry

    :-O :-O :-O ya,,ampun AYU DEWI km pke pelet ap ciiii???
    aquw jd iriiiii…. (U)

  • kiki

    hahahahahahahahahaha

  • indah

    waaaah slamat ya buat mba Ayu, jarang ada cowo ky Zumi yg mlht wanita ga dr kecantikannya, andai aja aq bernasib sama ky dewi :(

  • Lyha

    smga awet trus ya. . .

  • Chiika

    Zumiii ganteng bgt sii .. Aq pth hti nii .. Kaget bgt ngdnger zumii zola pcran ma ayu dewi .. :(

  • dillaa

    moga” langgeng trus ! :-D

  • nurul

    serasi koq… lucu, imut n ngegemesin… ^^ (L)

  • Rara

    lucuuuu nyaaakkk….. uniqe couple

  • ik@ aja

    ayu n zumi ….kpn merit nyakkkkkkkk (L) :-$
    aq mo dweh jd pager betis nya…… :-)

  • dyeecha

    aduwww,,,,, gag bgt…
    sumpah gw sakit hatiiii,,,,
    mendink ma gw zumi,,,.
    luv u,,,, hehehehe….. :-P (L)