Foto Ayu Ting Ting Pamer Mini Cooper VS Raffi Datangi Dealer Mini Cooper

Misteri Mini Cooper Ayu makin lama makin memanas setelah muncul bukti (P) Foto Ayu Ting Ting Pamer Mini Cooper VS Raffi Datangi Dealer Mini Cooperberedar luas.

Berulangkali membantah ‘perselingkuhan’ :-[ namun Raffi Ayu seakan terus memanas-manasi publik dan membuat geger media sosial.

Skandal Ayu Raffi sempat booming :-O dan mampu menguras emosi publik kala tingkah terlalu mesra keduanya terus terpapar di layar kaca. Muncul boikot, kecaman di dunia maya dan haters, :-[ keduanya lantas memilih agak menjauh.

Hanya saja, berita Rafi Ayu tak langsung surut :-$ lantaran muncul lagi yang menghebohkan, yaitu liburan bersama di Amsterdam, tagihan telefon senilai jutaan rupiah Raffi hanya untuk menghubungi Ayu, dan yang terbaru adalah :-O pembelian mobil mewah 500 Juta lebih.

Di akhir bulan Juli 2016 lalu, (I) akun thalifah mengunggah foto berdua Raffi yang datang ke tempat kerjanya di agen tunggal mini cooper kawasan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. :-)

Kala itu fans mengira kedatangan kakak Syahnaz ini ke Showroom adalah untuk (G) membelikan kado ulang tahun Rafathar, atau untuk Gigi, (L) mungkin juga untuk Mama Amy.

Hanya saja, yang terjadi kemudian justru keluarga Ayu Rosmalina :-O yang mengunggah foto bersama Mini Cooper baru. Bilqis, putri Ayu bahkan berulangkali berpose (P) dengan mobil mahal tersebut. Ditambah lagi pada Kamis, 18 Agustus 2016 lalu, akun keluarga Abdul Razak mengupload foto bersama Ayu dan Bilqis (L) dengan background ‘si kuning’.

Saat hal ini dikonfirmasikan, (K) Ayu membantah Mini Cooper tersebut miliknya. Melainkan, hanya milik tetangga yang numpang parkir.

“Enggak mau ah (foto depan mobil),” :-)

“Bukan punya saya itu, punya orang itu mobilnya,” (H)

Raffi Ahmad pun membantah :-[ membelikan mobil mewah untuk sang biduan. Namun, menyangkal pula datang ke dealer resmi Mini untuk membeli mobil :-$ sebagai hadiah ultah Rafathar.

“Hahaha… Apaan lagi sih? Lu mah nanyanya aneh,” :-S

“Orang masih kecil. (G) Rafathar kado lagu aja,”

“Lanjut ulang tahun aja,” (^)