Foto Azzahra Asyila Rahma Bayi Ust. Guntur & Puput Melati

Azzara Asila Anak Kedua Puput MelatiFoto Azzahra Asyila Rahma Bayi Ust. Guntur & Puput Melati (L) sudah banyak beredar luas di berbagai media infotainment (P) termasuk gosip selebritis.

Kelahiran Anak Kedua Savia Putri Melati Al-Qurthubi (F) ini dilakukan secara Caesar, sama seperti saat melahirkan (H) Argia Lufen Atalia dari suami pertamanya.

Artis cilik era ’90an ini pernah menikah dengan Oddie Pratama Wibowo (*) pada 24 Juni 2004, dengan terpaan issue hamil duluan. Hingga akhirnya Puput Melati melahirkan seorang anak laki-laki :-) Argia Lufen Atalia Wibowo pada 26 Desember 2004. Sayang, pernikahan itu (U) kandas pada 23 Februari 2011.

Pada 27 Juni 2011, (O) 4 bulan menyandang status janda, Puput resmi menjadi istri Muhammad Susilo Wibowo (Ust. Guntur), yang adalah seorang Duda tanpa anak. ;-)

Dari pernikahan inilah, (L) lahir seorang putri pada Jumat (1/6/2012) malam pukul 23.11 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah semua prosesnya lancar. (Y) Lahirnya operasi sesar jam 23.11 wib,”

“Panjangnya 47 sentimeter, beratnya 3,5 Kilogram, karena besar makanya sesar, ;-) kalau dibiarkan sampai tanggal 7 Juni nanti bagaimana besarnya ya,”

“Memang rencananya tanggal 7 besok, (O) tapi akhirnya kita majukan karena tadi siang sudah ada kontraksi.”

“Kondisi ibunya bagus, sehat bekas operasi yang pertama juga bagus. :-D Jadi alhamdulillah operasinya lancar,”

Ustad Cilik Guntur Bumi sendiri yang dikonfirmasi (H) mengaku lega dengan kelahiran cewek imut yang adalah darah dagingnya, karena ada dalam bulan penuh Berkah.

“Tanggal 1 Juni itu bulan Rajab. :-) Jadi bernuansa angka satu semua. Bulan Rajab itu penuh berkah. Mudah-mudahan jadi anak yang membawa berkah juga bagi orangtua dan Indonesia,” (G)

“Saya bersyukur (I) lahirnya 1 Rajab, jam 11 menit 11, 1 juni, semoga nantinya selalu juara satu dan terbaik,”

Bayi perempuan ini sendiri menjadi anugerah terindah (G) dalam keluarga kecil Ustadz Guntur Bumi, Puput Melati dan Argia Lufen.

“Azzara Ashila Rahma, :-) artinya ada beberapa versi. Ashila, wanita yang cantik dan lembut atau diberikan kemudahan berlimpah yang baik, kecerdasan luar biasa. (L) Artinya keberkahan yang datang dari Allah SWT,”

“Mirip saya pastinya, :-D kalo orang lain bahaya. Rambutnya tebal, dulu rambut saya juga panjang tebal sebelum digundul, sebelum tahalul di Arab. ;-) Istri saya juga tebel rambutnya,”

Selamat yach buat kelahiran Az Zahra Asila Rahma Anak perempuan Puput Melati. (F)

Chee-U .^_^.