Foto Baby Wijaya Artis Transgender

Baby Wijaya NasroenFoto Baby Wijaya Artis Transgender (P) masih terus menjadi bahan obrolan banyak penikmat berita selebritis. (K)

Pemilik nama tenar Julia Robex ini sendiri mengaku (H) jika sejak kecil sudah merasa sebagai perempuan yang terjebak dalam tubuh pria. :-$

Sosok mempesona (F) Baby Wijaya Nasroen bisa jadi bakalan menipu sekilas pandangan mata publik. (H)

Dengan tingkah lembut, dan suara merdu mendayu, mungkin ga’ banyak yang mengira ;-) jika Baby adalah seseorang yang terlahir sebagi pria.

Sifat feminim dalam dirinya dibantah :-[ sebagai pengaruh lingkungan, karena diakui sudah tumbuh semenjak kecil.

Lulus kuliah di jurusan Desain Grafis Universitas Kristen Petra, Surabaya, (I) pria kelahiran tahun 1985 ini memutuskan untuk resmi menjadi wanita, dengan melakukan operasi kelamin. :-O Sejak itu dirinya merasa nyaman dan menemukan jati diri.

“Dari kecil kan aku udah beda.” :-)

“Dari sifat, dari kecil udah jadi perempuan.” (L)

“Aku berpikir, :-S kalau dalam hidup itu kenapa harus setengah-setengah.”

“Kalau aku ngerasa nyaman di sini, kenapa tidak secara keseluruhan.” ;-)

“Setelah kuliah, (H) aku baru memutuskan untuk itu ya.”

“Katanya jadi transgender,” (*)

Cibiran dan protes :-[ pun mewarnai kehidupan Baby Wijaya usai memutuskan menjadi transgender dan menjalani operasi plastik. Termasuk dari keluarganya. ;-(

“Orangtua kontra ya, namanya orangtua pasti sedih ya, :-( kok anaknya seperti ini.”

“Sekarang aku jarang komunikasi. (T) Kebetulan jauh, orangtua juga pindah ke Belanda.”

“Kalau cibiran banyak, cuman dari kita aja yang bijaksana. Jalanin aja.” :-)

“Kalo memang itu pilihannya, (Y) ya harus dihadapi konsekuensinya,”

Soal cerita cinta, (L) Baby mengaku tidak mengejar target tapi tetap berharap bisa menemukan pasangan ;-) yang sesuai dengan dirinya. Dan yang pasti bisa menerima dirinya apa adanya.

Julia Robex nama tenar Baby Wijaya :

Tahun 2011 lalu, (O) Baby mengaku mengubah nama menjadi Julia Robex sebagai nama artis, untuk menunjang kariernya. Hingga didapatlah peran sebagai transgender (H) dalam Film Mati Muda di Pelukan Janda (2011).

Pemilik wajah mirip Rebecca ini sendiri saat itu langsung heboh :-$ dan populer lantaran disebut-sebut sebagai Ratu Waria atau Transgender, :-S seperti peran yang dia mainkan dalam film perdananya itu.

Tapi, melalui sebuah media online, pemeran Bunga ini membantah :-[ dirinya adalah waria. Desas-desus transgender hanyalah promosi dan sensasi :-$ dari produser untuk membuat penasaran dan film menjadi booming.

“Bukan. Saya bukan Ratu Waria atau transgender.” (H)

“Bukan dari aku ya, yang mau menggunakan nama waria sebagai image untuk mengangkat filmnya. :-S Tapi mereka (produser) yang mau.”

“Karena di film itu kan (K) memang perannya aku jadi ibu-ibu waria yang membesarkan seorang anak. Mereka bilang kalau di blow up bisa booming. :-S Jadi dibikin gossip kayak gimana gitu.”

“Nggak minta persetujuan sama sekali. Sama sekali enggak bilang. :-( Itu di acara pers junket, tiba-tiba disebut gitu aja.”

“Kaget lah. :-O Masalahnya aku bukan Ratu Waria begitu. Karena takutnya ada komunitas yang tidak terima. ;-( Jadi aku pingin ngelurusin aja. Syok pasti ya pas tiba-tiba dibilang begitu.”

#Ehemm #Uhuuukkk… Baru juga setengah tahun belakangan membantah, :-) eh eh eh sekarang nongol aja dengan pengakuan kejujuran & kembali pakai nama lahir.

Ya udah lah, dinikmati ajah Berita dan Foto Artis Transgender Baby Wijaya Nasroen ini. (Y)

Chee-U .^_^.