Foto Baim Wong dan Yeslin Wang

Baim Wong dan YaslinKisah selebriti pacaran sempet ngebahas soal Baim Wong dan Yaslin, yang jalin hubungan diatas perbedaan keyakinan. (H) Dan, yang penasaran sama Foto Baim Wong dan Yeslin Wang, yuuk mari dibahas rame-rame kali ini.

Artis kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini bahkan mengaku cukup serius ngejalanin hubungan mereka berdua yang terjalin lewat persahabatan. (L) Dan, ada selentingan yang beredar kalau Yeslin bakalan ngikutin agama Baim Wong, alias jadi muallaf. Semoga saja dee.. ;-)

Putra pasangan Johnny Wong dan Kartini Martaadmadja (*) sempet curhat dengan bilang gini nie soal kisah Pacaran Beda Agama ini :

“Giliran yakin ingin mengakhiri masa lajang, (H) malah terhalang perbedaan keyakinan…. “

Artis yang punya nama asli Muhammad Ibrahim ini ngakunya kalau cari cewek itu relatif susah. :-$ Hmmh, padahal beberapa nama artis indonesia pernah nyantol di hidupnya.. coba aja sebut si Vonny Cornelia, terus Marshanda, ada juga Fairuz A Rafiq, dan terakhir Acha Septriasa. :-S

Baim Wong dan Yeslin Wang :

Baim Wong dan Yeslin Wang

Meski gitu, petualangan cinta Baim Wong (L) ternyata musti berhenti di gadis yang kerja jadi marketing sebuah perusahaan otomotif terkemuka eropa, si Yeslin Wang. Dua tahun beda umur, plus sama-sama warga keturunan China bikin keduanya lengket. (F) Sama berita selebritis sie mereka uda kenal lama dan saat ketemu lagi, mereka pun jadian.

“Selama ini sebenarnya aku dekat sama Yeslin. :-) Kami sudah pernah kenalan 4 tahun lalu, lewat seorang teman. Baru ketemu lagi, 4 bulan lalu, dan kami dekat 2 bulan terakhir. Dia cantiknya beda!” ;-)

“Makanya, aku enggak ngerti, bisa digosipin sama Acha. Aku memang kenal, kami temanan.” (H)

“Yang aku butuhkan kepercayaan dan ketulusan. (Y) Hari gini, cewek banyak yang asas manfaat dan tukang selingkuh. Enggak cuma cowok yang selingkuh,” :-P

Pemain sinetron Dewi RCTI ini sempet di ambangin saat nembak gadis 25 tahun ini. (I) Pasalnya, butuh waktu sebulan sebelom akhirnya cintanya diterima.

Baim : “Kamu mau jadi pacar aku enggak?” (F)

Yeslin : “Enggak ah. Kamu playboy!” :-[

Baim : “Apa ada yang kurang ya dari aku? Apa perhatian aku kurang, ya? Masa responsnya cuek kayak gitu?” Hehehe… :-$

Foto Yeslin Wang, Pacar Baim Wong :

Yeslin Wang

Yaslin Wang sendiri saat dikonfirmasi soal Baim, mengaku emang serius dengan kisah cinta mereka. (L) Alasan teman lama yang udah kenal luar dalem bikin mereka ga’ sulit buat beradaptasi.

“Kita sudah hampir 7 bulan lebih lah jalan, :-) dan syukur sampai sekarang baik baik saja. Kita sebenarnya sudah lama kenal, jauh sebelum dia terkenal. Jadi baik buruknya saya udah taulah dan bisa diterima kok.” :-D

“Soal perbedaan profesi, kita tau sama tau dan mengerti kok dengan pekerjaan kita masing masing. Soal perbedaan keyakinan, (H) yah intinya saling menghargai aja lah. Saling menghormati, bahakan terkadang kita suka sharing satu sama lain soal agama. Jadi sejauh ini baik baik ajalah.” ;-)

“Kalau soal pernikahan, ga’ mau masang target muluk- muluk ya. Pengennya jalanin dengan baik tanpa masalah berarti.” (Y)

“Sekarang ini juga saya juga lagi belar agama kok. Saya sedang belajar agama dari Baim. (H) Lagi nanya nanya ajah ke dia. Yang pasti sekali lagi semua berjalan dengan baik baik saja sampai saat ini.”

Chee-U .^_^.