Foto Bayi Andy Lau dan Carol Choo

Gambar Lau Wan Xin Anak Andi LauFoto Bayi Andy Lau dan Carol Cho0 (P) akhirnya beredar luas di media hiburan termasuk gosip artis Asia di saat usianya kini menginjak 1 bulan, sejak dilahirkan awal Mei lalu. (O)

Lau Wan Xin Anak Andi Lau (F) sendiri sengaja dijauhkan dari awak media dan paparazzi. Hmm, jadi ingat sama bayi Aishwarya Rai. ;-) Kalau di Indonesia, ada anak Kiki Amalia, yang disembunyiin dari media.

Pasangan Lau Tak Wah Andy dan Choo Lay Keng (L) yang menikah 24 Juni 2008, akhirnya dikaruniai bayi perempuan. Carol alias Zhu Liqian (*) melahirkan pada 8 Mei 2012 waktu setempat di Hongkong.

Sayangnya, sma seperti masa pacaran yang berhasil disembunyikan (H) dari media selama 24 tahun, bayi mungil Andi sendiri juga dijauhkan dari paparazzi dan bukan ga’ mungkin ga’ akan ketahuan media sampai ini bocah jadi remaja. :-P

Jordon Chen, ;-) yang juga sahabat Andy Lau sendiri sempat menunggah sebuah foto bayi perempuan, di hari kelahiran putri Andy Lau. (P) Sayang, tidak ada kepastian apakah foto yang diupload Jordon ini adalah bayi Andi Carol. :-$

Kasak kusuk yang beredar (K) juga menyebutkan jika putri pertama aktor berusia 50 tahun itu atas saran seorang biksu, diberi nama Lau Wan Xin, (F) yang mengandung unsur air.

Andy Lau sendiri akhirnya (I) membenarkan jika dirinya sudah menjadi seorang ayah sejak tanggal 8 Mei 2012 lalu, saat sang istri melahirkan seorang anak perempuan. :-)

Pelantun (8)  tembang Lai Sheng Yuan ini juga mengungkapkan kegiatannya selama seminggu di Rumah Sakit, saat menemani istri dan sang putri. (Y) Andi juga mengaku belajar cara mengasuh bayi yang baru lahir.

Sayang, bintang laga kawakan ini bersikeras menutup rapat identitas sang bayi. :-$

Bahkan, Andy dan Carol :-( tidak akan menggelar acara adat Baby Shower, atas kelahiran bayi mungilnya, karena khawatir akan merepotkan keluarga dan foto bayi nya bakal tersebar luas. :-S

Gambar Lau Wan Xin usia 1 Bulan :

Masih ingat dengan Aaradya Bachchan, :-) anak Aishwarya Rai dan Abhisek Bachan yang hingga kini belum pernah tersebar gambar wajah imutnya??. Nama Aaradya sendiri baru dibongkar (L) saat Aish Junior itu berusia 5 bulan.

Kini, (I) hal serupa juga dilakukan Andi Lau terhadap putri mereka.

Kelahiran bayi perempuan Andy Carol ini teramat sangat dijaga privasinya. (H) Pasangan Mandarin Malaysia ini sendiri hanya membenarkan :-) berita persalinan tanpa membocorkan lebih detail soal sosok bayi mereka, pun nama bayi mungil tersebut, (F) apalagi foto sang baby Lau.

Tapi, di usia 1 bulan (*) bayi yang disebut Dragon Girl ini, Andy Lau akhirnya melaunching foto keluarga kecilnya. (P) Eitss, cuman bukan gambar wajah, tapi gambar kebersamaan ketiga tangan keluarga kecil itu. ;-)

Ga’ papa dee :-D semoga Lau Wan Xin nama Anak Andy Lau dan Carol Zhu diakui di usia 5 Bulan, kaya’ Aaradya. Hehehee.. ;-)

Chee-U .^_^.