Foto Bayi Dara The Virgin

Dara Rizki MelahirkanUsai 3 Foto Pernikahan Dara (P) beredar luas, kini muncul Foto Bayi Dara The Virgin yang kembali mengejutkan publik penikmat berita artis. :-O

Kabar Kehamilan Dara Rizki Ruhiana sendiri tidak diketahui media, :-S sampai akhirnya muncul berita Dara The Virgin Melahirkan bayi mungil…

Jika foto pernikahan yang sudah beredar luas dibantah, :-[ dan diklarifikasi sebagai bagian pembuatan video klip single terbaru, maka berita seputar (K) Dara The Virgin Hamil, Melahirkan, sampe punya Anak ternyata juga cuman koleksi vidio klip.

Yaachhh.. kirain mau ada perkumpulan bayi-bayi RCM, (H) mulai dari Janneta anak Tata Maha Dewi, Syafifa anak Mulan Jameela sampai anak si Dara ini… :-P

Ceritanya, gadis kelahiran Tasikmalaya ini memerankan (F) seorang perempuan muda yang hamil di luar nikah.

Meski dinikahi oleh sang kekasih, :-$ namun dirinya sering sekali dikecewakan. Namun, dirinya tetap mencintai sang suami. Bahkan keita harus jatuh miskin, dia tetap tulus membesarkan anak-anaknya. (Y)

“Di video klip itu, (K) ceritanya tentang kisah dramatis seorang gadis dari berusia 17 tahun, yang senang-senang sampai hamil duluan dan akhirnya menikah.”

“Dikisahkan melalui diary, (~) dia cinta banget sama suaminya, meski dikecewain. Dia dulu kaya, terus jadi miskin lalu meninggal dunia. Pokoknya seseorang yang sangat mencintai pasangannya (L) sampai kisah seorang anak yang gak punya bapak, lengkap deh,”

Vidio Klip Sayangku :

Diakui duo yang tergabung dalam Republik Cinta Management ini, (I) untuk pertama kalinya mereka kan menyugukan konsep vidio klip yang berbeda dari yang terdahulu.

“Awalnya konsep ini iseng ya, ;-) karena kita kan gak punya konsep seperti ini. Biasanya video klip kita isinya cuma performance aja. ”

“Mitha membuat lagu ini karena universalnya luas. (*) Cinta itu sangat luas dan gak hanya ke pacar aja. Ada juga seorang ibu yang mati-matian membahagiakan anak dan suaminya,” (Y)

“Ceritanya dibuat berdua, :-) bangga banget deh. Pertimbanganya mau tampil beda yah maunya drama, aneh kalau perform. Untuk ibulah lagu ini. Karena ibu sosoknya hebat,” (L)

Mitha (8) pencipta lagu Sayangku sendiri mengaku jika single ini tercipta dari curhatan kisah hidupnya, saat ibunya ditinggalkan sang ayah, Priyono Hamid, saat mengandung dirinya. :-$

“Lagi iseng aja, sih, soalnya subuh-subuh enggak bisa tidur, akhirnya jadi lagu ini,” (8)

“Inspirasi dari kami dan banyak orang. (H) Menurut kami, cinta itu universal, yah. Suatu keluarga yang broken home-lah ceritanya. Curhatan kami-lah,” :-)

Iya dee, semoga Video Klip Sayangku – The Virgin, merajai tangga lagu tanah air. (8)

Chee-U .^_^.