Foto Bayi Sunan Kalijaga SH – Jennifer Dunn

Kelahiran Anak Jenifer DunnFoto Bayi Sunan Kalijaga SH – Jennifer Dunn (P) masih terus dicari diberbagai media gosip infotainment.

Pasalnya, (I) kabar Jeje Jennifer Dunn Melahirkan Di Penjara beberapa waktu lalu memang sangat menghebohkan. Yang melegakan, klarifikasi pemberitaan sudah dirilis kedua belah pihak. (Y)

Pemberitaan (K) soal Persalinan Jenifer Dun di banyak media entertainment akhirnya diklarifikasi. Sebuah pesan pun ditulis tangan dan ditandatangani terpidana narkoba ini di (~) Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Bahwa yang bertandatangan di bawah ini Jenifer Dunn, (H) menyatakan bahwa pemberitaan yang menyatakan saya hamil dan memiliki anak adalah tidak benar. :-[ Mengenai foto yang beredar di media adalah foto saya dengan anak dari seorang ibu yang berada di tahanan.

Linda Caroline, (H) ibu Jennifer Dunn Indonesia yang dikonfirmasi usai menjenguk putrinya pun menjelaskan duduk perkaranya. Menurutnya, sensasi ini hanya akal-akalan mantan pengacara sang anak. :-[

“Jennifer belum married :-S dan belum pernah hamil,”

Diceritakan, saat Lebaran lalu, saat dirinya mengunjungi sang dara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, (I) kebetulan ada Sunan yang menjenguk narapidana lain.

“Saat itu kita yah silahturami aja. (H) Salaman dan tegur-tegur.”

“Nah kebetulan saat itu ada salah seorang narapidana perempuan yang melahirkan,” :-)

Nah, tiba-tiba, :-$ pengacara yang sudah punya 2 anak itu minta foto bareng Jeje Jennifer Dunn yang lagi asyik menggendong bayi perempuan itu. Tapi, Linda sempat menyuruh sang anak menolak :-[ ajakan berfoto bersama itu.

“Nanti saya takut kalau ada gosip atau apa. :-( Kita capek kalau ada itu.”

“Eh tahunya kan benar, ada kabar kayak ini. Ini permainan dari dia sendiri (Sunan), :-[ mau cari muka dan besarin namanya dengan gosip, akal-akalan Sunan ini,”

“Waktu dulu juga gitu, pas ada kasus ciuman mesra di penjara. (K) Cuma naikan nama Sunan aja. Kacau itu pengacara,”

Linda tahu persis kalau foto tersebut (P) adalah milik Sunan dan sengaja diambil atas suruhan Sunan di Rutan Pondok Bambu.

Sayang, :-$ saat tuduhan ibu Jeje dikonfirmasi di jumpa pers yang diadain Sunan Kalijaga Sh dan Heidy, istrinya di Senayan City, Jakarta Selatan, pengacara ini sama sekali tidak menggubris pertanyaan soal kesengajaan menaikkan pamornya. (H)

“Saya merasa dirugikan dengan berita ini. :-( Saya mohon kepada yang menyebar foto itu tidak melakukan fitnah kepada saya,”

“Saya tahunya setelah diberi tahu dari kawan soal foto itu,” (H)

Oke dee, :-) semoga Berita & Foto soal Anak Jeje Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga Sh ini ga’ beredar lebih heboh lagi dee. Khan udah dibantah kedua belah pihak. ;-)

Chee-U .^_^.