Foto Ben Joshua dan Elsa Elisabeth Nura Paska Menikah

Penikahan Ben Josua ElsaFoto Ben Joshua dan Elsa Elisabeth Nura Paska Menikah jadi berita selebritis terbaru (P) yang banyak dicari para penggemar pesinetron ganteng bernama lengkap Benjamin Joshua Rompies ini. (F)

Penikahan Ben Josua & Elsa yang digelar hari Minggu, 20 Desember 2009 kemaren di Gedung Patra Jasa, Kuningan, Jakarta Selatan ini (I) berlangsung lancar meski Ben harus mencontek saat baca ikrar nikah. :-P

Ben Joshua dan Elsa resmi menikah di  Kapel St Andreas KIM TAE GON Kelapa Gading Jl. Puspa Gading sekitar pukul 13.00 WIB (O) hari Minggu, 20 Desember 2009 yang dilanjutkan dengan gelaran pesta di malam harinya.

Pasangan yang udah 4 tahun menjalin hubungan pacaran ini ngaku kalo sama-sama grogi :-$ saat harus membaca janji nikah. Makanya, pemain film Dealova ini bawa contekan karena takut salah ucap. Dikonfirmasi di Gedung Patrajasa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 20 Desember 2009 malam, (K) pengantin baru ini membeberkan perasaan nervous mereka.

“Sebenarnya ada perjanjian yang harus dihapal. Janji pernikahan. (F) Karena takut salah harus bawa contekkan. Ini kan nggak kayak main sinetron,”

Pesta Pernikahan Benjamin Joshua dan Elisabeth Nura Paska :

Ben Joshua & ElsaIstri Ben Joshua : Elsa

Konsep resepsi minimalis pun akhirnya jadi pilihan saat menggelar pesta pernikahan. (D) Sang istri yang seorang dara Toraja itu pun dapet bagian ngurusin semua keperluan acara mereka. Aktor kelahiran Manado, Sulawesi Utara ini pun mengaku ga’ ikut menentukan tema hingga warna pesta mereka karena ingin fokus terhadap janji nikah (E) yang bakal diucapkannya.

“Dari awal konsep sampai yang mikirin dari warna sampai dekorasi pelaminan itu (H) Elsa (panggilan Elisabeth) yang mengurus semuanya,”

“Memang kita ingin tema minimalis. Malah tadinya ingin hitam dan putih saja. ;-) Tapi kayaknya mewah jika ditambah kesan silver. Pengen minimalis,”

Pilihan untuk menikah di Bulan Desember diakui penganut Katolik (agama Ben Joshua) ini (H) karena ingin bisa merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2010 bersama.

“Iya, kita bisa Natal bareng, status baru dan bisa Tahun Baru-an bersama, :-) semuanya sempurna,”

“Berhubung kita memulai tahapan hidup baru kita belum tau gimana tapi jalanin aja. (Y) Kita belum tau rule menjadi suami istri. Yang penting saling menghargai. Biar bisa menempuh kehidupan yang bahagia dan direstui semua orang,” :-D

Foto Istri Ben Josua : Elsa

Benjamin Joshua RompiesElsa Elisabeth Nura Paska

Untuk bulan madu pun, (L) pasangan yang mengadakan Gladi Resik Pernikahan seminggu sebelom acara ini ngaku menunda hingga tahun depan.

“Untuk bulan madu, kita tunda sampai tahun depan. (O) Karna saya juga udah ditunggu kerjaan, Elsa sendiri juga ga’ ambil cuti, jadi masih sama-sama sibuk”

Dan soal momongan alias buah hati, pasangan yang memilih cincin kawin berupa emas putih (G) ini ngaku kalo ga’ terlalu ngoyo alias terburu-buru.

“Sedapetnya lah. Sedikasihnya aja,” (Y)

Semoga Pernikahan Benjamin Joshua Rompies dan Elisabeth Nura Paska langgeng aja dee. :-D

Chee-U .^_^.

  • http://nikeangguni@yahoo.com yossie nike

    wa….h…,,,selamat ea,, bwt ka’ Ben ma ka’ Elsa…,,,
    happy wedding…..,,,,, :-) (G)

  • PUTRI

    selamat yach buat ka ben, moga langgeng n dtggu ka ben main film lagi,,,,,,ceyz

  • villen

    Ooooo,,,,Tuhan,,sungguh mulian kasih mu,,,! tau g?ju2r q kaget banget lho,pas liat di berita,ternyta k’ben udh nikah..! hehehehe,,,
    semoga di berkat sll dr sang jurus slmt,,q seneng banget akhirny ada jg seleb yg nikah di bulan kudus ini….
    happy wedding for k’ben n k’elsa…Ok…
    Gbu,,, (^_-)

  • fans berat

    (U) aq patah hati…but anyway congrats………

  • bono

    semoga langgen ya ben…
    good luck menempuh hidup baru

  • Syarifah

    :-P Hai, :-P Hai,

  • cha_cha

    selamat ya kak………………… (Y) (L)

  • vk

    Ae,..congrat ??..buat ben&elsa..slm knal..
    Moga langgeng&happy always ya..cpt dpt momongan,..God bless you forever..Amin=)

  • Kyke

    Waduhhh… Ketuaan tuch istrinya…

  • linda

    selamat ya!semoga bahagia………………

  • PIMY

    YESSSS

  • hilda

    ben,,,,ko tlah menyakiti hati ku ;-( ?? aku sdh lam nge fans sm km…… (K) (dalam mimpi).

    :-[

    hati ini rasax sakit sekali (U) ,apalagi pada saat engkau berciuman pd filmx “suuny cinta pertama”

    sukses selalu,,,,,,,,,,,,,,,,

  • nadhiela arzuma

    hiks…hiks…hiks… ;-(
    duwgh…,aqw d tinggal maried ama k’ben,,, ;-( ;-( ;-( (U)
    v g’pa lah…moga p’nkhan k’ben en k’ elsa langgeng ajjah de :-)
    …haPpy wedding to k’ben en k’ elsa (L)

  • veniccha septianto

    selamat yc ka ben & ka elsa,semoga langgeng,and cpt dkasih momongan yg cakep” & cantik”……..seperti kk berdua.

  • Claudia

    slamet ya ben… elsa….. happy wedding… semoga awet sampe kakek nenek selamanya amin… :-)

  • ERNAWATI

    iStr! Mu jElExxxxxxxxxxxxxxxxx klEeeeeee…. mEnd!n9 Ma Q Jaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • ivo

    h0nEymOoEn d!MaNeeeeeeeeee?????????????????
    d1hOTeL W!sAtA jA…………… MeDAn AsAHASAnnnNNNNNNNN BrOOO :-) :-D

  • ayurose

    kak ben,,, kox jadinya sama elsa seh, gag cocok lage. ben joshua kan ganteng, masa pasangannya biasa2 aja, gag oke lah pokoknya,..

  • andini

    (U) buat ben slamet yach…..semoga langgeng slalu,sampe kakek dan nene he……..he,,,,he…………

  • ferionika

    waduhh ganteng benerrr ben…smg bahagia yah..slm sm elsa…happy weding :-) : :-D

  • lala

    k2 BeN KnPa nGa aMbIl IsTrI pUbLiK fIgUr Aj!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    hheeeeeeeeeeeeeee,

  • si cantiK

    haaah..??? benjooo udah nikaah ?? aduuh benjooo…jangaaan ??? akuuuh masih mau menunggu muuu..huhuu….
    Q tunggu duda mu yah benjoo…hoho :-P

  • pandaQ

    (F) moga Xan b2 ga niru artis2 laen yg hobi kawin cerai.. (D)

  • Tyan

    Iih…..hh
    kak Ben knp nikahz m ka Elsa,kak ben kan Handsm da cWek yg cNtk dri ka Elsa
    Ga’ p2 deh jangn dlht dr kcntknz tp hatiz…
    Ok..dah..mO6a lngg3ng j y ka hix..hix

  • ewik

    cepet banget kawainnya. kok gak ambil pasangan yang seprofesi aja. hheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • brings

    ih…………………….
    knapa haruz sma elza kaq ben…….
    ywdh met mrd ja smoga bhgia sllu,,,,,,,,
    q tgu duda mu tanpa buntut heheheh………..

  • ghita lee

    yea pun kak Ben????
    masa ia sh soulmate kayak gtu…..
    tp gp2 jg sh…..
    asal nikahinnya pake cinta…..
    selamet yea….

    xry jg ghita bru kaci selamet sekarang….
    ntr kl mw hanymoon nya di fila ghita za gratis loehhhh
    hehehheheheh

  • siti.amelia

    selamat ea bwt ben,moga pernikahannya langgeng,n’ bahagia selalu……………..!!!!!!!!!!!!!!
    HAPY ANYVERSRY…………………………………………………..
    good luck……….

  • chezyl

    oh my god……ben…

  • lulu

    selamat yach!! atas pernikahannya,tpi knapa sama elsa sich!!! gak cocok tau…..

  • IdHa

    :-( yaHHh,……….. kA BeN,Kuq pnya pzangan tieh……..
    ea dach selaaaammaatttt………. za yach…
    moga za Langgeng yach….

  • ovita

    :-O hhhhhaaaaa…………………
    ka ben,koq dach nikah sech…………
    koq nikah ma elsa sech…………………….
    koq ga ma q sech…..
    yawh,,,dach met za,,,,moga langgeng……………… (L)

  • tharie

    ;-( yaaaahhhhh…….
    ka ben nikah sma elza,………
    kiraen mao cinlok sma bunga zaenal,(U) …
    yach dach,, (F) mmmeeeetttt zaaa yaaachh…..
    moga za langgeng……..(*)

  • nana

    uuuhhh .
    ben jo koog uda kawin duluann siih ??
    padahaaal kaann , aku masih mau menantii.

    tapiii , good luck aja deeh .
    smoga langgeng yaaahh .
    ntaaar , kalo uda cerai masi banyakk yg ngantri looh .
    mkanyy , jangan cerai2 yaaaa .
    ntar di embat ama yg laiiin .

    *smoga kak ben makiin cakeppp .
    dan kak elsa jugaa .

    happy wedding :-)

  • LIA

    kak Ben selamat yach….?
    moga bahaaaaaaaagia sampai kikik2 & ninik2
    hehehehe
    low mau honymoom k fila ku ja yach,,,
    bwt kak ben di jamin mahal !!!!!!!!!!!
    kak ben emmmmmmmuachhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • ci imuts

    DUCh….ka BEn,MetS Aja bWt perNIkahan..x,!waLAupun haTiku sangat CEdih,kaRENa akU PanS BerATx ka BEn……!tapi seLAMat yacH….!

  • si imuts

    :-O waduh………………!
    ka,ben dah mariedd…..!
    yah..ka ben,aku patah hati negh…! ;-(
    tapi its ok dech…,gak pa” yang penting ka ben happy…!
    selamat yach…………! (F)

  • saviramonik

    ehhhh kak ben,,,dah nikah,,,,,tapi cewenya jelek bgt,,,,,tp cocok kok,,,!!!! :-) (L) (G)

  • tasyanabilabella

    slamat yah,,,atas nikah nya tpi loe gk cocok!!!!!!cocok nya sama nikita willy tau masa istri loe kaya banci,,,,loe kn masih keliatan muda knp nikah hjya sama elsa doer tau mulut nya sama nikita tuh (K) doer (L) (8) (8) (8) (8) (8) (G)

  • Refi

    k’beeeeeeeeeeeen slamet z coory bru ucapin………

  • Aanthi

    Selamatttt atas pErnikahannnnnnn nyA,,,,,,,,

    nAPa mUsti mA’ dY,,napa bUkan mA’ aq aJj,,,

    I LOVE U bEn (U) (U) :-(

  • Anggela imaline tambun

    Weiss,, slamed iagh ka bent ma ka elsa
    Kaliand be2 cocok.
    Kaliand bisa pacaran slama 4 tahun berarti kaliand juga bisa mempertahankan pernikahan kaliand ampek akir ayad.
    Owkegh.. Smoga bahagia.
    Salam dari Saia iagh Fans brat ma Ka Bent..

  • vitria Riaty

    ben.. makind harii makind ganteng aja !!!

  • mellisa cute

    k”ben koq mau ma elsa?
    apa sih yg kk liat dr k”elsa
    padahal bayak koq yg suka ma k”ben, menurutq kalian tu gak cocok soal-a k’elsa kelihatan tua jadi gak sebanding

  • febii banget

    gag cocok bgt!
    masa ce’ nyh dah tua bgt . .
    :-(
    kak ben kan ganteng . .
    uuuh!
    :-S
    ce’ i2 pake pelet x yha . .
    hahaha
    :-D

  • yunithimang,,,,,,

    selamat ya,,,,,sudah mendapatkan pendamping hidup,,,,moga kalian bahagia n mesrah sampai kakek nenek,,,,,N moga cepat dapat anak ya???????N josua isterinya rang toraja ya???kalau ia sama dong kaya Qw,,,,, ha,,,,,,ha,,,,,,ha,,,,, :-D

  • evoy

    kak ben,,,, knpa sih harus dia,,,, mendingan jngan dulu kawin….

  • http://www.yhooo.com ledys

    kk , gk sla nyari istri y ???? mendingan ma aku aja y ,, (L) : (B) :-S (K) (L) :-$ (E) :-$ :-S (W) (W) ,,,,,,,,,,,,,

  • http://Lind@yahoo.com Thatha

    Selamat ja…berkat TUHAN Dalam keluarga baru kak ben ma els….

  • angel

    ben ketemuan yuk , , , ,

  • angel

    ben , , ih . . . . knpa hrs nkah sma elsa knpa gk ma q ja .
    gk cocok tw sma dy .

  • Yuni

    Bennnnnnnnnnnn

    dirikuu sungguh mengagumimu

    perfect….

    Slam sm mbk elsa yah,
    sbnrx tag rela,
    tp berdoa ajah yg terbaik buat keluarga kecilmu…

    Gadblessyuu

    :: Yunita Normalasari Suli_Palu Sulawesi Tengah ::

  • adah

    kak ben Knapa

  • dhini

    ka’Beeeeeeeeeeeeeennnnnn…
    aq kecewa,,broken heart..
    knpa km nikah scepat itu….
    hikzzzzzzzzzzzzzz……
    tega,,

  • Fans Benjosh

    istrinya jelek banget, beda jauh sam ben