Foto Ben Joshua dan Elsa Elisabeth Nura Paska Menikah

Penikahan Ben Josua ElsaFoto Ben Joshua dan Elsa Elisabeth Nura Paska Menikah jadi berita selebritis terbaru (P) yang banyak dicari para penggemar pesinetron ganteng bernama lengkap Benjamin Joshua Rompies ini. (F)

Penikahan Ben Josua & Elsa yang digelar hari Minggu, 20 Desember 2009 kemaren di Gedung Patra Jasa, Kuningan, Jakarta Selatan ini (I) berlangsung lancar meski Ben harus mencontek saat baca ikrar nikah. :-P

Ben Joshua dan Elsa resmi menikah di  Kapel St Andreas KIM TAE GON Kelapa Gading Jl. Puspa Gading sekitar pukul 13.00 WIB (O) hari Minggu, 20 Desember 2009 yang dilanjutkan dengan gelaran pesta di malam harinya.

Pasangan yang udah 4 tahun menjalin hubungan pacaran ini ngaku kalo sama-sama grogi :-$ saat harus membaca janji nikah. Makanya, pemain film Dealova ini bawa contekan karena takut salah ucap. Dikonfirmasi di Gedung Patrajasa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 20 Desember 2009 malam, (K) pengantin baru ini membeberkan perasaan nervous mereka.

“Sebenarnya ada perjanjian yang harus dihapal. Janji pernikahan. (F) Karena takut salah harus bawa contekkan. Ini kan nggak kayak main sinetron,”

Pesta Pernikahan Benjamin Joshua dan Elisabeth Nura Paska :

Ben Joshua & Elsa Istri Ben Joshua : Elsa

Konsep resepsi minimalis pun akhirnya jadi pilihan saat menggelar pesta pernikahan. (D) Sang istri yang seorang dara Toraja itu pun dapet bagian ngurusin semua keperluan acara mereka. Aktor kelahiran Manado, Sulawesi Utara ini pun mengaku ga’ ikut menentukan tema hingga warna pesta mereka karena ingin fokus terhadap janji nikah (E) yang bakal diucapkannya.

“Dari awal konsep sampai yang mikirin dari warna sampai dekorasi pelaminan itu (H) Elsa (panggilan Elisabeth) yang mengurus semuanya,”

“Memang kita ingin tema minimalis. Malah tadinya ingin hitam dan putih saja. ;-) Tapi kayaknya mewah jika ditambah kesan silver. Pengen minimalis,”

Pilihan untuk menikah di Bulan Desember diakui penganut Katolik (agama Ben Joshua) ini (H) karena ingin bisa merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2010 bersama.

“Iya, kita bisa Natal bareng, status baru dan bisa Tahun Baru-an bersama, :-) semuanya sempurna,”

“Berhubung kita memulai tahapan hidup baru kita belum tau gimana tapi jalanin aja. (Y) Kita belum tau rule menjadi suami istri. Yang penting saling menghargai. Biar bisa menempuh kehidupan yang bahagia dan direstui semua orang,” :-D

Foto Istri Ben Josua : Elsa

Benjamin Joshua Rompies Elsa Elisabeth Nura Paska

Untuk bulan madu pun, (L) pasangan yang mengadakan Gladi Resik Pernikahan seminggu sebelom acara ini ngaku menunda hingga tahun depan.

“Untuk bulan madu, kita tunda sampai tahun depan. (O) Karna saya juga udah ditunggu kerjaan, Elsa sendiri juga ga’ ambil cuti, jadi masih sama-sama sibuk”

Dan soal momongan alias buah hati, pasangan yang memilih cincin kawin berupa emas putih (G) ini ngaku kalo ga’ terlalu ngoyo alias terburu-buru.

“Sedapetnya lah. Sedikasihnya aja,” (Y)

Semoga Pernikahan Benjamin Joshua Rompies dan Elisabeth Nura Paska langgeng aja dee. :-D

Chee-U .^_^.