Foto Bikini Ayu Ting Ting Pasca Diselingkuhi Shaheer

Foto Bikini Ayu Ting Ting Pasca Diselingkuhi Shaheer :-O menghebohkan media sosial.

Liburan Bareng Jessica Iskandari di Bali, Ayu Tingting pakai bikini kala berenang pun mendapat kritikan tajam. (H)

Ayu Rosmalina serba salah. :-$

Pasca putus dari Shaheer Sheikh dan roadshow di layar kaca perihal kandasnya cerita cinta yang hanya 5 bulan ini, (K) Ayu kerap mendapat bullyan di media sosial.

Tak ingin terus dikecam, (W) mantan istri Enji inipun memilih tak lagi berkomentar soal Shaheer dan (U) melupakan “patah hatinya” dengan berlibur di Bali.

Sayangnya, potret kebahagiaannya di Pulau Dewata tersebut :-$ malah kembali mendapat kecaman.

Hal ini (H) lantaran pakaian Ayu yang tak menampilkan dirinya seperti biasa. Semua ditanggalkan di Jakarta, dan di Bali berganti cerita dengan bikini, hot pants, dan kaos U Can See.. ;-)

Lantaran “image sopan” yang dibangunnya selama ini soal pakaian, :-) langsung tersingkirkan begitu muncul potret pamer aurat, meskipun itu kala berenang…

Yang juga menggegerkan, foto foto ini justru diupload oleh Umi Kalsum sendiri, yaitu ibunda  Ayu yang turut berlibur, :-$ padahal dalam jejaring sosial Ayu sendiri tak ada pose “seksi” ini.

“Kok pake baju kaya gt ya? Apa g malu tuch, apalagi di tempat umum. Itu jg yg buat ayu dibully ma orang. Umi…g bs ksh tau y agr ayu g pake baju ky gt,”

“Tolong dong kalo mau aplot foto pilih yang baik2 biar g jadi bahan bulian seharus nya kalian pinter yang mana yang harus di komsumsi pablic kan kalian publik figur,”

Buk alangkah baik nya ayu pakain nya lebih sopan lagi jgan mentang2 di bali. Trus pakain nya trbuka
duhhh fotonya jangan kaya gini, kan jd sexy,,,,
Ibu, maaf, foto ini ga pantes untuk di instagram ibu.. Terlalu pribadi. Kalau bisa sebaiknya dihapus aja bu..
maaf  sebaiknya foto ini di hapus aja. Jadi koleksi pribadi saja. Mudah2an ibu bisa mengerti maksud baik saya. Terima kasih
Disimpen aja umi fotonya biar tidak ada para haters komen yang dak karuan