Foto Bikini Miss Universe 2009

Bikini Miss Universe 2009Ajang Miss Universe 2009 bakal digelar tanggal 13 Agustus 2009. (Y) Sebelum ajang pemilihan miss universe 2009 dilaksanakan, pastinya musti ngelewatin sesi bikini two pieces. Nah, Foto Bikini Miss Universe 2009 bakal dibagi berita selebritis kali ini. ;-)

Ada Foto Bikini Zivanna Lethisa, ada Gambar Bikini Joannabelle Ng, dan banyak lagi foto seksi (P) bikini kontestan miss universe yang masih terhitung tetangga kita.. So, kalo udah di benua nun jauh disono, mending langsung ngintip ke www.missuniverse.com aja dee.. :-D

Puteri Indonesia :

Puteri Indonesia

Zivanna Lethisa Siregar Zizi (F)

Zivanna Lethisa Siregar

(P) Foto Bikini Zivanna Lethisa Siregar

Miss Thailand :

Miss Thailand

Chutima Durongdej :-)

Chutima Durongdej

(P) Foto Bikini Chutima Durongdej

Miss India :

Miss India

Ekta Chowdhry (*)

Ekta Chowdhry

(P) Foto Bikini Ekta Chowdhry

Miss Korea :

Miss Korea

Nari :-D

Nari

(P) Potret Bikini Nari

Miss Singapore :

Miss Singapore

Rachel Kum :-D

Rachel Kum

(P) Potret Bikini Rachel Kum

Miss China :

Miss China

Jingyao Wang :-P

Jingyao Wang

(P) Foto Bikini Jingyao Wang

Miss Malaysia :

Miss Malaysia

Joannabelle Ng (K)

Joannabelle Ng

(P) Gambar Bikini Joannabelle Ng

Miss Filipina :

Miss Philippines

Bianca Manalo (I)

Bianca Manalo

(P) Gambar Bikini Bianca Manalo

Miss Australia :

Miss Australia

Rachael Finch (L)

Rachael Finch

(P) Bikini Rachael Finch

Kontestan Miss Universe 2009 :

Kontestan Miss Universe 2009

Foto Peserta Miss Universe 2009 :

Foto Peserta Miss Universe 2009

Silahkan kunjungi Website Resmi Miss Universe 2009 :

www.missuniverse.com

Chee-U .^_^.

  • julfah

    jaman sekarng mungkin beli bahn bwt bju susah itu liat….. (Y)

  • freddy

    OK juga kok Zi, maju trus, kamu pasti bisa

  • tono

    maju terus anak bangsa . buat dunia terpesona akan indonesia …….
    cayo zizi……….

  • ray alexander

    mngkin mang dah jamannya bgitu…jadi buat apa diributin….tih asal g mmperburuk nama bangsa dan negara……… :-P :-$

  • erick

    wow :-P

  • bertharia

    Maju terus mbak siregar, perharum nama bangsa indonesia, toh bukan buka2an aja, otak, dll ditest koggg…maju terus pantang mu;ndur mbaaakkkk…

  • Pingback: Zivanna Letisha Siregar | Oktavita.Com

  • ambr

    :-D cayooo zizi….mahkota mizz universe pst jth pd mu….gooooo

  • BETA

    Negara Kedaulatan Pancasila dengan berlatarbelakang budaya, adat istiadat berbeda, serta agama. Program pemerintah dengan semangat tinggi, dan kerja keras, serta mempertaruhkan nyawa/darah para pahlwan, pemuda/i (anak bangsa)untuk membangun, dan mengembangkan, serta memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai contoh wilayah Timur Indonesia (Papua), kalau dayak sudah mulai berpikir maju dan rasional.
    KALAU ITO, BAGAIMANA……..?, DAN DIMANA POSISINYA?

  • Ijank

    (Y) Kalo segala sesuatu diributin kapan bisa maju…maju terus zi… (Y) Kalo segala sesuatu diributin kapan bisa maju…maju terus zi…

  • Djunaidi

    saluut buat “zizi “ya walau kalah tetap energik,semangat
    tunjukkan pada dunia lewati kritik yang memojokkan
    bravo ZIZI

  • DyaN

    Sante zha… G ush drbtin,,tu mah dah biasa.gean,,d0sa dy yg nang9ung ndri kan?

  • http://yahoo.com milda

    kok, fotonya yang kayak gituan sich.
    kan bisa agak sopan :-$ :-$

  • rangga

    i love peserta mis univers 2009 (K) (K)

  • BMS

    saran aja, kalau dibilangin mewakili, ya paling tidak ada ciri khasnya gitu lho…., yah…. plaing tidak merek solo, yogya, atau Pekalongan yang dipakai, namun itu saya lihat & dengar sih.. belum ada sejak saya lahir, ya mungkin untuk mendapatkan juara sj, kalao ada kasih tahu kite2 ni. tolonglah… tunjukkan bahwa NKRI ini masih berlambang “GARUDA PANCASILA”.

  • ade

    indah bkn dr luar aja tp dr dalam jg perlu

  • ya’

    semoga ap yang di tampilkan berikutnya lbh bk lg…………….

  • rizal

    Wah,……..
    Mantap juga nech.!!!? (Y)

  • ciptaharum

    maju teruuuuuuuuuuuuuuuuuz bwat ptri indonesia jngan tut akan pencekalan bawa teruj indooooooooooooooooooooooooooooooooooonesiam ke kancah internasional (K) (K) (K)

  • vina

    gak tau harus ngomong ap…ap aj deh yang penting semua bahagia.kalau saya pribadi gak suka dengan ajank miss2an yang gak jelas.
    ;-(
    betapa sedihnya jika anakku jadi kaya gini bisa2 gw pasung biar gak bisa jalan :-D