Foto Bikini Tamara Bleszynski Seksi

Tamara Blesynski Air Terjun PengantinFoto Bikini Tamara Bleszynski Seksi di Film Air Terjun Pengantin lagi banyak dicari para pecinta gosip selebritis terbaru. (K) Janda satu anak ini ternyata tetep montok meski kini usianya hampir 35 tahun.

Yupzzz, Gambar syur Payudara Tamara Blesinski di film thriller ini emang cukup ngagetin. (P) Meski ibu dari Rasya ini bilang kalo filmnya ga’ ada unsur porno, vulgar apalagi nude sama sekali. Hmm.. :-S

Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszy?ski akhirnya menjajal tontonan bioskop bergenre thriller yang di sutradarai Rizal Mantovani. (~) Bagi Model Iklan Lux ini, tawaran maen di salah satu judul film horor indonesia 2009 ini lebih pada tantangannya dan bukan cuman bikini dan pakaian syur yang tergambar. :-P

Selebritis yang lahir dari ayah Zbignew Bleszynski yang berdarah Polandia dan ibu Farida Gasik berdarah Sunda ini sendiri emang harus punya karakter mendekati sosok cowok dalam peran Tiara. (H) Ga’ dandan, berkulit gelap dan agak kekar. Makanya, artis yang akrab dipanggil Tammy ini akhirnya musti intens berjemur di pantai atau di tepi kolam renang. :-O Janda kembang kelahiran Bandung,  25 Desember 1974 ini juga rela menguruskan badan, menghitamkan kulit dan latiah bela diri, demi totalitas aktingnya.

“Saya senang dapat kesempatan main film ini. :-) Ini film horor pertama saya. Bukan hantu. Tapi pelakunya seseorang yang bertopeng. Ini satu alternatif baru untuk penonton Indonesia,”

“Supaya (warna kulit jadi) sawomatang. (Y) Pertama-tama terbakar terus, pakai krim, jangan sampai kulit terkelupas, sebab akan kembali putih. Jadi jemur lagi dan lagi,” (*)

Tamara Bleszynski Hot Pic via Trailer Youtube :

Tamara Bleszynski Hot Pic

Payudara Tamara Bleszynski Hot Pic

Dan untuk memenuhi target ber sosok Tiara, mantan atlit Wushu, (Y) waktu 4 bulan dihabiskan artis muallaf di tahun 1995 ini. Mulai dari olahraga fitnes tiga kali dalam seminggu selama satu setengah jam, treadmill setiap hari selama 20 sampai 30 menit :-O Sampai beladiri.

“Berat badan saya turun 3 kilogram sesuai target. (H) Agak susah karena saya suka masak dan makan. Saya harus 20-30 menit di treadmill dan fitnes 1,5 jam,”

“Ini film thriller. Jadi berlatih style seharusnya saat kena tonjok atau saat harus mengindar. ;-) Enggak terlalu susah karena saya sudah rutin latihan bela diri (boxing),”

“Benar, ini memang peran yang belum pernah aku mainkan dan saya sangat tertantang untuk beradegan ini, (H) Apalagi dalam film ini aku harus banyak latihan karena banyak adegan laganya juga, jadi aku harus berlatih renang, tinju dan lari untuk latihan ini semua berlangsung selama 4 bulan,” (O)

Soal Bikini Hot yang harus dipakai, (H) artis yang pernah melangsungkan Pernikahan dengan Teuku Rafly Pasha pada 1997 tapi berakhir perceraian di tanggal 3 Januari 2007 ini sempet mikir-mikir lama sebelom nerima tawaran maen film. :-S Meskipun akhirnya, ibu dari Rassya Islamay Pashya yang lahir 4 Februari 1999 ini tetep nerima peran dengan pertimbangannya sendiri. :-$

“Memang ketika tawaran itu muncul dengan busana bikini saya sempat bertanya-tanya. :-S Tapi setelah mengetahui bahwa ada kriteria yang tidak menggambarkan kepornoan dan vulgar akhirnya aku terima. Yang jelas ini bukan film porno atau vulgar,” :-D

Nah buat kalian yang pengen nonton Tamara Blezynski Ber Bikini Hot di Air Terjun Pengantin, jangan pernah lewatkan jadwal tayang perdananya di tanggal 3  Desember 2009. (O)

Chee-U .^_^.

  • adoelwie

    super sexy man,,,,, :-O
    8O wow,,,,

  • dian

    aduh mba tambah jauh aja dari ajaran agamanya ;-( ….mmg bkn film porno tp itu sama aja vulgar syurr boo…. 8O kesian rasyha…pasti dia diejek ejekin “kok mamanya skrg diumbar umbar dl bknnya film pake jilbab” :-S .yang sabar y rasyha…

  • amel

    dri pd buka2n kyak gto lbh bae urusin anak,artis2 zman skrg sll modal’ya sexi2 doang,ga da pke yg akl sht

  • bima

    aduhhh tamara,,ampuunnnnnn

  • eno nabila

    yah memang sih adeganx sperti itu tpi klo mmg itu senuah tantangan ya ok nmx aja pekerjaan yg pernting ttp jlani ja

  • Rian V-Ck

    mbak tamara :kog skarang berubah saya senang mlihat mbak tamara yang dulu yg cara berpakaian yang sopan..dan peminim…