Foto Bjorka Bayi Ringgo Agus dan Sabai Morscheck

Berita selebritis bawa kabar bahagia soal kelahiran dan (L) Foto Bjorka Bayi Ringgo Agus dan Sabai Morscheck.

Sebelumnya, Sabai Morscheck melahirkan bayi laki-laki Ringgo secara Caesar (I) lantaran sang jabang bayi dalam keadaan sungsang.

“Kita selalu penasaran, anak kita ntar condong ke bapak atau ibu mukanya, aaaahh bentar lg bakal taaauuu, sumpah deg-degan. Namun seruuu, dandan yg kece ya nak buat ketemu sama bapak ibu !!!!!!”

Plis mudah2an anak saya mirip ibunya plis jgn bapaknya pliss..

(H) Ringgo Agus Rahman berulangkali menunjukkan rasa penasarannya pada ‘wajah sang bayi’ dalam kandungan sang istri, Sabai Dieter Morscheck. :-S Rasa penasaran itupun terjawab usai Sabai melahirkan bayi laki-laki (L) pada hari Rabu, 24 Februari 2016 di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan secara cesar dengan berat 2,7 kg dan panjang 48 cm.

Dan do’a Ringgo pun terkabul, sang putra berparas Bule. :-D

“Diberitahu dokter kalau anak gue udah lahir, gue langsung masuk dan gue malah nge-blank. :-) Bingung. Gue langsung ke anak gue, tapi kata dokter lihat istrinya dulu karena dia sudah mengandung 9 bulan,”

“Namanya Bjorka, karena gue ngefans berat sama Bjork. (H) Lahirnya cesar dengan berat 2,7 kg dan 48 cm,”

“Ini bener nih anak gue. (H) Masih enggak percaya aja jadi bapak. Dan muka anak gue berubah-ubah. Beda beda mukanya, semakin bulet, berubah mulu. Ini anak apa bunglon sih. :-P Terus gue pergi beli makan sebentar di depan RS, berubah lagi,”

“Gue sama istri inginnya normal, makanya semua dilakukan supaya bisa lahiran normal. (I) Mulai dari yoga hingga senam hamil dikerjain sama bini gue.”

“Tapi pas cek ke dokter di usia 37 minggu, kata dokternya (K) harus dilakukan tindakan operasi karena posisinya sungsang dan udah kontraksi”