Foto Bugil Pingkan Mambo Beredar

Gosip artis pagi-pagi mo kasi kabar panas soal beredarnya foto bugil pingkan mambo. Entah bener entah ga’, yang pasti foto bugil ini sekilas emang mirip sama penyanyi pingkan mambo. Foto berbackground kamar  ini bener-bener bikin panas pelantun lagu kekasih tak dianggap :-$

Foto panas ini emang seksi abis. Cewek mirip Pingkan Mambo ini berpose dengan menggigit jari telunjuknya, plus aksesori putih yang ditindik di pusarnya. Fiuhh, gimana tanggapan Pingkan Ratnasari Mambo yach?

“Aku tidak pernah foto yang macam-macam, apalagi untuk foto-foto pribadi. Nggak pernah untuk kepikiran ke sana,” :-S

Hmmh, kali ini apa pakar Telematika Roy Suryo bakal keluar dari sarang ‘n kembali masuk berita dengan komentar tentang keaslian foto. Kita tunggu aja dee penelitiannya ;-)

Chee-U .^_^.