Foto Bugil Pingkan Mambo Beredar

Gosip artis pagi-pagi mo kasi kabar panas soal beredarnya foto bugil pingkan mambo. Entah bener entah ga’, yang pasti foto bugil ini sekilas emang mirip sama penyanyi pingkan mambo. Foto berbackground kamar  ini bener-bener bikin panas pelantun lagu kekasih tak dianggap :-$

Foto panas ini emang seksi abis. Cewek mirip Pingkan Mambo ini berpose dengan menggigit jari telunjuknya, plus aksesori putih yang ditindik di pusarnya. Fiuhh, gimana tanggapan Pingkan Ratnasari Mambo yach?

“Aku tidak pernah foto yang macam-macam, apalagi untuk foto-foto pribadi. Nggak pernah untuk kepikiran ke sana,” :-S

Hmmh, kali ini apa pakar Telematika Roy Suryo bakal keluar dari sarang ‘n kembali masuk berita dengan komentar tentang keaslian foto. Kita tunggu aja dee penelitiannya ;-)

Chee-U .^_^.

  • onie

    masak itu pingkan,gak percaya dech !

  • Azi

    Bagi kalangan artis atau pun yg lain jangan suka foto tanpa kejelasan.saya ikut prihatin atas foto2 pinkan mambo yg di buat oleh tangan2 jahil.buat pinkan mambo tetap sabar atas musibah ini

  • Jebretzz…

    percaya gk percaya,nmanya za dunia maya.yng asli di buat s’olah2 2 fitnah/rkayasa ;-) ,yang palsu mlah d buat sbgai ks4an 2 cari uang :-D .

  • putra

    :-P :-D (H)

  • david tombeng

    sudah tidak heran lagi karena di kota jakarta hal hal seperti itu sudah tidak asing lg khususnya di kota jakarta

  • ovie

    peh jika itu emang bener pingkan srksi abiiiiiiiisssss bo’

  • dila

    udah dech jgn pada usil.
    q percya tu bkan pingkan. :-P (&) (@) (U) :-( (W)

  • christining evie irawan

    bwt Kak PingKaN sBar jA yaaaaaaaaa……..???? :-) :-) (K) (Y) :-P . AQuw ngafaNs Bgt sm KakaK ………????

  • azzahra

    sexy man :-P

  • BaRoNk

    :-O :-O parah se x ;-(

  • VoLcOv Smp 1 Sintang

    Gw Percaya gx percaya……tp nama”na jx artis…….
    tp gila masak cwe mau di foto begituan sichhhh……. :-( 8O :-( (H) :-) (*) :-D :-S ;-( :-$ (L) :-O

  • giri&ami

    sexi dech ! :-)

  • Dark

    Sbr dan tbh aja

  • Tyas

    mcak i7 pinkan sich :-S !!!