Foto Bugil Rani Juliani

rani juliani bugilGosip panas kali ini bawa lagi berita dari Rani Juliani. Artis dadakan yang dalam waktu singkat bisa punya ribuan penggemar di blognya, rani-juliani.blogspot.com ini kali ini bawa berita panas. Foto Bugil Rani Juliani beredar ramai di dunia maya. Hmmh, kasus rani juliani ga’ ada habisnya yach. Keluar dunks Rani… :-S

Foto Telanjang Rani Juliani :

Foto seorang gadis tengah bermain golf dengan keadaan telanjang bulat, mengenakan topi putih, kaca mata UV dan sepatu kets warna putih. Di bawah foto tertera credit title SOD Create. 8O

File foto disebut sebagai “Rani yg sebenarnya.jpg”. File ini beredar ramai di kalangan pengguna Blackberry. Dan, meski banyak yang menganggap Foto Bugil Rani Juliani Hoax, atau berita bohong, tapi tetap aja gosip panas ini rame beredar. (H)

Foto Bugil Rani Juliani :

rani juliani telanjang

Foto Telanjang Rani Juliani

Sampai saat ini, keberadaan Rani Juliani masih jadi misteri. So, mau konfirmasi masalah cinta segitiga rani juliani – nasrudin – antasari, atau konfirmasi soal gosip rani juliani hamil 4 bulan, dan bahkan konfirmasi soal foto pernikahan siri rani juliani pun ga’ akan bisa. Apalagi soal foto bugil rani juliani ini. Hmmh, yang pasti moga-moga masalah Rani Juliana ini buru-buru kelar dee. :-)

Chee-U .^_^.

foto rani dan berita via kapanlagi.com

  • putra

    coba nggak usah di sensor terasa mantap banget :-D

  • dila

    IYAHHH.benar nga usa disensor yaahh…..

  • xoxo

    Ha..kykx tuw bkan Rani dah..
    mlah mirip org jepang..
    ;-)

  • Arya_Wiangga

    ngapain di sensor.?????

  • Y0$4n

    hoax…..

  • Alex

    coba g’ di sensor…..pasti mantap banget…!

  • febry

    tuh yang moto gakena bola golf apaaa?? iseng amat hehe
    itu mah body maria ozawa kalee

  • nur

    gimana mau komentar fotonya aja
    disensor gak biasa dilihat

  • candra

    bener tuh harus nya gak perlu di sensor jadi penasaran
    :-S

  • Suang

    Ga’ rani bgt gt looh..

  • bonds

    masa di sensor sih.. ;-(

  • rival

    GAK USAH DI SENSOR PASTI MANTAP (Y) :-D :-P (U) (W) ;-) 8O :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G)

  • apriyanti nurlaili

    sumpeh foto nya keren banget bu…… yang sabar ye bu… menghadapi cobaan ini……..

  • EchiumU..

    … B-)
    muKax ga jlZ shh…
    But, kyx bKn rHani dee…

    Iaa.. tp Klo ga d’sens0r, pste oK BGt.. ;-)

  • john

    ahhh ! emang ada cewek main golf gak pakai baju ??? bcanda kaleee !!!!! :-O

  • noellamascha

    Kepala KPK kita sudah banyak buka mistery korupsi so pls jgn percaya itu.bisa jadi itu permainan politik si orang jahat untuk menjatuhkan namanya.saya dengar bapak ini selalu berani untuk nangkapin koruptor.

  • noellamascha

    ITU permainan politik dan semoga kebaran cepat terkuak.itu perempuan orang biasa jadi korban para koruptor yang tak pernah pikirkan orang lain.saya yakin bapak AA di jebak soalnya mau Ada kesaksian dari almarhum untuk buka semua cerita dari BUMN!

  • rony

    waduh…coba g d sensor

  • ARIO(sentul)

    kenapa harus di sensor…….. 8O 8O 8O 8O 8O

  • Daniel

    Kutunggu jandamoe….. bu! (F)

  • Deddy

    coba aja jangan disensor harus’n biar mantap…… :-D :-P ;-)

  • gunawan

    horee disensor

  • saifan

    mantap beeeneerr

  • Aziz

    Knp si pke d ttup2i nyatain aja to