Foto Bugil Trio Macan

Iva Nofanda, Dian Nita, Lia Ladista, trio macan bugilGosip panas lagi – lagi bawa foto seksi artis, belom reda gosip soal foto hot adik Acha Septriasa, foto striptis Sheza Idris, kali ini foto panas justru dateng dari penyanyi dangdut seksi, Trio Macan. Foto Bugil Trio Macan lagi rame beredar di internet. Hmmh.. apa ini upaya buat naikin pamor film trio macan yang baru, Film Darah Janda Kolong Wewe yang bakal rilis yach :-S

Iva Trio Macan ngakunya belom pernah ngeliat foto bugil trio macan yang beredar di internet. Iva yang dikonfirmasi gosip artis di Syukuran Film Darah Janda Kolong Wewe di Setiabudi 1, Jakarta ngeyakinin bakal klarifikasi lebih lanjut.

“Sejauh ini belum pernah lihat yang terbaru. Kalau ada, akan saya klarifikasi. Keluarga belum tahu masalah ini. Kasihan mereka. Apalagi orang tua saya orang kampung, belum mengerti keadaan kota. Kalau ada pasti kita minta maaf kepada semua orang yang dirugikan,”

trio macan bugil

Tapi, lain dengan Lia Trio Macan yang ngaku udah liat foto bugil trio macan yang katanya mereka. Tapi, pas udah diliat, ternyata bukan personel trio penyanyi dangdut itu.

“Saya lihat di internet, katanya ada foto telanjang trio macan. Ternyata bukan foto kami,”

Film Darah Janda Kolong Wewe sendiri bentar lagi bakal tayang di bioskop. Film panas ini juga bakal jadi kiprah baru untuk para personel Trio Macan, Iva Novanda – Dian Aditya – Lia Ladysta, di dunia hiburan tanah air. Dan, yang paling hot, 3 cewek seksi ini bakal tampil berani dan bugil :-O

Iva Novanda - Dian Aditya - Lia Ladysta Trio Macan

Iva Trio Macan Bugil di Film Darah Janda Kolong Wewe bahkan diakui sendiri sama penyanyi seksi ini, cuman Iva Novanda ngakunya rela melucuti busana demi totalitas karir.

“Iya, aku benar-benar bugil. Sempat stress dan kaget disuruh bugil gitu. Tapi untungnya adegan nya di kamar mandi dan tertutup kaca yang blur. Saya cuma pengen professional main film. Kalau mau dituntut, ya filmnya dong. Lagi pula ada sensor. Saat dibujuk untuk melakukan adegan itu, mereka bilang akan diedit,”

“Saya akan menuntut dengan jalur hukum kalo nantinya adegan itu terlihat seronok,”

Chee-Uu .^_^.

  • nnnnnnnnn

    fot-foto di atas mendingan di buat to penangkal tikus ja……………… :-) (*) (*)

  • nasya07pytri

    yeee kalo itu seh tikus nya malah ke enakkan tw.mendingan kita sumbangin aja baju bwt mrk, yg lusuh jg gkpp yg penting pake.mungkin disana harga baju nya mahal kali yah, kasian!!

  • oyengg

    hmm sabarr iaiaia.

  • boy

    udah deh…. nikamatin aja lagi…

  • meelha

    lebe baik mrk insyaf deh… ;-(

  • ivan

    So nice (Y)

  • r3th4

    insap…. ibu-ibu,,, msh byk cara laen bwt cari duit,,,
    jgn menghalalkan sgala cara donk….
    ;-( ;-(

  • KEZIA N LAXMY

    owrANK2 UWdhA PDA creazy yEa????????
    mZA moW D’FTHO kykH gtcHUW??? :-[ :-[ :-[ :-[ :-S ;-( ;-( :-S ;-( (P) (P) (P) (P) :-( :-( :-( :-(

  • NEA

    pada tobat deh mendingan ;-( (*) :-( :-) :-O

  • hano

    jangan disensor dong biar tambah hot

  • tata

    :-O akku sok kaget adja ah ..
    hahaa ,

  • aa

    ada yang lebih ok ?

  • sany

    ya lebih baik di sensor tpi tangung sendiri ntar dosanya :-D :-D :-P

  • sany

    apan ya yang lebih okey ….:-D :-D :-D :-P

  • Foe2t

    Insaf…insaf…jgn bikin sensasi truz duonk….!!:-[

  • sujhatmiko

    wuiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhabaaaaaaaaaatttt (Y) (Y) (Y) :-D

  • 4st@

    :-P w…… gx asik bru……
    gmbarnya aj d s3nsor p@ lgi videony@….
    dos@ kok tanggung2 hu……
    cu@p3 d3ch…….

  • d34

    Ya…..ALLAH gK malu emang! ibu-ibu ini mempermalukan diri sendiri duanK….

  • http://me.yahoo.com/nadia.uljanah nadia uljanah

    hy . . . . nama q nadia q pngn cri tmn neh . . da g’ yg mw jd tmn q. . . . lw da ne numz q 085274212170. jgn lpa sms q y . . (E)

  • http://aziesmuhammad@gmail.com broetal

    Asllmkm….pada tobat klen yaa…kiamat bentar lagi…. ;-)

  • Yayoe

    Hi…sere3em….

  • lukman

    :-S (F) kpn si lo pd sadr smua insaf donk

  • andre paybexs

    dunia sekarang udah mo kiamat kalee ya………….. :-(

  • vinny

    aq ingIn lee yong dae n kim bum menjadi pcaRku,,, (L) (*) (F)

  • boban

    hai para artis2 indonesia..jgnlah qm mencari popularitasmu dgn menjual harg dirimu..krn smua itu akan membuatmu bnasa,,,allah akan mengasab orng2 yg sprti itu.insaflah..skrng wktu_a untuk brtoubat..bkan untuk membuat azab.ingat..dunia ini hanya tumpangan bg qt manusia…

  • anisa yulfianti

    betul..betul…betul,jgn cma cri sensasi trz..fikirkan donk ingat TUHAN,,,…,,,

  • http://dirza_25@yahoo.com dedy

    wah……. kagak asli tu :-S :-S

  • mustain

    insaflah :-[ :-[

  • virgo boy

    astaghfirullah………………………..??? :-(

  • Ria herlinda

    Suka menaikkan popularitas dgn cara yg instan y..
    Lebih kreatif dikit d0o0nk..
    “tentunya yg p0sitive”
    hwehehe..

  • mu2h

    .ngak malu gt…..

  • romi deh

    klw nggak gitu, mereka nggak dpat job.?

  • http://www.botox.com yantii

    wajar lah pengn cpt trknal kok

  • oppie

    ;-( :-( 8O hmmmm

  • wawan

    namanya juga pekerja seni, seni apa saja dilakukan

  • andi unha

    jdi orG jangand murahan gitu donk.hanya krn lo maw jdi artis trus kamu bwat gituan,uhHh.jgn dEh jdi artis,mendingand jdi P…K tuh di taman lawang…
    :(