Foto Caisar YKS Berjenggot dan Indadari Bercadar

Foto Caisar YKS Berjenggot dan Indadari Bercadar (Y) jadi bahasan seru gosip artis kali ini.

Caisar ‘Yuk Keep Smile’ dan istrinya, Indadari kini mengaku tobat dan tak ingin ngoyo mengejar materi, (I) namun lebih memilih untuk memperdalam agama. Jadi keinget Teuku Wisnu(Y)

Pasangan suami istri (L) Caisar Aditya dan Indadari merubah tampilan.

Sang Raja Joged kini memilih untuk memanjangkan jenggot dan tampil lebih religius. :-) Sedang sang istri, si Ratu Polkadot, memilih untuk menambahkan cadar (I) setelah sebelumnya hanya mengenakan hijab.

“Ane udah dikasih hidayah. Hidayah yang luar biasa dari Allah SWT. (L) Ane dari semenjak ini (ngetop) ane jarang salat. Sibuk dengan duniawi, jarang salat,”

“Dari situ saya bisa berubah. Orang kan kalau misalnya kena hidayah pasti berubah. (H) Kayak gini aja udah. Paling koko, pakai peci, jadi tenang aja udah,”

“Soal istri bercadar, Istiqomah dia. :-) Dia juga izin dulu sama saya. Emang ya orang berubah banyak di-’injek-injek’ dulu. Dulu aja Nabi kan sampai ada yang tega melempar kotoran. Ya begitulah hidup,” (Y)

Indadari pun bersyukur dengan perubahan yang dilakukan keluarga kecilnya. (I) Memilih untuk memperbanyak ilmu agama, membuat keduanya makin kompak.

“Dia ikut taklim, dan di situ dapat hidayah. (L) Kini memutuskan benar-benar cari nafkah yang 100 persen halal, jauh dari maksiat dan jauh dari nafkah yang bisa gampang bikin dosa,”

“Kita sama-sama belajar. Misalnya, dia nggak mau pakai celana yang fashion, :-) saya juga akan menyimpan kecantikan saya buat suami aja. Kami berdua lagi belajar tobat dan taat,”

“Saya aja kadang masih berasa mimpi. ;-) Bener ini suamiku? Alhamdulillah. Proses panjang, pengen punya suami, saleh menyentuh masjid. Alhamdulillah Allah kabulkan doanya cepat,”

“Orang dikasih hidayah harus cepet ditangkep. Kalau Caisar ini ngejar, aku bangga,” (Y)