Foto Celana Dalam Syahrini

Syahrini Celana Dalam PutihFoto Celana Dalam Syahrini beredar luas di dunia gosip selebritis.

Gambar Cd artis menyembul :-D ini sendiri didapat saat Rini lagi asyik diwawancarai barengan Anang Hermansyah, sang rekan duet. (I)

Sebagai penyanyi muda yang lagi naik daun, (F) pastinya segala tindak – tanduk dan pose serta penampilan bakal jadi sorotan kamera wartawan. (P)

Nah, usai heboh dengan adegan mesra dan aksi ciuman bareng Anang, (K) picture screenshot adegan ranjang Syahrini Hot di film beredar, serta kejadian Luna Maya Sindir Syahrini di acara Dahsyat RCTI, :-[ kini sebuah foto yang menampakkan underwear putih sang pelantun lagu Bohong beredar di internet. (*)

Photo ini diambil saat sesi wawancara. (~) Anang Syahrini yang duduk di sofa berwarna cokelat ini terlihat serius menghadapi pertanyaan wartawan. (H)

Anang sendiri terlihat santai :-) dengan kaus dan celana jeans pendek selutut. Senada dengan sang partner duet, Rini pun terlihat casual dengan kaos berwarna putih, sabuk orange dan rok berwarna hitam. :-D

Nah, rok ini yang lantaran terlalu mini, :-O akhirnya memperlihatkan paha mulus dan underwear Rini.

Cuman, kakak kandung Syahrani ini sendiri sepertinya ga’ sadar dengan hal ini. ;-)

Syahrini Seksi :

Padahal sebelomnya, (O) dalam setiap kesempatan, pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini selalu berusaha menutupi akses menuju daerah privat nya itu. Entah dengan meletakkan tangan di paha atau dengan menyilangkan kaki.

Yupzz, sadar dengan kesukaannya mengenakan rok mini, (H) maupun dress pendek, sahabat Nabila Syakieb ini emang selalu waspada soal “celah” yang mungkin aja terbuka. :-P

Tapi, mungkin saat Cd Syahrini menyembul, :-S sang artis emang lagi ga’ nyadar, atau sang kameramen lagi dapet posisi strategis. :-P

Krisdayanti Pamer Celana Dalam :

Kejadian yang sama juga pernah dilakukan Krisdayanti. (H) Saat manggung di sebuah pentas acara musik, KD terlihat berjongkok menghadap ke arah penonton yang dimintanya ikut menyanyikan lagu yang lagi dibawain. (8)

Saat itulah, kamera mengabadikan gambar Celana Dalam Krisdayanti. ;-)

Whayooo, :-$ jangan-jangan bakalan tambah hot dee gosip heboh soal Rini : KD Wannabe, abisss sampai ngikutan juga,  Syahrini Pamer Celana Dalam. :-P

Chee-U .^_^.

  • retno nabilla

    bagus2 ja mbak…????
    klw bs pke rik’a panjangan dikit
    biar gak nampak CD’a

  • aliet

    malu dunk mbak,,
    d leatin media tuch…!!!
    (P)

  • iwan sukapura

    dikit2 gpp sih biar tmbah ngetop ya rin..

  • Fanatic

    Sepertinya kejadian ini ngga bikin jera rini,mungkin dianya pake rok tambah pendek lg… ;-) Sepertinya kejadian ini ngga bikin jera rini,mungkin dianya pake rok tambah pendek lg…

  • wiwn

    pahax mulus bgt mba….

  • amanda

    mbak lou pke rokk saran sya pke. stritc yar aman. hee :-D

  • kila

    mlu donk kak di lhtin ma cmua org di dunia
    :-) :-)

  • http://Www.rizal@yahoo.com Rizal

    Buat syahrini hboh bnget sich q 5u donk di cium kyak mas anang sukses sllu buat syahrini ok bget gtu loooooo. . . . . . . ! ! !

  • MELDA

    mba rini, kalau pke baju yg sopan dong biar cd nya ga kliatan. gaun panjng body nya tetp aja seksi. biar ga keliatan penyanyi murahan oke…. sukses buat rini :

  • Luvita

    Duh malu nie keliatan celana dalamnya…………

  • Ryandi Pratama

    aw……klihatan y…..celana dalem nya….malu tuh…..hehehehe :

  • Ryandi Pratama

    mas Anang,gemana pendapat nya……

  • Anjani Saputra

    mantep mbakKKK!!!! (Y)

  • yunita

    aduuuuuh,kalo boleh kasih saran ya (I) ,mendingan pake rok jangan seksi2 malu tau,kan kakak artis,malu doooooooooooooank :-$
    (*) (*) (*) (*)

  • Prajoko

    Kok ampe gak krasa sih…kan kena angin semilir mbak… :-O

  • mimi

    heheheh :-D tambah sexy

  • adielsZ

    weedeeeh……..
    manTap bRoooo……..
    Lumayan cuci mata (Y)

  • http://andys@yahoo.co.id Andy S

    Asstaghfirllah knp syhrini lupa akhirat

  • http://Halovin hArYaTi

    HmMmM . . . . . . . . . . bXr cAnTi LoW g2 zI gA jD cAnTi Lg