Foto Chairunissa, Pacar ABG Andika Kangen

Foto Andhika Chairunisa Pantai MutunFoto Chairunissa, Pacar ABG Andika Kangen (P) sudah beredar luas di banyak media infotainment.

Kabar kabur mengenai Remaja yang juga calon istri keempat Andika Mahesa (L) ini sendiri masih terus bermunculan. :-$ Mulai dari berita Chairunnisa Hamil hingga tuduhan wanita nakal yang dialamatkan padanya. :-(

Nama Chairunisa belakangan santer dioblrolin gosip artis, (K) terkait kasus yang membelit Mahesa Andika Setiawan.

Mantan suami (U) Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari dan Nadine ini sendiri ternyata menggaet pelajar berusia 16 tahun untuk menjadi kekasih terbarunya. (L)

Hubungan ini sendiri (H) sudah diketahui keluarga masing-masing. Sayang, diduga terjadi kasus pelarian anak dibawah umur, yang akhirnya membawa Andhika kembali menjadi tersangka dan tahanan. :-(

Chairunisa, cewek 16 tahun (F) yang membuat Andika ex Kangen Band meringkuk di tahanan, akhirnya buka suara. Dara cantik berambut panjang ini mengaku bahwa duda 2 anak itu akan (I) menikahi dirinya di awal 2013 mendatang.

Sayang, :-$ keluarga besarnya justru mempolisikan sang kekasih ke Mapolresta Bandar Lampung, Jumat 7 Desember 2012 lalu. Pelajar SMA ini sendiri mengaku kecewa :-[ dengan tindakan keluarganya ini. Pasalnya, dirinya berharap bisa menyelesaikan kasusnya secara kekeluargaan, mengingat niat baik Andika untuk menikahinya. (Y)

Perkenalan Duda Gadis ini sendiri bermula sejak 3 bulan lalu, (O) sebulan setelah perceraian dengan Nadine Istri Ketiga Andhika.

Saat gelar perkara dilakukan di Mapolresta Bandarlampung, (K) Andika Mahesa mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan pelajar SMA itu.

“Saya sudah dua kali (L) melakukan hubungan suami istri,”

“Suka sama suka, ga’ ada paksaan.” ;-)

Lebih lanjut, (H) Kapolresta Bandarlampung Kombes M. Nurochman mengungkapkan, kejadian berawal pada (O) 9 Desember 2012, sekitar pukul 17.30 WIB bertempat di Jalan Hayam Wuruk Gg Mangga, (E) Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT), Bandarlampung.

“Tersangka Andika mengajak CN (K) untuk pergi berjalan-jalan mencari ikan di Lempasing, dan berpamitan dengan nenek korban,”

“Kemudian Andika mengajak CN ke Pantai Mutun untuk memancing sampai menginap :-S hingga keesokan harinya tanpa izin orang tua maupun kerabat korban.”

“Tersangka mengajak korban untuk tinggal di rumah rekannya bernama AG (H) di kawasan Gedong Air, Tanjung Karang Barat selama empat hari,”

Haduwhh, semoga Kasus Andhika Kangen dan Chairunisa (Y) bisa berakhir untuk kebaikan keduanya dee..

Chee-U .^_^.