Foto Che Cailo Muchtar Anak Rebecca Danny Muchtar

Rebecca Reijman Melahirkan CHEFoto Che Cailo Muchtar Anak Rebecca Danny Muchtar (F) yang beredar luas dibanyak media hiburan entertainment termasuk gosip artis terbaru, memang cukup mengejutkan. :-O

Awalnya diprediksi Rebecca Reijman Melahirkan (H) di bulan Februari 2013, eh ga’ taunya si baby udah kepengen liat wajah mommy daddy nya, lahir dee 27 November 2012 lalu. ;-)

Pasangan pengantin baru (I) Rebecca Soejati Reijman dan David Daniel Moechtar yang menikah pada 14 Oktober 2012 di Jakarta  ini akhirnya menjadi pasangan orang tua baru (L) setelah Rebecca Melahiran Bayi Laki-laki di akhir November 2012 kemaren.

Sempat menghebohkan :-O dengan peredaran foto hamil besar menjelang acara pernikahan dengan pengusaha Danny Moechtar, penyanyi multitalenta Rebecca mengakui sedang hamil 7 bulan. (H)

Namun kehamilan ini sendiri sah (*) karena diakui Pernikahan Rebecca dan Danny sebelumnya sudah digelar di Belanda, ;-) tempat keluarga besar Becca berkumpul, pada 03 November 2011 silam.

Mantan kekasih Abi Yapto ini sendiri saat dikonfirmasi (H) soal kehamilannya mengaku sudah mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi. :-)

“Jenis kelamin cowok dan sehat. (Y) Persiapan lahir juga sudah ada. Kita rutin konsultasi ke dokter soal kapan waktu lahirnya, nanti gimana,”

“Pengennya pas ulang tahun aku (Februari). (^) Nama juga sudah disiapkan tapi nanti aja biar jadi surprise aja,”

Rebecca sendiri mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menyandang status sebagai seorang ibu. (L)

“Senang. Ya lagi persiapan menjadi seorang ibu. :-) Saya senang saja,”

“Persiapan mental (Y) yang paling penting,”

Dan akhirnya, (L) lahirlah Che Cailo Muchtar anak Rebecca Danny Muchtar, pada 27 November 2012 lalu. Baby Boy Rebecca & Danny sendiri punya panggilan kesayangan, CHE. (F)

“Ché Cailo Muchtar” :-D

“Our son, our life, our pride and joy, our little warrior. (G) Welcome to the world little man. We love u so much.”

Iya dee :-D selamat buat Kelahiran CHE Bayi Rebecca Reijman dan Danny Muchtar, semoga segera berbagi kebahagiaan yach dengan media. Sttt, bule abis tampang si baby boy ini. ;-)

Chee-U .^_^.