Foto Chrisse Adevya Quinn Bayi Ayu Ting Ting Beredar di Twitter

Foto Chrisse Adevya Quinn Bayi Ayu Ting Ting Beredar di Twitter (L) jadi bahasan seru gosip selebritis terbaru.

Kabar Ayu Ting Ting Melahirkan bayi perempuan (F) sendiri sudah ramai diobrolin, meski Abdul Rozak ngotot sang putri belum melahirkan. (H)

Beberapa hari belakangan ini, (*) sosok Chrisse Adevya Quinn ramai mondar-mandir di twitter.

Bayi perempuan ini disebut-sebut adalah anak dari Ayu Rosmalina, (L) yang dalam sepekan terakhir dikabarkan sudah melahirkan. Meski kasak-kusuk (K) menyebut putri Ayu Tingting bernama Firda Rozak, ada juga Bilqis, namun hingga kini :-S belum ada klarifikasi pasti dari keluarga besar Babe Rojak.

Beberapa saksi yang enggan menyebut nama (K) menungkapkan di media,

“Sekitar Sabtu, dan Minggu tanggal 4-5 Januari 2014, (O) malamnya Ayu ada di RS HGA (Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) Depok),”

“Sudah melahirkan pada hari Minggu, (I) kabarnya sudah ramai di sini, bayinya perempuan, tetapi Ayunya di mana masih belum pada tahu. Kalau melahirkannya normal harusnya sudah pulang dari RS HGA,” ;-)

Saat dikonfirmasikan, (K) lagi-lagi Abdul Rojak membantah jika istri Enji itu belum memberinya cucu hingga saat ini. ;-) Pegawai kelurahan ini pun hanya mengungkapkan kondisi Ayu yang dalam keadaan sehat.

“Cucu insyaallah belum (lahir). Mudah-mudahan, doakan saja ya,” :-)

“Ayu di mana ya? Di mana, di mana, di mana. (8) Yang penting Ayu sehat, di mana pun dan kapan pun sehat,”

“Ayah belum tahu sih, soalnya namanya prediksi kami nggak tahu kapannya. ;-) Nggak (disembunyikan), siapa yang sembunyikan?”

“Coba ayah lihat (P) (foto anak Ayu yang beredar luas -red). Kayanya ayah belum mengetahui itu siapa. (H) Kalau memangnya itu cucu, masa ayah sebagai kakek sendiri belum tahu.”

  • nabsal

    ayu kamu jangan begitu donk … JANGAN BUNGKAM. pake sembunyi2 segala. untuk apa disembunyikan… g ada gunanya .

  • Dwi Putra Indarti

    pak rozak …jangan hiasi bayi lahir dengan kebohongan….nanti dia jadi terbiasa boho…..sambutlah dengan kejujuran…kalo memang dah lahir ya katakan benar….jangan memungkiri nikmat Alloh….banyak orang yang belu dipercaya dapet momongan ..eh giliran dapet kok pada slintutan….

  • Tri Maryuni

    ich dedek nya imut bnget,slamat nya mbk atas kelahiran anak pertamanya,mudah”an menjadi anak yg solehkhah amiinn…

  • selfie

    Pak rujak pemirsa tv kn bukan org bodoh,jd jgn dibodohi,hidup gakkan tenang klo terus berbohong,pak rujak kn ud jd haji to

  • wiwit

    mulut di sekolah’in jng asal komentar ngk jelas”’kalian mau kaya ayu ting,,semua orang ngk mau semua ingin hidup bahagia,ngk mau kehilangan yg kita sayangi”tapi itu semua sudah takdiiiiirrrrrrrrrrrrrrringat tuuu

  • wiwit

    satu lagi itu pelajaran buat ennjiii gila”enji kamu lahir dari rahim nya perempuaann,,hormati lah ibumu juga perempuan”kamu pun juga jng munafik sejak pacaran ama ayu kamu pasti ngupulin giliran hamil,itu minta dna’D,N,A,,kepalamu botak untung aja kamu laki”kalau perempuan munkin hamil teruusssss goblokkkk enjiiii