Foto Christy Jusung Mabuk dan Merokok di Klab Malam?

Foto Christy Jusung Mabuk dan Merokok di Klab Malam (P) yang diedarkan sebuah media elektronik menghebohkan jagad gosip artis. :-O

Maklum, kabar kabur juga menyebutkan (K) jika Christi Jusung Terjaring Razia Polisi…. Waduwhhh…. :-$

Sebuah media elektronik mengungkapkan berita mengejutkan. 8O

Christy Jusung disebut (K) tertangkap kamera sedang mabuk berat ketika sejumlah aparat gabungan dari TNI-Polri melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam, Sabtu (7/9/2013) dini hari. (O) Sekitar pukul 01.45 WIB, mantan istri Hengky Kurniawan ini terlihat tengah memakai baju warna hitam, :-$ sambil menghisap sebatang rokok dan bersandar di sebuah mobil.

Saat dikonfirmasikan, (K) mantan istri Hengky Kurniawan ini membenarkan jika dirinya sedang berada di sebuah Klab Malam, (H) namun bersama sang suami, Jay Alatas dan tidak dalam keadaan mabuk :-S apalagi tertangkap razia.

“Salah banget, :-[ mana buktinya aku lagi mabuk? Lagian juga aku nggak kena razia.”

“Aku lagi pergi sama suami aku, aneh-aneh saja deh. :-$ Boleh nulis berita, tapi kalau berita nggak benar masa ditulis sih,”

“Memang pergi sama suami aku dan teman-teman, tapi ke Blackcat sama Irish Pub, dan itu bukan di Kemang. :-S Lagi pula yang dirazia itu Arcadia. Aku hanya di lobi :-( lagi nunggu mobil sama teman-teman. Jangan karena di situ ada polisi razia, aku langsung dikira kena razia,”

“Itu kan sudah pencemaran nama baik yang bisa dilaporkan ke polisi. :-[ Tapi nggaklah (laporkan) ngapain, nanti beritanya malah jadi gimana. :-( Terganggu dan dirugikan, soalnya berita ini tidak benar, kecuali kalau berita ini benar ya,”